Berapa Jumlah Maksimal Iklan AdSense satu halaman ?

Jumlah Maksimal Iklan AdSense satu halaman ?. Menurut pengalaman yang sudah menjadi publisher iklan Google Adsense, mengenai jumlah maksimal iklan Google AdSense dalam satu halaman, jumlah ini dengan porsi default sudah tersedia di situs Google Adsense meliputi penempatan tata letak untuk lokasi iklan seperti di bawah:

Berapa Jumlah Maksimal Iklan AdSense Setiap satu halaman secara default?
1). menampilkan iklan sebelah atau dibilah samping saja.
2). menampilkan iklan disebelah atau dibilah samping dan dibawah area postingan.
3). menampilkan iklan dibawah area postingan.

Berapa Jumlah Maksimal Iklan AdSense satu halaman ?

Jumlah Maksimal Iklan AdSense dalam satu halaman


Ketiga pilihan yang tertera diatas sobat bisa memilih salah satunya, iklan maksimal yang muncul adalah 2 dalam setiap halaman itupun harus memilih pilihan yang nomor 2, dan untuk yang lainnya iklan akan muncul satu perhalaman.

Baca juga : Cara Daftar Adsense Di Blog | Cara Daftar Adsense Cepat Di Approve.

Jadi berapa Jumlah Maksimal Iklan yang diterapkan dalam satu halaman? Untuk mengatasi kegalauan maka kami mencari pencerahan dari google mengenai jumlah maksimal penayangan iklan untuk satu halaman seperti di bawah ini:

Google content ad limit per page :
Currently, AdSense publishers may place up to three AdSense for content units on one webpage. This includes a maximum of one 300x600 ad unit (or similar sized ad) per page. You may also place a maximum of three link units and two search boxes on each webpage.

Diterjemahkan:
Batasan atau jumlah iklan maksimal google Adsense per halaman saat ini, iklan AdSense dapat ditempatkan hingga tiga unit AdSense untuk sebuah halaman web. Ini termasuk maksimum satu unit 300x600 iklan (atau iklan berukuran serupa) per halaman. Anda juga dapat menempatkan maksimal tiga unit tautan dan dua jenis kotak pada setiap halaman.

Dengan mengamati dan hati-hati dari informasi google diatas, bahwa jumlah iklan di bolehkan untuk ilkan maksimal satu halaman hanya 3 iklan, seperti ketentuan di bawah ini:javascript:void(0);

a). Untuk satu halaman iklan yang ditayangkan ukurannya ibaratkan 300x600 maka untuk iklan ini hanya satu iklan tampiannya dan keduannya harus beda ukuran untuk perhalaman atau di kombinasikan.
b). Diperbolehkan menampilkan 3 iklan dan tautannya untuk tiap halaman secara bersamaan jadi iklan bisa diparse ditempatkan melaui Edit HTML pada template.
c). Diperbolehkan meletakan iklan kotak 2 buah tiap halaman, artinya jangan meletakan iklan 3 atau lebih, bila memasukan iklan yang ke 3 pakai untuk teks saja dan tautannya.

Cara lebih simpel pasang iklan seperti di ciriseo :
  • Satu unit iklan silahkan simpan dibawah judul, khusus unit adsense : ⇉jenis link tautan ⇇
  • Silahkan pasang lagi unit iklan dibawah paragraf satu, ukuran unit iklan pilih : ⇉300x250, 336x280, Responsive ⇇
  • Coba pasang lagi ditengah Artikel, ukuran unit iklan pilih :  ⇉Native in article, 300x250, 336x280, Responsive , Link tautan⇇
  • Akhir simpan iklan dibawah postingan, ukuran unit iklan  : ⇉300x250, 336x280, Responsive ⇇
  • Catatan jangan sampai sama unit iklan dari posisi atas hingga bawah agar CPC stabil, penerapan iklan seperti diterapkan di blog ini

Nambah : Kebijakan jumlah Pasang Iklan Adsense tahun 2017
Sekarang ini, pasang unit iklan bisa lebih dari 3 unit, sesuaikan dengan panjang artikel pada halaman blog.


Itulah artikel tentang Berapa Jumlah Maksimal Iklan AdSense dalam satu halaman?, Terima kasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel