Aplikasi Cuaca Untuk iPhone ( Dark Sky ) Terbaik

Aplikasi cuaca dark sky terbaik untuk ponsel iphone. Cuaca yang tak bisa di prediksi kadang hujan kadang panas itu dahulu, tapi setelah kemajuan jaman dan bila sobat berpergian ke suatu tempat makan dengan aplikasi pintar dark sky ini sobat akan terhindar dari kehujanan, apabila sobat di suatu tempat dan tidak membawa payung atau jas hujan untuk yang berkendara motor, maka dengan aplikasi cuaca terbaik untuk iPhone ini sobat akan siap-siap yang akan terjadi tentang cuaca seperti kehujanan tadi.

Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk iPhone. Aplikasi ini diperuntukan untuk pengguna iphone Os apple, dan sebelum kita pergi dengan mengaktifkan tombol ikon di aplikasi ini sobat akan tahu update cuaca hari ini, besok dan lusa, keren kan aplikasi ini seperti pawang hujan saja.

Baca juga :Cara Buat Akun Apple ID Tanpa Kartu Kredit

Bagi anda yang membutuhkan aplikasi cuaca tebaik untuk iphone yang bernama dark sky ulasannya seperti di bawah :

Aplikasi Cuaca Terbaik iPhone

Aplikasi Dark Sky bisa di download di iTunes di url: https://itunes.apple.com/us/app/dark-sky-weather-radar-hyperlocal/id517329357?mt=8

Aplikasi pintar ini sobat akan terhindar cuaca ekstrim yang mungkin tak di ketahui awalnnya. Sobat akan mendapatkan info temperatur, kondisi awan, dan ramalan untuk beberapa jam ke depan.

Aplikasi Cuaca Terbaik Dark Sky Untuk iPhone

Selain informasi dasar yang tersedia dari aplikasi ini, ada sebuah grafik akan tampil di layar ponsel sobat seperti kecepatan angin, arah angin, dan info lainnya seperti berupa navigasi dark sky ini akan berjalan halus, sobat cukup menjalankan fungsi gesture dan tap. Tap pada halaman utama sobat akan di bawa pada informasi tentang cuaca. Swipe ke kanan dengan panduan map radar.

Baca juga : Cara Solusi Lupa Password iCloud iPhone | Cara Mereset iCloud iPhone

Itulah sedikit tips tentang perkiraan cuaca dengan aplikasi dark sky untuk pengguna iphone semoga bermanfaat, dan semangat walau cuaca tak menentu.
Nb-bila suka artikel ini mohon share ke orang tercinta sobat pada tombol share yang sudah tersedia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel