Penyebab Akun Google Adsense DI Banned Disable

Penyebab Akun Google Adsense DI Banned Disable. Sebelum membahas tentang banned adsense alangkah bainya baca ulasan tentang GA, Siapa yang tak kenal Google Adsense adalah jaringan iklan yang di kelola oleh perusahaan Google terbesar saat ini, dengan mendaftar Google Adsense dan menjadi publishernya maka penghasilan berupa recehan dolar sangat mengiurkan, tapi di balik manisnya Google Adsense ada kata pahit seperti akun adsense di banned  bisa juga dikenal disable adsense ini sebagai bumerang yang paling tidak di hindari oleh para publisher Google Adsense.

Akun Google Adsense di banned disable. Kerugian bila Google Adsense dibekukan, segala jerih payah kita juga penghasilan dari iklan itu ikut hilang, seperti satu bulan ini mengumpulkan $ 40 dan kemudian bulan depan akun google adsense dibekukan,kita akan berpikir, kenapa ini terjadi akun google adsense di banned ? mungkin saja ada beberapa sebab kebijakan pihal google adsense di langgar , makanya akun adsense tidak bisa lagi di buka seperti biasanya dan laporannya akun adsense disable.

Banyak kegelisaahan menghantui bila terjadi banned adsense, kita tidak merasa melakukan curang terhadap akun tapi toh ternyata akun adsense disable, ada juga adsense di banned dari tindakan orang tidak bertanggung jawab terhadap akun anda.

Baca juga : 5 Cara Daftar Adsense 2 Hari Cepat Di Terima : Reviews Adsense Approved

Kenapa google adsense di bannned disable ? Nah untuk menjawab semua kegelisahaan atau sebagai antisipasi bagi penayang iklan GA agar lama bertahan dan aktif terus tanpa was-was, yang perlu dihindari sebagai berikut penjelasannya penyebab akun google adsense di banned disable :

Penyebab Akun Google Adsense DI Banned Disable
Banned Adsense

Baca juga : Cara mendaftar Google Adsense

PENYEBAB ADSENSE DI BANNED


1). Pasang Iklan rawan fraud click akan menyebabkan nilai CTR sangat tinggi

Penempatan Adsense yang terlalu ngeblend tempatnya seperti berada dekat dengan link download sehingga terjadi klik yang tidak di sengaja dan kemudian pengunjung halaman situs ada menekan tombol kembali back karena salah klik, ini sangat tidak menguntungkan untuk advertiser selanjutnya pihak advertiser mengajukan komplain dari fraud klik tadi. Setelah ada ajuan dari pihak advertister maka pihaknnya (Google Adsense) melakukan koreksi apa dan mengapa itu bisa terjadi pada iklan di situs sobat dan bila memang penempatan iklan yang tidak sesuai dengan acuan Adsense maka Adsense sobat kena peringatan dan bila tak di perbaiki ahirnya akun di banned.

2). Penayangan iklan di situs yang tidak perbolehkan

Dari kebijakan pihak Google Adsense seperti kita ketahui saat pendafaran jangan menempatkan iklan di situs yang mengandung konten berbau sara, konten warez bajakan, konten po**** dan jual o**t terl*** dan masih banyak yang lainnya, bila sobat sudah mempunyai akun Google Adsense dengan situs sobat yang sehat waktu mendaftar, jangan menambahkan saluran situs di luar privasi Google Adsense bila melanggar akun yang sehatpun bisa kena banned bila terjadi penambahan saluran situs baru untuk penayang iklan yang di dalamnnya ada konten-konten seperti di atas.

3), Membeli traffic untuk menaikan jumlah klik Adsense

Dengan meningkatkan klik iklan yang berasal dari situs pay per view atau PTC bukan organik dari search engine / mesin pencarian maka dengan cepat pihak Google akan mendeteksi sebagai pelanggaran TOS.

4). Hindari pasang iklan di situs lain bukan milik anda

Bila sobat berkunjung di situs dengan traffic tinggi dengan mengetahui dari rank alexa juga dari komentar yang mencapai ribuan dalam waktu singkat, maka sobat tertarik dan menghubungi kontak admin pemilik situs tadi dan terjadi kesepakatan dengan biaya yang di keluarkan oleh sobat untuk admin situs tadi dengan imbalan sobat menempatkan iklan Google Adsense di situsnya, memang ada sedikit dari publisher yang benar-benar melakukan hal itu, memang dalam waktu tertentu aman-aman saja akun Adsense sobat dan pendapatan klik iklan dari situs itu lebih besar dari bayaran sobat ke admin situs itu, tapi apabila kebertungan tidak memihak anda,  pihak terkait Google Adsense mengetahui prtaktek itu maka akan terjadi menonaktifkan akun Adsense sobat.

5). Jangan klik iklan adsense sendiri

Jangan coba-coba mengklik iklan sendiri tidak di sengaja apalagi di sengaja, Google bisa mengetahui kesalahan sekecil apapun, walaupun sobat bekerjasama dengan para publisher lainnya untuk klik iklan di situs sobat maka Google akan cepat melacak atas kesengajaan yang terjadi.

Dan masih banyak lagi akun GA dibanned, publisher menayangkan iklan melayang dan pop up ads, konten menyerupai atau mirip iklan, menyuruh pengunjung klik iklan dengan memasang gambar perintah recomed atau kata untuk mengklik iklan ini sangat tidak baik untuk akun Anda.


Ahirnya sobat tahu apa saja yang membuat akun Google Adsense di banned disable maka berhati-hatilah dan jaga akun Google Adsense sebaik-baiknnya karena itu ladang uang sobat.

Subscribe to receive free email updates: