Langkah Cara Memasang Lagu Di Blog Secara Lengkap

Cara Memasang Lagu Atau Musik Di Blog  . Segala cara untuk mempercantik tampilan blog dari mulai animasi disisipkan disidebar template dan yang paling keren memasang lagu di blog, inspirasi dari seorang blogger yang mempunyai gaya seni dari dirinya dan dituangkan ke sebuah blog atau memiliki tujuan lain agar pengunjung betah berlama-lama di halaman tersebut. Ketika halaman blog sudah dipasang musik nantinya bila ada yang membuka halaman blog melalui pencarian google maka lagu diputar secara otomatis terdengar oleh pengguna, jenis lagu ini bisa dari hasil rekaman atau dari file lagu pada pada umumnya.

Cara Memasang lagu Di Blog. Terdengar sebuah lagu atau musik pada blog seperti kita sedang akses suatu website dan pengguna membuka aplikasi musik jadi ketika berselancar di internet lagu favorit di folder music siap menemani dan kejenuhan akan hilang. Agar cara manual mendengarkan musik ini bisa diterapkan pada blog Anda maka dengan memasang lagu tindakan pemilik blog agar seseorang yang datang mengunjungi halaman tak perlu membuka lagi aplikasi musik diperangkatnya. Memodifikasi struktur kode di blog bukan saja penerapan optimasi template saja namun beberapa fitur lainya bisa Anda tambahkan seperti file lagu atau musik tujuannya blog lebih berwarna dan yang terpenting jangan sampai loading blog berat.
Baca juga : Cek SEO Blog Kompetitor Dengan SeoQuake
Seperti pokok artikel ini blog memilki latar musik dengan autoplay saat dibuka, maka dari itu Saya admin ciriseo blog akan menjelaskan secara detail cara pasang lagu di blog sampai akhir postingan artikel ini.

CARA MEMASANG MUSIK DI BLOG (AUTOPLAY)

Nah bagi Anda yang penasaran inilah tips cara pasang musik di blog seperti di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya :

A. Cara memasang file musik pada blog :

1). Silahkan seperti bisa buka blogger.com
2). Selanjutnya sobat klik halaman /design page/dasbor
3). Silahkan sobat klik tombol Add a Gadget
4). Setelah itu akan muncul tulisan klik Html/Javascript
5). Silahkan copy script seperti dibawah dan pastekan pada kolom dengan pormat HTML yang sudah tersedia :

Contoh seperti kode di bawah ini:

<embed autostart="true" height="0" loop="true" src="http://www.4shared.com/embed/fxgUFosz/Syahrini-Sesuatu.swf" width="0"></embed>


6). Setelah dipastekan lalu klik simpan
7). Coba cek buka alamat URL atau Alamat halaman blog Anda, apabila musik sudah terdengar maka sobat berhasil menyematkan musik di URL utama dan URL halaman blog/website dan berhasil.

B). Bagian cara mendapatkan kode javascript seperti nomor 5). huruf A (Saya sudah diberi tanda warna biru, kuning dan ungu/magenta) seperti kode ini di bawah ini:

<embed autostart="true" height="0" loop="true" src="http://www.4shared.com/embed/fxgUFosz/Syahrini-Sesuatu.swf" width="0"></embed>

1). Masuk ke 4 shared
2). Selanjutnya sobat Upload file swf ke 4shared

Blog Memiliki Latar Musik Saat Di Buka

3). Setelah file yang diupload sudah selesai maka akan ada dilayar browser berupa Notifikasi dari 4 Shared
4). Selanjutnya copy semua kode URL Link alamat lagu tadi yang tadi di upload seperti ini penampakannya:

Blog Memiliki Latar Musik Saat Di Buka

http://www.4shared.com/document /fxgUFosz-/Syahrini-Sesuatu.html

5). Selanjutnya silahkan edit kode di atas dengan cara mengganti kata ( dokument  dengan warna merah) dengan kata ( embed dengan warna biru ) sehingga hasilnya seperti di bawah:

http://www.4shared.com/embed/fxgUFosz-/Syahrini-Sesuatu.swf

6). Selanjutnya masukan kode http://www.4shared.com/embed/fxgUFosz-/Syahrini-Sesuatu.swf tadi ke javascript di bawah ini:

<embed autostart="true" height="0" loop="true" src=" simpan kode disini kode swf diatas" width="0"></embed>

Jadi akan seperti di bawah ini bila sudah dimasukan  kode swfnya:

<embed autostart="true" height="0" loop="true" src="http://www.4shared.com/embed/fxgUFosz/Syahrini-Sesuatu.swf" width="0"></embed>" width="0"></embed>

7). Selanjutnya sobat copy lagi kode yang sudah di edit tadi ini

<embed autostart="true" height="0" loop="true" src="http://www.4shared.com/embed/fxgUFosz/Syahrini-Sesuatu.swf" width="0"></embed>" width="0"></embed>


Kemudian pastekan pada HTML/Javascript untuk memasang musik sekaligus tips ini selesai.

Itulah sedikit tips mempercantik blog dengan cara pasang musik di blog maka dengan memasukan lagu dan akan terdengar musiknya bila URL blog utama atau URL Link halaman ada yang mengunjungi, semoga bermanfaat.

Nb Silahkan share artikel ini bila sobat suka melalui media di bawah yang sudah tersedia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel