Cara Buat Fanspage Facebook Untuk Bisnis Online

Cara membuat fanspage facebook. Setelah kita mendaftar facebook dan sobat sudah berbagi file foto, dokumen, suara, video, ada banyak fitur yang lainnya lebih bagus di facebook ini seperti salah satunya halaman fanspage facebook bisa dibangun untuk pomosi sesuatu produk Anda punya atau bisa juga untuk komunitas tertentu ata perkumpulan untuk minat tertentu.

Pengguna facebook bila ingin promosikan produk atau komunitas lainya membuat Fanspage facebook karena sangat ideal untuk kegiatan cara online, Fanspage facebook atau halaman suka, ini bisa digunakan untuk keperluan berkumpulnnya artis terkenal, bisa juga untuk kata-kata bijak, kata-kata lucu, hoby dan banyak manfaat dan kegunaannya, fanspage bisa menjadi tempat berbagi bisnis atau hiburan yang difokuskan  untuk satu bidang atau tema pada akun facebook.

Halaman facebook ini bisa di baca oleh semua user bukan aggotanya saja, juga untuk mesin pencari bisa merayapi fanspage itu seperti fanspage CIRI SEO BLOG ( coba search di google) sudah ada di facebook karena fanspage facebook ini bersifat terbuka maka peluang besar khusus untuk bisnis online anda akan meningkatkan penjualan produk Anda, di fanspage ini juga sobat boleh mengirim pesan ke semua anggota fans halaman dan tidak akan di batasi pengiriman bisa lebih dari 5000 pesan dalam satu kiriman ke anggota likers, tidak seperti akun facebook kita hanya bisa kirim pesan 5000. Itulah sedikit arti dan ulasan dari fanspage facebook.

Bila Anda berminat buat fanspage facebook untuk promosi online silahkan ikuti step-step seperti di bawah ini:

CARA MEMBUAT HALAMAN FACEBOOK LENGKAP


Silahkan sobat buka tautan ini cara membuat halaman facebook, maka akan muncul gambar berikut:

Cara membuat halaman fanspage facebook

Selanjutnya sobat klik pada salah satu jenis kriteria halaman/fans page yang sobat bangun, selanjutnya akan muncul gambar seperti di bawah ini:

Cara membuat halaman fanspage facebook

Silahkan Anda pilihlah kategori halaman, membuat nama halaman , selanjutnya centang kotak Saya setuju sesuai privasi facebook.

Cara membuat halaman fanspage facebook

Untuk selanjutnya isi informasi tentang Fanspage dan Situs Anda. Silahkan isi dengan kalimat sesuai tujuan fanspage tadi. Kemudian beri tanda centang dan klik tombol " Ya ". selanjutnya klik Simpan info.

Aploud gambar fanspage Anda :

Cara membuat halaman fanspage facebook

Seperti di foto Anda bisa memasukan mengaplud berkas file gambar dari hp, komputer, tablet, juga dari situs milik sobat dan klik selanjutnya bila sudah berhasil mengunggah gambar.

Kemudian di tahapan selanjutnya apakah fanspage tadi ingin di simpan di menu favorit bila tidak lewati saja.

Cara membuat halaman fanspage facebook

Ahir Selamat halaman fanspage Anda sudah jadi, tinggal  mengarahkan sesuai keperluan , bisa ganti alamat website yang dikaitkan ,deskripsi, dan yang lainnya.


Nah itulah Cara membuat halaman fanspage facebook, semoga artikel di atas bisa bermanfaat dan share sama teman-teman sobat bila sobat sudah memiliki halaman baru ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Buat Fanspage Facebook Untuk Bisnis Online"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel