Cara Submit Url Halaman Website Ke Google Webmaster Tools [GOOGLE ADD URL]

Cara Submit Url Halaman Website Ke Google Webmaster Tools. Google Add Url adalah sebagai sarana submit url suatu blog yang dikelola google, sehingga url link baru blog akan proses terus di simpan pada database google.

Penting sekali ketika ada url baru langsung saja submit ke google add url untuk memberitahukan mesin pencari dan mengenali url baru itu berserta isinya, cara submit url halaman website ke google webmaster tools memang mudah sekali cukup copy url artikel dan pastekan pada kotak yang sudah disediakan pada google add url, proses submit cukup cepat cuma hitungan detik url langsung di index mesin pencarian.

Google Add Url Solusi Sumbit Url Link Baru

Submit url baru seharusnya alamat blog Anda sudah terdaftar dulu pada webmaster  search console di alamat https://www.google.com/webmasters/tools/ selanjutnya pada menu add property dengan alamat blog Anda, kemudian ke menu crawl dan pilih lagi submenu Sitemap dan isikan sitemap blog dengan format xml, lebih lengkapnya buka link ini cara submit blog ke Webmaster Tools Google.

Sebelumnya pengelola website harus mengetahui cara riset kata kunci yang ditargetkan untuk sebuah judul, kata kunci dengan suku kata yang panjang bisanya 3 suku kata sampai 5 suku kata tujuannya agar url muncul berada di SERP google.

Berbeda dengan 2 suku kata saja akan sedikit sulit meraih halaman pertama, diutamakan untuk website dengan ranking yang tinggi untuk rata-rata PA 80 dan DA 80 pastinya keyword 2 suku kata tersebut akan muncul mengalahkan blog dengan PA dan DA di bawahnya meskipun Kw sudah SLI.

Setelah melakukan riset kata kunci dan blog sudah terdaftar blog pada Webmaster tools kemudian lakukan cara submit url halaman baru ke google addurl dengan benar.

Baca juga : cara optimasi seo onpage pada blog

Bagi Anda inilah cara submit url halaman website ke google webmaster tools (google addurl) sebagai berikut langkahnya silahkan buka alamat resmi ini  SUBMIT GOOGLE ADD URL

Maka akan muncul halaman seperti gambar seperti di bawah ini :


Silahkan isikan url halaman baru blog Anda dan klik Submit dan selesai tutorialnya.


Terima kasih itulah tips sederhana  Cara Submit Url Halaman Website Ke Google Webmaster Tools [GOOGLE ADD URL] , semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel