Solusi Cara Upgrade OS Android Terbaru Tanpa PC Komputer

Cara Upgrade OS Android Terbaru Tanpa PC Komputer.  Solusi Upgrade Os Android sekarang tidak sulit, bila kita sering upgrade android selalu dengan bantuan komputer maka dengan tips ini kami akan memberikan totorial tata cara yang simpel banget dalam menaikan Os android yang terbaru dan mohon dicatat ini dibatasi hanya untuk smartphone dari vedor samsung dan htc saja untuk upgrade dipostingan ini, bila selain vedor tadi urungkan saja.

Langkah awal silahkan cek spec ponsel sobat di internet tentang versi terbaru bila ada untuk upgrade atau dengan membuka spec hp android sobat itu di menu pengaturan dan  klik bagian " About " terus klik Version maka akan ada di layar versi apa yang terbaru yang bisa di upgrade.
Bila sudah terbuka Versi Os apa terakhir di upgrade dan ada dua macam dengan menggunakan fileware bawaan ponsel sobat dan yang kedua dengan bantuan software pihak ketiga.

Solusi Cara Upgrade Android Terbaru Tanpa Komputer


Untuk upgrade android  menggunakan sistem update yang pertama dari bawaan ponsel, sobat harus siapkan kuota yang besar di atas 1 giga sekarang murah murah kadang ada 5 giga cuma Rp 5000 tapi ini sobat harus melek aktifnya tengah malam, pilihlah yang anda suka soal kuota, pastikan upgrade ini membutuhkan ruang memori kecil tapi untuk jaga-jaga harus mempunyai ruang agak besar ya.

Pastikan baterai penuh, kualitas kecepatan intertnet harus 3G bila suport 4G lebih baik atau pakai wifi.

Baca juga : Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru

Setelah semua cukup dan lengkap kita menuju untuk melakukan Upgrade android tanpa komputer dengan langkah sebagai berikut ini :

UPGRADE ANDROID TANPA KOMPUTER

1). Silahkan masuk ke pengaturan handpone android.

2). Selanjutnya cari tulisan "tentang".

3), Kemudian dan klik upgrade dan tunggu intalasi hingga selesai.

Bila menggunakan internet super cepat paling membutuhkan waktu 10 menitan, bila sudah selesai lihat tampilan dan perfoma ponsel sobat sudah menggunakan os versi terbaru dari android.


Itulah tips sederhana solusi cara upgrade ponsel android terbau tanpa menggunakan komputer, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Solusi Cara Upgrade OS Android Terbaru Tanpa PC Komputer"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel