Lupa Buka Email Yahoo Karena Lupa Password ID

Lupa sandi password Email Yahoo pernahkah sobat ciriseo mengalaminya, bila pernah sama adminpun pernah merasakan lupa sandi saat login ke akun Email Yahoo dan ternyata ditolak oleh sistem karena password atau sandi salah.

Lupa password email yahoo. Email anda sekurang-kurangnya harus di ganti password dua minggu sekali untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan seperti lupa sandi atau password, ada yang mengganti password oleh orang tak bertanggung jawab. Beberapa Faktor lupa password karena memilki terlalu banyak akun di internet, atau lama atau jarang di akses setidaknya 1 bulan  atau seminggu sekali buka akun email Yahoo agar anda tidak lupa password bila sering mengakses email masuk.

Untuk memulihkan akun email yahoo yang lupa pada prosesnya Anda di minta memasukan nomor Hp dan Email sekunder itu paling ampuh mengembalikan sandi password email yahoo.

Baca juga : LUPA KATA SANDI BBM ANDROID | LUPA PASSWORD BBM

Nah bagi anda yang penasaran cara membuka email yahoo karena lupa kata sandi atau password sebagai berikut :

MENGATASI LUPA PASSWORD EMAIL YAHOO

1). Sobat silahkan masuk dan login email yahoo indonesia di url:

https://login.yahoo.com/?.src=ym&.intl=id&.lang=id-ID&.done=https%3a//mail.yahoo.com

Kemudian klik url :

https://edit.yahoo.com/forgotroot?done=https%3A%2F%2Fmail.yahoo.com&src=&partner=regn&intl=id&lang=id-ID

Nanti akan muncul akun seperti screenshoot di bawah ini:


2). Silahkan pilih poin yang ada dan masalahnya lupa kata sandi atau password dan tekan tombol berikutnya


3). Silahkan isi alamat email anda kemudian sobat klik tombol selanjutnya.

4). Salin kode capcha yang tertera di kotak dan selanjutnya tekan tombol bertikutnya, dan ikuti segala proses dari yahoo ini sobat akan diminta dua nomor belakang hp sobat, setelah memssukan nomor hp anda akan ada verifikasi dari yahoo.

5). Setelah mendapat kode verifikasi copy kode tadi dan isi di kotak yang di sediakan dan selanjutnya klik tombhol bertikutnya dan sekarang sobat berhasil memulihkan akun yahoo, setelah masuk selanjutnya sobat diminta memuat password baru, isi dengan kerumitan kata sandi hurup dan angka minimal 8 digit agar aman.

6). Bila sobat tidak mencantumkan nomor hp di akun yang lupa tadi alternatipnya, pihak Yahoo meminta sobat memasukan email yahoo sekunder kedua untuk pemulihan.

7). Setelah sobat memasukan email sekunder maka akan di beri verikasi dan mengirim kode dan tautan, silahkan copy kode yang ada masukan ke kotak yang tersedia di browser tadi, lebih cepatnya sobat klik saja tautan berwarna hijau maka sobat di bawa ke pemulihan sandi baru dan masukan seperti tadi melalui kode untuk nomor hp.

Baca juga :Cara Daftar Gmail Lewat HP Android

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan, itulah sedikit tips tentang lupa sandi atau password email yahoo, salam sukses semua wassallam Erica belinda ( Admin Ciri seo blog).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel