Cara Mendaftar Akun Line Di Hp Android Mudah Dan Simpel

Cara akun Mendaftar line di android. Semakin banyak pengembang perusahaan internet yang suka chating dan berbagi dengan situs Sosial media seperti yang satu ini pengembang situs popular seperti Line ikut serta meramaikan Sosial media dan banyak penggunanya dikalangan anak muda khususnya di Indonesia.

Untuk memiliki akses dan merasakan serunya fitur soaial media online ini, Anda diharuskan memiliki akun dulu atau akun ID Line, untuk mendapatkan akun ID line syaratnya harus sudah punya akun email aktif. Cara mendaftar ID Line bagi pemula bisa langsung ke situs resmi agar bisa menikmati semua fitur cantik dari Line ini.


Bagaimana cara pembuatan akun Id line ? Pertama Anda harus siapkan dulu akun email aktif, bila belum punya silahkan klik tautan ini cara membuat akun email Yahoo Indonesia atau email lainnya untuk membuat akun line ini.


Cara Mendaftar Line di Anroid

Baca juga : Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru

Untuk lebih jelasnya langkah-langklah cara mendaftar akun line lewat HP android sangat mudah sebagi berikut ini :

CARA BUAT AKUN LINE DI HP ANDROID

Untuk mendapatkan Line anda harus medownload aplikasi Line ini dan install di url : https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.naver.line.android&hl=in&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dline&pcampaignid=APPU_1_y4_oVNvZNcikuQTfpIHgAQ

(A). CARA DAFTAR LINE BARU DI HP ANDROID

1). Aplikasi LINE Messenger bisa ada dapatkan di play store silahkan buka dan cari di kotak pencarian dengan kata sandi Line. Setelah di temukan selanjutnya download dan install aplikasi linenya.

2). Selanjutnya buka aplikasi Line. Pada screenshot baru ada 5 slide unggulan Line untuk pertama-tama membuat akun ID LINE dan klik tulisan " Sign Up "



3). Kemudian Setelah itu akan muncul screenshot seperti di bawah ini, yang anda perlu lakukan membuat akun ID Line cara pertama dengan nomor HP dan kedua disinkronkan dengan verifikasi akun facebook yang anda punya.



4). Mendaftar line menggunakan nomor Hp dengan cara mengetikan/mengisikan nomor ponsel anda dan klik tulisan " OK " kemudian Line akan memverifikasi nomor ponsel anda.



5). Selanjutynya akan datang screenshot verifikasi di halaman baru.



6). Kemudian halaman baru akan terbuka yang mengisyaratkan anda memasukan nama dan kemudian klik tulisan "Register.

7). Bila anda tak mau direpotkan ketika pendaftaran registrasi line ini anda bisa menggunakan akun facebook di screenshot 3 dan klik tulisan "Login With Facebook " dan akan ada halaman munculanan baru login facebook akan datang.


8). Selanjutnya anda diminta untuk login ke akun facebook dan klik konfirmasi atau Authorizaton pada Line di Facebook.



9). Kemudian anda akan menuju tahap berikutnya dengan halaman baru dan isikan nama dan selanjunya klik tulisan " Register "

10). Tahap akhir proses registrasi LINE akan siap digunakan dengan beberapa tambahan seperti men-scan teman yang bergabung LINE, aploud foto profil juga pengaturan lainnya.

(B). CARA DAFTAR LINE PADA PC KOMPUTER

1). Untuk mendownload LINE bisa menggunakan PC dengan link LInk Line Os Windows Dan Link Line Os Mac.



2). Seperti screenshot di bawah menggunakan LINE Os Windows, format file exe dan kemudian install.

3). Proses intallasi tak membutuhkan waktu lama dan kemudian setelah selesai buka LINE untuk PC dan selanjutnya login menggunakan akun email dan isikan password.



4) Proses login Line untuk PC bisa anda lakukan dengan scan QR Code.




Kami ucapkan terima kasih dan meluangkan waktu untuk singgah pada artikel Cara medaftar membuat line di android, semoga artikel cara daftar line untuk android di atas bisa membantu dan bermantaat bagi anda yang membutuhkannya, dan sebelum ada menutup halaman ini silahkan cari lagi artikel lainnya di kotak search blog di atas dengan menuliskan kata untuk menulusuri artikel yang di cari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel