16 Daftar Alternatif Adsense Terbaik Dengan Bayaran Tinggi

Diantara sahabat ciriseo ada yang merasa ditolak google adsense karena ketentuan adsense yang berat, jangan berkecil hati ada beberapa daftar PPC iklan yang bisa alternatif terbaik selain google adsense, bisa menjadi tempat mencari pundi-pundi rupiah dan dolar, seperti tema artikel ini saya akan menjelaskan PPC alternatif terbaik selain google adsense dengan bayaran yang tinggi karena sekarang sudah banyak perusahaan periklanan memberikan Anda keuntungan menjadi partnernya, daftar alternatif terbaik jaringan iklan model PPC selain adsense yang cukup banyak dan terbukti dapat memberikan keuntungan bagi website blog yang mempublikasikan iklan mereka.

Memang untuk sekarang periklanan untuk blog dipegang oleh google adsense karena banyak iklan yang relevan yang muncul pada website/blog yang terpilih sebagai publishernya, traffic yang tinggi akan menjadi modal Anda meraup uang ratusan dolar dalam satu bulan, diantara mereka ada yang belum beruntung ketika daftar adsense selalu ditolak, jalan keluarnya sudah banyak daftar alternatif PPC iklan yang sanggup membayar mahal selain google adsense dengan harga sebanding dengan klik iklan GA, Pertanyaan mendasar adalah: Apa jaringan PPC iklan selain adsense? masih banyak daftar ppc lokal alternatif dalam negeri dan luar negeri yang memberikan penghasilan maksimal dengan nilai harga klik iklan yang tinggi. Beberapa alternatif adsense jaringan iklan atau PPC Ads terbaik tidak terlepas dari blog yang kita daftarkan ke google adsense selalu gagal, bermodal blog atau website dengan menyuguhkan konten yang original bukan copy paste dan blog sudah memberikan apa yang dicari oleh pengunjung maka Anda mulai mendaftar akun PPC lokal selain google adsense atau menggunakan jasa JV Adsense terbaik alternatif untuk mendapatkan penghasilan dari blog yang ditolak Adsense.

Alternatif adsense

Dengan mendaftar jaringan iklan Alternatif adsense terbaik dengan bayaran tinggi, Anda akan mendapatkan kemungkinan peluang terbaik untuk mencari uang dari iklan, maka persiapkan diri Anda dengan jaringan iklan yang terpercaya seperti yang nanti ada rincian daftar alternatif adsense yang membayar mahal. PPC iklan terbaik alternatif adsense sudah terbukti membayar dengan klk iklan kadang 2 kali lipat bpk adsense, silahkan daftarkan blog Anda dan sesuaikan dengan niche blog bila Anda terlanjur jatuh pada pendaftaran google adsense.

Baca juga : Cara Daftar adsense Di Blog | Cara Daftar adsense Cepat Di Approve.

Nah untuk lebih jelasnya inilah 16 Daftar Alternatif adsense Terbaik Dengan Bayaran Tinggi seperti di bawah ini :

Ppc Iklan Alternatif adsense Terbaik


1) Media Net

Ini adalah jaringan iklan Yahoo-Bing dan jaringan iklan PPC cukup banyak memberi penghasilan untuk Anda menjadi publishernya selain google adsense. Raksasa internet seperti Yahoo dan Microsoft benar-benar harus menggabungkan upaya dan sumber daya mereka untuk menawarkan alternatif jaringan iklan yang layak untuk website terpilih.

Media Net situs penyedia iklannya dari naungan Yahoo dan Microsoft yang memberikan iklan relevan, Anda memiliki alat untuk melacak kinerja blog secara real time. Anda dapat mengontrol bagaimana iklan terlihat sehingga mereka cocok dengan palet iklan sama backgound blog Anda, namun untuk disetujui sebenarnya mungkin lebih sulit bagi banyak blogger Indonesia bahkan internasional. Media net meminta lalu lintas konten pada blog lebih berkualitas tinggi, pengunjung situs Anda harus sebagian besar berasal dari Amerika Serikat, Kanada, atau Inggris. Syarat isi konten menggunakan bahasa Inggris, Apakah Anda berminat meminang Media net dengan bayaran tinggi tiap iklannya.

2). Bidvertiser

Meskipun Bidvertiser tidak cukup dikenal seperti google adsense dan Medianet Yahoo Microsoft. Bidvertiser memang memiliki beberapa manfaat terutama jika Anda telah dilarang atau ditolak dari adsense untuk beberapa alasan. Syarat sebuah situs web dan ingin bergabung, ada yang dilarang gabung dengan Bidvertiser seperti situs dewasa serta situs-situs yang menjual ob***

3). Chitika

Situs biro iklan ketiga yakni Chitika sangat baik membayar semua klik iklan yang tayang pada website Anda, banyak yang mendaftar ppc ini bila sebagian dari Anda pernah ditolak atau ditangguhkan melamar adsense, Chitika alternatif adsense dengan memberikan tayangan iklan yang relevan dengan banyaran yang tinggi bisa PO $10 melaui paypal.

4). Infolinks

Jaringan Iklan Infolinks PPC adalah salah satu sumber penghasilan tambahan yang lebih populer bagi mereka yang sudah menggunakan salah satu dari jaringan iklan PPC utama. Itu karena iklan disini relatif tidak mengganggu-mereka tidak memiliki ruang banner standar. Sebaliknya, iklan (Insearch, intext, Intag, inframe) muncul diminimalkan atau hyperlink dan pengunjung hanya melihar llink seperti biasanya dan link tersebuat sebuah iklan. Waktu persetujuan cukup pendek, sistem pendukung sangat cepat merespon. Syarat blog memiliki lalu lintas traffic dari AS atau Inggris. Infolinks juga hanya menawarkan iklan dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

5). Clicksor

Clicksor alternatif adsense berikutnya, Clicksor tak setenar GA namun isi iklan yang tayang mirip sekali dengan google adsense. Ada berbagai ukuran yang tersedia untuk membuat iklan Anda terlihat berbeda  dengan jenis iklan yang tayang terlihat unik, jumlah iklan maksimal 3 unit pada setiap halaman. Po cukup $10 bisa diambil via Paypal.

6). Vibrant Media harga iklan 10 kali dari google adsense

Ini adalah salah satu jaringan iklan PPC lebih terkenal sekarang dari pengiklan merk premium dapat disandingkan dengan situs yang memiliki lalu lintas tinggi yang populer. Harga PPC vibra media termasuk yang tertinggi dibiro iklan,  tetapi untuk jadi publisher dari Vibrant Media sangat susah untuk situs premium yang masih diuji kelaikan gabung. Vibrant Mediia harus mempertimbangkan situs page view kecil dan khusus diatas 500000 page view setiap bulan.

7). Exit Junction

Periklanan Exit Junction sangat aneh menurut Saya, memang kenapa? bila satu situs pengunjung datang dan langsung keluar pindah ke situs lain dan sebelum tejadi klik iklan, earning bertambah, mau ? bisa jadi alternatif juga exit junction ini.

8). PocketCents

Ini adalah jaringan iklan cukup sederhana untuk PPC. Untuk situs penerbitan sangat mudah gabung dengan PocketCent. Banyak pilihan iklan pada PocketCents mendapatkan uang seperti format iklan plain-text, hybrid, banner, dan video iklan. minimum payout $10.

9). Blogads

Syaratnya sangat berat untuk gabung dengan BlogAds karena lalu lintas halaman dari kunjungan harus melampoi 500000 page view perbulan, alasannya harga klik iklan mahal dan premium, jadi bila ingin gabung setelah ditolak adsense maka tingkatkan dulu visitor dan pengunjung traffic situs Anda.





10). Kontera

Kontera semua mungkin tahu dan biro iklan ini untuk bergabung sangat cepat dengan syarat situs Anda tidak memiliki konten dewasa. keistimewaan kontera memberikan bonus $50 bila situs Anda pada bula pertama menampilkan 25 ribu iklan tayang.

11). CPX Interaktif

Alternatif adsense beriutnya yakni CPX Interaktif, Anda dapat mendaftar dengan mudah dengan ini jaringan iklan PPC ini, namun persetujuan mungkin memerlukan sedikit waktu. Karena CPX Interactive memeriksa untuk melihat apakah blog Anda memiliki setidaknya 30 ribu tayangan per bulan. Bila sudah diterima banyak pilihan mengenai jenis dan ukuran iklan, dan sistem manajemen account, dashboard dan alat pelaporan yang cukup komprehensif. Minimum payout adalah $ 100 melalui PayPal.

12). Klik Booth

Jaringan BPK Click Booth paling mahal dan terkenal salah satu alternatif adsense berikutnya, namun persyaratan gabung sangat berat namun itu tergantung dari isi konten Anda yang berkualitas, persetujuan memerlukan waktu yang lama, banyak dari calon publisher menunggu keputusan diterima, karena pihak Klik Bloth melihat kualitas situs premium yang layak dengan berbasis kinerja iklan yang premium juga.

13). Propellerads

Jenis jaringan iklan ini mengoyang kawasan Asia dan iklan yang terbit sangat banyak dan klik tinggi untuk mendapatkan uang dari iklan yang tayang, untuk gabung sangat mudah dan proses cepat, dalam hitungan menit situs Anda full approved. Pay out $50 melalui payoner, webmoney Z, fire us,fire ru.

14). Kumpul blogger

Situs penyalur iklan Kompul blogger untuk Anda dari negara Indonesia dan iklan di situs ini cukup banyak dan dari pembayaran tiap klik iklan sangat cukup lumayan apabila kita korban google adsense sampai ada iklan dihargai Rp.500.00 per klik, pendaptaran gak ribet, lalu lintas bebas dan penarikan laba dari iklan yang tayang di blog Anda dari Rp 10.000 sampai Rp 100.000 otomatis dikirim dengan melalui rekening Bank Bri, Bca, Bni, Btn.

15). Klik saya

Situs penyalur iklan Kliksaya untuk Anda dari negara kita dan pendaptaran cepat tapi iklan tidak cepat muncul di blog karena syarat harus 10000 tampilan dulu banner Kliksaya. Untuk pembayaran Rp 100 sampai 500 per klik, iklan jarang muncul dibanner iklan bergabar dan sering muncur banner kliksaya, pencairan laba Rp 50.000 dengan melalui rekening Bank Bri, Bca, bebas asal Bank sudah online.

16). Idblognetwork

Situs penyalur iklan idblognetwork untuk Anda sangat digemari oleh blogger/ blogspot karena pendaftaran tidak bikin ribet, tingkat alexa gak penting. Pembayaran tiap klik iklan sangat cukup apabila kita korban google adsense sampai dihargai Rp.500.00 per klik, lalu lintas pengunjung bebas dan penarikan laba dari iklan yang tayang diblog Anda Rp 50.000 dengan melalui rekening Bank Bri, Bca, Bni, Btn.


Itulah 16 ppc iklan bayaran tinggi selain adsense yang kami ketahui silahkan Anda pilih mana yang mungkin relevan dengan situs ada sebagai penyang iklan

Semoga bermanfaat ya sobat, berkomentarlah untuk memberi pengalaman Anda sesuai artikel.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel