Apa Itu Google Trends Manfaat Dan Kegunaannya ?

Apa Google Trends itu serta manfaat dan Kegunaannya. Ada yang tahu (apa itu Google trends ?) tak asing bagi blogger peringkat master, namun bila Anda pemula dan masih baru mengenal blog pada kesematan ini akan menjelaskan apa itu Google Trends dan kegunaanya.

Nah untuk mempersingkat waktu inilah penjelasan dari apa itu google trends :

APA GOOGEL TRENDS ITU ?


Google Trends salah satu produk dari google dan pada saat ini popularitasnya semakin banyak diketahui oleh user internet, dengan google trends ini Anda bisa mengetahui apa saja yang lagi tren atau booming di internet, dengan melihat dan mengetahui apa yang lagi trend topik di internet maka dengan mengakses http://google.com/trends diberikan fasilitas informasi yang kita butuhkan untuk riset keyword dan kata kunci untuk sebuah judul artikel postingan blog.

Google trends ini rangkuman pencarian yang diberikan oleh google dari hasil semua pencarian user internet yang masuk ke google search dan dihimpun dalam aplikasi sesuai topik yang hot dan menjadi perhatian di dunia maya menurut google.

Manfaat Google Trends Dan Kegunaannya Untuk Blog

MANFAAT GOOGLE TRENDS UNTUK RISET KATA KUNCI


Google trends bisa memaksimalkan keyword blog dan sudah ada aplikasi google trends dan banyak juga yang menginstalnya karena aplikasi ini sudah dilengkapi navigasi yang unik, bila kita ingin mengetahui tranding tofik seperti selebriti atau trends di media sosial yang umum seperti facebook dan twitter maka secara global terlalu banyak yang disuguhkan oleh aplikasi pintar ini.

Ketika anda memilih negara apa yang menjadi populer tren atau sering dicari di internet misal negara kita Indonesia maka akan terbuka URL khusus Indonesia kita bisa tahu seperti info selebriti dan tentang batu akik dan imunisasi palsu yang sekarang lagi booming dan banyak yang lainnya, dari sekian banyak yang tampil di halaman aplikasi google trends, google sangat apik menciptakan url link bacaan dan gambar dengan sumbernya aslinya.

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat kunjungi situs google trends bisa menjadi inspirasi, apalagi Anda seorang pembisnis online untuk menjual suatu produk yang sering dicari di internet maka dengan memanfaatkan google trends sobat bisa tahu barang apa saja yang dicari oleh konsumen.

Bagi kita seorang blogger, google trends sangat membatu untuk mengarahkan kata kunci keyword yang sering dicari pengunjung dan kita diberikan banyak keuntungan oleh google trends ini, anda bisa mempraktekan membuat artikel apa saja yang populer di internet.


Terima kasih itu sedikit uraian tentang manfaat google trends dan kegunaanya semoga dengan mengetahui apa saja yang populer di internet anda lebih tahu cara membuat kunci keyword agar populer nanti artikel sobat akan terpampang di google trends.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel