3 Aplikasi Cara Membuat Video Stop Motion Di HP Android

Aplikasi Cara membuat video stop motion di Android. Pengertian Video stop motion adalah video yang diproses oleh software atau aplikasi di suatu perangkat dan mengolah data beberapa foto dan menyatukannya menjadi sebuah video, maka dengan itu pada kesempatan ini Saya akan menjelaskan cara membuat video stop motion di Android dengan mengunakan Aplikasi pihak ketiga dan perangkat Os Android memilki kemampuan maksimal dengan dukungan aplikasi tersebut sanggup megabadikan foto menjadi sebuah video yang inovatif.

Video stop motion banyak di sukai karena mempunyai karakteristik yang sangat unik dengan memanfaat file foto yang ada di memori PC atau ada di flash disck, maka sejak pengguna smartphone semakin banyak maka pengembang muilai menciptakan alpikasi video stop motion untuk android dan kita bisa membuat video stop motion dengan sangat mudah tanpa harus belajar jadi programer atau spesialis editor video yang handal, ketika anda akan membuat video stop motion yang perlu diperthatikan anda sudah mendownload aplikasi untuk perangkat android dan siapkan foto-foto yang sangat bagus dan ada kaitannya dengan latar dan custom aplikasi stop motion agar terlihat hidup bila jadi sebuah video. Nah itulah sedikit tips untuk membuat stop motion di HP Android dan ciptakan kesan video buatan Anda jadi lebih fres.

Aplikasi Cara Membuat Video Stop Motion Di HP Android

Dengan beradaptasi aplikasi dari PC ke mobile maka sudah banyak pengembang memberikan aplikasi video stop motion terbaik untuk pengguna android akan cepat mudah mengoperasikan aplikasi saat membuat video stop motion dengan perangkat Android.

Android sebagai sistem operasi terbuka bisa memuat aplikasi dari pengembang dan video stop motion dari PC dengan berbagai trik dan kelebihan, Pengolahan data file yang suguhkan derngan paduan aplikasi video stop motion untuk android maka kita bisa mengembangkan kreatifitas kita dengan aplikasi ini agar bisa  membuat video stop motion di android seperti di perangkat komputer asli hasilnya.

Baca juga : Kode rahasia Android lengkap

Bagi anda yang ingin tahu cara membuat video stop motion di android ada beberapa aplikasi terbaik stop motion untuk android ini bisa coba berkreasi dan  miliki di google play seperti aplikasi di bawah ini:

APLIKASI CARA MEMBUAT VIDEO STOP MOTION DI ANDROID

1). Stop Motion Lite

Stop motion lite aplikasi untuk android ini bisa membuat video stop motion dengan sangat cepat dan mudah di pergunakannya dan sobat bisa langsung mengespor file-file foto kesayangan di galeri ponsel dan selanjutnya di mainnkan di pemutar vlc, pengguna aplikasi ini di suguhkan bisa menikmati fitur grid overlay dan bis langsung uploud ke situs akun youtube sobat.

Ada fitur keren lagi dari aplikasi video motion lite ini selain bisa cara membuat video stop motion di android dengan baik. Ada fitur yang tak kalah cantiknya yaitu fitur untuk membuat animasi dan claymations. Mau sobat memiliki aplikasi keren ini untuk menciptakan sebuah karya seni dari foto dan menjadi sebuah rangkaian atau untaian foto berjalan di sebut stop motion keren banget ini. aplikasi ini bisa dimiliki ada versi gratis dan premium yang membedakan versi ini adalah yang free foto di selingi iklan.

2). Funmotion

Apliasi keren ini masih memanjakan pengguna adroid karena aplikasi Funmotion ini sangat mudah di jalankan oleh pengguna android. Dengan menekan dan menahan di bagian layar untuk merekam video, dan pengguna setelah itu aplikasi video stop motion yang satu ini juga sangat mudah dalam penggunaannya. Pengguna bisa melakukan tekan beberapa kali untuk membuat urutan pertama dan terakhir pengguna tinggal memilih tombol centang.

3). Lapse It - Time Lapse Camera

Sebagai aplikasi stop motion terbaik di jajaran aplikasi yang menjalankan stop motion ini bernama Lapse It - TimeLapse Camera karena. aplikasi ini medapatkan penghargaan di salah satu stasiun tv di negara inggris.

Mendapatkan penghargaan ini di buktikan dengan segudang fitur yang disematkan dalam aplikasi ini seperti inpor gambar dari DSLR, render dengan cepat untuk video yang berkualitas Full HD, pengguna aplikasi musik dari galeri musik, mode eskposur, fokus, dan mengaktipkan pengaturan white balance yang mudah.

Selain fitur di atas pengguna juga di suguhkan pungsi berbagi multimedia ke sosial media seperti Facebook, Twitter, Instragram dan Google Plus. Dalam menangkap gambar dari kelebihan aplikasi ini bisa memotretb atau menangkap gambar lebih tinggi, sudah mendukung zoom kamera dan bisa ekspor video ke tipe MOV' H264, MP4 dan FLV.

Untuk kelengkapan yang lainnya memang masih banyak yang lainnya untuk kelebihan membuat video motion dengan aplikasi Lapse It -Time Lapse Camera di Google Play yang difokuskan seperti uraian di atas, aplikasi ini bisa menangkap gambar kualitas tinggi dan bisa membuat vgideo kualitas HD dan di ekspor ke berbagai format dan yang terpenting bila sobat suka sedikit-sedikit share maka ini solusi apliksinya video motion bisa berbagi diberbagai media sosoial jadi kita bisa kirim file multimedia diakun media sosial sobat miliki.


Itulah penjelasan tentang Aplikasi untuk membuat stop video motion di android semoga bermanfaat. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel