Ada 4 Fitur Tersembunyi Di Youtube

Ada Fitur tersembunyi di Youtube. Untuk update post hari ini akan mereviews tentang firur tersembunyi di Youtube dan sebelumnya apa Youtube itu ? Youtube adalah salah satu kumpulan video online yang di share oleh individu maupun kelompok kumpulan untuk menaikan popularitas di internet dengan tujuan hoby saja atau komersil, karena di youtube ini video yang sering muncul dan juga penggemar banyak dengan mengenali likes banyak dan sudah di tonton atau tayang sampai puluhan juta.

Tidak banyak yang pada tahu bila kita klik satu persatu menu di tab youtube maka akan terbuka rahasia uniknya, seringkali anda mengakses satu situs video milik google teselip beberapa fitur yang sangat jarang diketahui karena ada fitur tesembunyi youtube dengan cara mengklik bagian pada area tertentu di youtube atau memasukan kode-kode unik sebelumnya anda melihatnya.

Ada Fitur Tersembunyi Di Youtube

Sedikit orang mengetahui ada fitur tersembunyi di youtube ini, walaupun bisa di buka harus memakai tips tertentu, dan seperti apa cara menggunakan fitur tersembunyi youtube ini

Baca juga : Cara daftar akun facebook lengkap

Bila ingin sobat tahu inilah fitur tersembunyi youtube seperti poin-poin di bawah ini:

Kode rahasia tersembunyi di Youtube


1). Ada Link titik tertentu di video

Ketika Sobat memutar salah satu video silahkan klik bagian kanan video maka akan muncul link muncul dan bisa di copy karena ada perintah seperti ini Copy video URL at current time dan link busa untuk berbagi ke teman sobat, link ini di sebut deep links .

2). Fitur Add

Silahkan masuk ke youtube dan ketika sobat mengarahkan kursor ke salah video pilihan anda, maka akan menemukan kode (+)A juga lambang (dropdown arrow)A di sebelah ujung kanan bagian bawah. Dengan meng-klik lambang (+)A maka sobat di bawa untuk menambahkan video ini ke menu "Watch Later"Â playlist sobat. Untuk lambang (dropdown arrow)A sobat menambahkan video ini untuk kumpulan video di playlist ( Favorit )A .

3). History, likes, dan playlist Sobat

Ketika sobat sign in, dan sobat mengisikan username berada di ujung kanan atas, setelah itu sobat pilih menu (Video)A. Maka sobat selanjutnya diarahkan untuk halaman video yang baru lihat, video baru di unduh, video favorit, maka akan terpampang di history, juga sobat bisa menambah playlist baru atau mengedit yang sudah ada.

4). Ada permainan Snake ( saat video buffering )

Ketika sobat membuka klik salah satu video mungkin karena jaringan tidak stabil, iseng-iseng coba sobat tekan panah atas maka akan muncul salah satu games Snake ini akan yang bisa mengusir lama bufering video.


Terima kasih sudah meluangkan waktu Membongkar rahasia tersembunyi di youtube semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel