Yang Suka Chatting Gunakan Fitur Baru Facebook Messenger

Fitur keren facebook messenger baru. Facebook messenger adalah suatu aplikasi yang sekarang bisa di gunakan untuk pencinta facebook khususnya messenger dan dalam aplikasi ini kita bisa menjangkau atau berkirim pesan dengan sanak saudara, teman, relasi, dan orang tercinta anda.

Aplikasi ini mirip berkirim pesan, tetapi Anda tidak harus membayar seperpun untuk setiap pesan (aplikasi ini menggunakan paket data Anda) , sebagai terobosan perusahaan media sosial Facebook mengutamakan pelanggannya yang gemar chat atau bermessengeran dengan dikeluarkan facebook messenger paling baru ini..

Seyogyanya facebook menjelma salah satu media sosial yang sangat besar saat ini dengan pengguna yang terbanyak di dunia , maka dengan keluarkannya fitur unggulan facebook messenger maka pengguna lama tak akan lari ke media sosial lain.

Baca juga :Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru

Lebih lengkapnya fitur tebaru dari situs facebook ini yakni facebook messenger di ulas seperti di bawah ini :

Fiture terbaru facebook messenger

Berkirim foto dan video:

Fitur keren facebook messenger baru. Anda bisa juga mengirim pesan di buku telepon anda dan cukup masukkan nomor telepon untuk menambahkan kontak baru di aplikasi ini, juga dapat membuat grup dan kaya fitur lainnya seperti berkirim foto dan video dan kirimkan dengan satu klik.

Fitur keren facebook messenger baru

Screenshot:

Fitur keren facebook messenger baru

Chat head:

Fitur keren facebook messenger baru. Satu fitur keren lainnya yang sangat unik, kenapa di katakan unik karena fitur Chat head adalah anda bisa pasnggilan gratis tersambung dalam percakapan dengan teman atau yang kita hendaki bisa dari negara kita sendiri atau dari luar negara dengan menggunakan paket data dan Wifi bila ada, pulsa standar anda tidak akan jebol karena penggunakan fitur ini.

Jadi aplikasi ini sangat keren menurut admin karena segudang fitur yang sudah ada untuk keperluan sosial media dan menyempurnakan aplikasi facebook anda.

Silahkan untuk anda yang berminat memiliki aplikasi ini dengan mendownloadnya langsung di bawah ini:

download facebook massenger

Baca juga gan untuk anda yang suka jual beli online di facebook silahan baca fitur Buy dan Sell

Kami ucapkan terima kasih dan meluangkan waktu untuk singgah di CIRI SEO Blog, semoga artikel tentang fitur keren facebook messenger di atas bisa membantu dan bermantaat bagi anda yang membutuhkannya, dan sebelum ada menutup halaman ini silahkan cari lagi artikel lainnya di kotak search blog di atas dengan menuliskan kata untuk menulusuri artikel yang di cari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Yang Suka Chatting Gunakan Fitur Baru Facebook Messenger"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel