Ubah Akun Facebook Jadi Halaman Fanspage

Merubah akun facebook menjadi fanspage. Facebook adalah salah satu media sosial nomor satu di dunia dan juga situs paling sibuk kedua di dunia dengan memantau rank Alexanya. Situs Facebook ini mempunyai banyak fitur dari mulai update status ke semua teman dan grup juga halaman bisa kirim pesan sesama anggota facebook di luar teman sobat, facebook sangat digemari anak muda karena banyak sekali fasilitas seperti upload foto pribadi dan berkirim file data dan video untuk publik. Ada juga fitur jual beli online yang baru di sematkan dan juga yang lebih keren dan narsis bila kita mempunyai akun facebook dengan ribuan teman maka sobat sangat beruntung apabila  ingin merubah profile facebook menjadi halaman/fanspage yang bisa di ubah sesuai keinginan apakah ingin menjadi fanspage merk/produk kategori kecantikan dan masih kategori lainnya.

Postingan ini yang ke 100 tentang merubah akun facebook menjadi halaman fanspag, apabila sobat seorang yang sering online untuk menjual produk sendiri atau orang lain maka sangat membutuhkan sarana internet sebagai tempat  jual beli online dengan cara pemasarannya melalui facebook, maka dengan merubah profil facebook menjadi fanspage bisa menambah nilai lebih dari sektor pemasaran produk tadi.

Merubah Akun Facebook Menjadi Fanspage

MENGUBAH PROFIL FACEBOOK JADI FANSPAGE


Mengubah profile facebook ke fanspage sangat akurat bila Anda mempunyai blog pribadi seperti Saya ini Ciri Seo Blog manfaatnya untuk berbagi sharing dengan khalayak banyak atau umum maka dengan cara ini sebagai jurus jitu memperbanyak like ke halaman fanspage sobat yang menuju ke URL blog, maka akan meningkatkan traffic pengunjung yang datang dari halaman facebook yang sebelumnya menyimpan ekternal URL link yang di kaitkan ke situs blog. Kadang sobat merasa susah mendatangkan like ke halaman facebook sobat maka dengan merubah akun facebook jadi halaman fanspage sebagai tindakan yang sangat menguntungkan karena me-like atau menyukai fanspage facebook Anda akan sebanyak teman akun personal facebook.

TAHAP PERTAMA MERUBAH AKUN FACEBOOK


A). MENENTUKAN NAMA FANSPAGE BARU.

Untuk menentukan nama fanspage sebagai targetnya, Anda harus sesuaikan dengan nama akun personal facebook misalkan nama akun facebook Erica belinda maka bila kita migrasikan menjadi fanspage maka namanya sudah pasti Erica belinda (fanspage), bila nama profil tidak sama dengan fanspage yang akan di buat dari migrasi akun personal, jadi bila kita ingin mengganti nama fanspage halaman facebook seperti misal CIRI SEO BLOG maka sobat harus mengganti dulu nama asli di akun sebelum migrasi harus nama CIRI SEO BLOG.

B). PIKIR YANG MATANG MERUBAH AKUN FACEBOOK JADI FANSPAGE.

Ini suatu keputusan yang final karena Anda harus berpikir dulu sebelum merubah akun facebook ini sebab apabila sobat sudah merubahnya tidak bisa di kembalikan lagi dari fanspage facebook ke akun personal lagi.

C). SEMUA FILE FOTO DAN UPDATE STATUS HILANG BILA MIGRASI KE FANSPAGE.

Sebagai keputusan akhir ini sangat memberatkan di antaranya Anda sudah bela-belain memposting berupa file foto pribadi untuk umum, apakah itu foto suatu tempat, benda atau kenalan, kekasih, teman sobat, atau juga foto selfi yang memerlukan tempat dengan latar yang indah itu semua akan hilang, notifikasi update status sobat akan hilang maka alangkah baiknya sebelum merubah akun personal facebook sobat harus backup dulu agar file foto kesayangan tidak hilang. Bila sudah matang dari poin dari poin A, B, C maka semua teman nantinya bila jadi fanspage maka semua teman akan me-like otomatis menyukai halaman baru Anda.

LANGKAH MIGRASI KE FANSPAGE/HALAMAN FACEBOOK


LOGIN DI HALAMAN facebook.com .
Silahkan sobat masuk ke situs facebook dan seperti biasa di hadapkan untuk membukannya dengan memasukan email dan password sobat

MASUK KE URL LINK UNTUK MIGRASI.

Setelah terbuka di akun facebook sobat silahkan sobat cari url link migrasi dan silahkan klik url yang tertera.

MEMILIH KATEGORI FANSPAGE SETELAH DI DIRECT.

Setelah meng-klik tombol URL Link migrasi maka di sini di hadapkan untuk menentukan kategori halaman atau fanspage yang akan Anda buat dari migrasi, apakah berupa halaman yang menayangkan atau menggambarkan misalkan Merk/ Produk dengan sub kategori tentang Kecantian dan banyak pilihanlainnya.

KONFIRMASI PEMBUATAN FANSPAGE DAN TAMBAHKAN KE URL BLOG.

Setelah menentukan untuk apa halaman sobat di arahkan maka sebagai lanjutannya silahkan sobat memasukan kembali password facebook klik tombol konfirmasi.

Sebagai tahap ahir silahkan ganti foto halaman fanspage tadi untuk mengganti foto profil atau sobat cukup menggunakan foto profil yang lama kemudian klik tulisan Continue, dan masukan URL blog sobat  di (about) atau bisa mengosongkan dan klik Continue dan selesai.


Terima kasih sobat sudah berkunjung di artikel ini tentang merubah akun facebook menjadi fanspage halaman facebook, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel