Komentar Tidak Disemat Apa Alasannya ?

Komentar Tidak Disemat Apa alasannya ?. Komentar pada blog adalah salah satu media saling berkomunikasi lewat tulisan antara pembaca dengan admin blog, keindahan suatu blog apabila seorang admin membuka kotak komentar yang ada pada setingan blog itu sendiri, tapi masih ada juga situs yang tidak menyediakan komentar dengan berbagai alasan, kenapa seorang admin tidak menyematkan kotak komentar.

Alasan kotak komentar dinonaktifkan


Pemilik blog menghindari komentar yang bersipat spam, maka pengelola blog dengan kasus tadi itu tidak menyematkan komentar di blog alasan keamanan dari serang virus dari link yang ditanam di kotak komentar oleh pengunjung dengan sengaja, dan ini lebih detailnya beberapa sebab pihak pengelola blog memblokir dan menghilangkan kotak komentar oleh pemilik situs sebagai berikut ini:

Komentar Tidak Disemat Apa Alasannya ?

Baca juga : Cara membuat 5 kata kunci judul postingan l

Menjaga blog atau situs dari web Spam


Pihak admin sudah mengaktifkan mode moderasi komentar dan peringatan untuk berkomentar tapi masih banyak juga komentar yang asal-asalan yang tidak kaitannya dengan isi artikel yang dibaca, ini berakibat akan menurunkan tinggkat seo blog yang dikomentari kenapa demikin? ini penjelasannya bila seorang memberikan komentar sesuai artikel dan agak panjang dan relevan dengan isi konten maka komentar itu bersipat baik untuk situs yang dikomentari, lain lagi apabila situs yang di komentari itu bisa turun dimata search engine karena ada komentar yang sepele, komentar yang sedikit yang tidak sesuai dengan kriteria isi konten artikel maka tindakan  admin blog mengambil inisiatip untuk komentar spam dinonaktifkan, karena komentar yang asal-asalan dapat merusak situs di mata SERP.

Komentar terlalu banyak tidak sempat di balas


Popularitas sebuah blog sangat penting, semakin baik dimata SERP, maka situs semakin banyak pengemarnya yang rutin tiap hari update, maka komentarpun semakin banyak seorang admin kadang malas membalas saatu satu komentar kadang dari sekian banyak komentar bersifat spam .

Loading blog akan cepat


Dengan menonaktifkan kotak komentar maka loding blog sobat akan terasa ringan, ini terbukti bila komentar sampai ribuan disemat ada di bawah artikel maka loading blogpun akan sangat berat.

Perketat segi keamanan untuk publisher google adsense


Menghilangkan atau menutup kotak komentar ini sangat baik bagi seorang publisher akan selalu menjaga keamanan iklan google adsense, dengan secara tidak langsung komentar yang baik maka GA juga akan terjaga mendampingi blog itu sendiri, lain lagi apalagi ada pesan komentar yang melanggar seperti kata-kata yang tak pantas yang menjadi tolak ukur suatu blog jangan ada kata kalimat yang asal komentar ini akan tidak baik dikemudian hari untuk akun google adsense situs yang di komentari.


Itulah sedikit tips sederhana untuk Sobat semua dan artikel Komentar Tidak Disemat dan alasannya bisa bermanfaat. Thanks

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel