Tidak Perlu Submit Blog Ke Search Engine

Tidak perlu submit blog ke search engine. Kami admin ciriseo blog sempat membaca satu websites luar di url http://semark.co.uk http://www.seomark.co.uk/submit-website-to-search-engines/&usg=ALkJrhha_YuWuN7YuFNKCQ7zRHjztfJ7Kg dan sangat kaget kenapa ??? isi websites ini menerangkan dan sangat detil tentang seo untuk blog jadi seperti ini ringkasannya :

Tidak perlu submit blog ke search engine. Bila kita mempuyai satu website / blog baru tidak perlu mengirimkan situs atau submit url utama blog Anda, karena mesin pencari search engine telah berkembang dan lebih maju dari tahun-ketahun sudah pasti waktu seminggu pasti websites Anda akan terindex walaupun tidak disubmit dan mesin pencari sebagai media internet global seperti search engine Google dan Yahoo.

Tidak perlu sumbit blog ke search engine

Baca juga : Cara Daftar Adsense Di Blog | Cara Daftar Adsense Cepat Di Approve.

Alasan kita tidak perlu submit blog ke search engine ulasannya sebagai berikut ini :

Perlukah submit blog ke search engine


Tapi masih ada website SEO yang menawarkan jasanya untuk mensubmit situs ke Google dan Bing dan search engine lainnya dengan imbalan berupa imbalan bayaran. Karena demi kepentingan websites SEO mereka untuk mengabadikan mitos bahwa websites baru atau lama harus disubmit apabila mau lebih SEO

Search engine seperti Google dan Bing mengindex blog kita sebenarnya tidak dikenakan biaya untuk memasukan daftar url situs website dalam hasil pencariannya. Setiap websites akan disertakan dalam pencarian mereka asal tidak bertentangan pedoman dan aturan privasi mereka ( search engine), yang cukup ringan dan hanya mengambil pengecualian untuk situs yang terlibat dalam praktek-praktek manipulatif dan tidak etis.

Apabila situs Web Anda telah hidup di internet dalam waktu satu minggu sudah bisa dilihat dengan cara mengetikkan nama domain langsung ke address bar browser web seperti contoh di google Anda ketik ini site:ciriseo.net, silahkan ganti alamat ciriseo dengan alamat blog Anda, Ok kembali lagi ke topik ......karena setelah beberapa hari-hari memposting artikel, foto, video dan lainnya secara rutin maka mesin pencari secara otomatis menghimpun data masuk.

Masih ada beberapa kebingungan seorang bloger dari hosting gratis blogger blogspot dan wordpress atau hosting berbayar adalah seputar masalah website tidak muncul untuk kata kunci di halaman pertama, karena mungkin kepadatan kata kunci yang sama untuk pengajuan munculnya url di search engine, Kata kunci situs Anda akhirnya mendapatkan peringkat di search engine tergantung pada Algoritma mesin pencari dan penilaian mereka tentang relevansi dan otoritas situs anda. Jika ingin website Anda muncul ketika orang mencari kata kunci tertentu maka yang perlu anda lakukan dengan membuat artikel SEO friendly, dan tidak copy paste ya.

Apabila setelah seminggu situs baru Anda dibuat masih belum di-index  search engine ada baiknya beberapa tindakan dan langkah yang dapat membantu sangat sederhana dan tentunya gratis seperti di bawah ini:

1.Alat Webmaster

Baik Google dan Bing menyarankan agar blog websites Anda mendaftarkan property untuk alamat blog baru,  apabila ada masalah lambat keindex secepatnya praktekan pada webmaster tools karena webmaster dari google dan bing sangat membantu website blog Anda bisa cepat terindek oleh mesin telusurnya, seperti di webaster google kita harus mendaftarkan blog website secara manual, mengirim sites map, menghapus link permanen, dan penempatan robot text secara akurat. Webmaster bing juga mempunya komponen yang komplek untuk kita edit dengan baik, jadi apabila ada ingin secepat mungkin tanpa harus bersusah payah mendaftarkan blog website anda cukup dengan bantuan Websites SEO seperti diatas dengan mengeluarkan biaya.

2.Backlink

Backlink adalah link kita yang berada di blog lain berguna memperbaharui dan dibaca oleh mesin telusur dan merujuk ke websites / blog anda. Para bloger yang sudah mapan pastinya sudah banyak backlink yang mengaitkan alamat utama url atau url halaman, sehingga akan menambah kontribusi pengunjung. Ada juga blog yang mempunyai backlink tunggal miliknya namun dari soal SEO sudah tidak diragukan lagi kadang website ini diperingkat alexa dibawah 100.000 Global.

Sebagai pesan cari backlink dari blog berkualitas dan sudah teruji dan usahakan alexanya bagus walaupun jumlah backlink 10 saja masih sebanding dengan ribuan backlink tidak berkualitas.

Kami ucapkan terima kasih dan meluangkan waktu dan singgah di Blog ini CiriSeo blog. Semoga ringkasan artikel ini tentang tidak perlu submit blog ke search engine bisa bermanfaat untuk Anda, dan sebelum ada menutup halaman ini coba cari lagi artikel lainnya pada kotak search blog.


Silahkan anda berbagi pengalaman tentang artikel di atas dengan mengisi komentar sesuai isi artikel, tanpa menyertakan link hidup (promosi) dan link error 404 atau mati.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel