5 Best Game Offline Android Terbaik

5 Daftar Game Offline Android Terbaik. Keseruan bermain game salah satu hal yang menyenangkan dan semakin banyak pengembangnya untuk permainan saat ini, begitu pula game Offline Android turut meramaikan penggemarnya sebagai pilihan terbaik tidak mati gaya.

Jadi buat sobat ciriseo yang berada di luar jaringan super cepat 3G, 4G dan Wifi tidak bisa mengkoneksikan game online itu ke internet, maka jalan terbaiknya anda memilki Game Offline untuk Android. Sudah banyak pilihan Game Offline Android di Play store bisa Anda download. Meskipun indentitas Os Android bila memainkan Game secara online namum tidak ada salahnya mencoba Game Offline bagi pengguna Android.

Apa saja Game Offline Android terbaik itu? Saya sudah meringkas dari ratusan Game offline populer dari Play store menjadi 5 game yang siap Anda mainkan di HP Os Android bisa jadi alternatif gamer maniak ketika koneksi internet lelet atau lagi down.

Game Offline Android Terbaik 2016

Baca juga : Cara Buat Akun Game COC Lewat HP Android

Ok deh langsung saja inilah  5 game offline android tebaik, silahkan pilih sesuai selera dan tak kalah dengan game online yang selalu menggunakan jaringan internet:

NAMA GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK

Game X-Man: Days of Future

Game ini beberapa tahu ada di Play Store, dengan keuletan pengembang dan menggali tokoh-tokoh Marvel sehingga menantang di berbagai step. Tanpa jaringan internet maka tidak ada in-app purchase. Bila sobat membelinya maka akan mendapatkan semua paket lengkap ketika bermain di di area yang indah dengan dukunghan karakter Marvel favorit sobat.

Game Limbo

Game android offline ini tadinya dari PC dan sekarang merambah ke os android, isi dari game ini, soibat harus bisa mengendalikan seorang gadis dalam kondisi misterius seperti tenggelam, ini game sangat menyedihkan karena seorang anak ini mencari adiknnya dan banyak rintangan yang harus dilaluinya.

Game Monumen Valley

Games yang berisi tentang puzzle ini telah mendapatkan penghargaan game terbaik di tahun 2014 dan dan 11 awards, game ini menjukan kretifitas seorang anak dengan bantuan kita membangun bangunan dan rintangan sangat mempengaruhi pembuatannya.

Game Shadow Returns

Game ini sobat akan merasakwn kita mempunyai senjata oitomatis dan sihir magic dan skill, shadow returns game 3D menceritakan pembunuhan misterius di kota seattle, game ini keren sob karena game ini menjadi yang terbaik saat ini di android.

Game World of Goo

Games intelek imajinasi, pintar, game ini sudah lama dan game puzzle berbasis fisika ini salah satu game yang paling di gandrungi di play store, sobat harus mengendalikan mahluk-mahluk dengan tidak membunuhnya itu tantangannya, dengan efek suara, warna visual yang meakjubkan sungguh game yang fantastis, pokonya hebat sob game ini.

Baca juga artikel lainnya:

Tambahan: Mohon maaf kami tidak menyediakan link downloadnnya tapi silahkan sobat langsung copy saja judul game di atas yang ingin sobat download dan pastekan di pencarian game google play store dijamin ada game di atas.

Itulah beberapa game android offlline terbaik, semoga jadi favorit game bila sobat di luar area jaringan internet, walau game offline tapi tetap eksis dan keren.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel