Cara Mendaftar Akun WhatsApp Di Hp Android

Cara Daftar WhatsApp di Android. Beragam fitur unik pada aplikasi chat yang satu ini dan meramaikan pangsa pasar dunia termasuk Indonesia yang banyak penggunanya salah satunya pengembang WhatsApp jadi salah satu popoler untuk perangkat HP Os Andrioid.

Untuk menikmati semua fitur chat dan messenger ini, Anda diharuskan memiliki sebuah akun dulu atau akun ID WhatsApp, untuk mendapatkan akun ID WhatApp syaratnya harus sudah punya akun Nomor aktif dan sebuah HP Andoid. Cara mendaftar WhatsApp bagi pemula bisa langsung mendownload aplikasinya di Play store Android dan nikmatilah segala kemudahan berkirim pesan singkat messenger dan video call dari Aplikasi WhatApps ini.

Cara Daftar WhatsApp di Android

Bagaimana cara membuat akun Id WhatsApp ? Pertama Anda harus siapkan dulu email google atau gmail apabila belum ada akun terkait pada perangkat HP, nomor ponsel yang Anda gunakan, jaringan internet, karena dengan internetlah aplikasi WhatsApp bisa berjalan.

Baca juga : Cara menonaktifkan WhatsApp permanen.

Cukup mendownload di link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp&hl=in&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dwhatsapp&pcampaignid=APPU_1_O5DoVIGtFMO8uASVmoHID

Kami akan memberi langkah-langkah cara mendaftar WhatsApp di Hp android secara lengkap dan sedetil mungkin seperti di bawah ini:

Cara Buat Akun WhatsApp Lewat HP Android

1. Buka aplikasi WhatsApp dengan cara klik icon WhatsApp yang tadi sudah di download lewat play store.

2. Setelah anda masuk, selanjunya klik tombol Setuju dan Lanjutkan bahwa anda sudah menyetujui syarat dari pihak WhatAap.

3. Isikan nomor HP anda selanjutnya klik tombol OK.

4. Bila muncul icon melayang yang berisi informasi verifikasi nomor ponsel anda tadi. Selanjutnya klik tombol OK.

5. Selanjunya upload foto profil WhatsApp anda juga isikan nama anda pada kolom sudah di tentukan, dan selanjunya klik Ok lanjutkan.

6. Dalam halaman yang terbuka selanjunya anda bisa mengundang teman dari akun lain seperti Facebook, Google email, Sosial media Twitter, Email , dan lainnya dan klik tombol berwarna hijau Undang Teman.

7. Silahkan anda ikuti langkah-langkahnya berikutnya sampai akun selesai.


Kami ucapkan terima kasih dan meluangkan waktu untuk singgah di CIRI SEO Blog, semoga artikel tentang cara membuat dan daftar akun whatsApp di android di atas bisa membantu dan bermantaat bagi anda yang membutuhkannya, dan sebelum ada menutup halaman ini silahkan cari lagi artikel lainnya di kotak search blog di atas dengan menuliskan kata untuk menulusuri artikel yang di cari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel