6 Solusi Internet Modem Jadi Super Cepat

6 Solusi Internet Modem Jadi Super Cepat. Modem adalah suatu alat untuk mengolah data yang di sambungkan ke komputer untuk mengakses jaringan internet. Masalah yang datang dari sebuah modem adalah cara transfer data yang lambat sehingga tidak stabil dalam transfer data jadi terhambat seperti loading lama, ini akan membuat rasa jenuh untuk pengguna modem bila jaringan transfer data tersendat.

Bila kecepatan modem sudah dianggap tidak wajar loading lama alangkah baiknya Anda mencoba meneliti pengaturan modem bila belum maksimal agar bisa mempercepat internet modem full speed. Ketelitian saat membeli  produk modem salah satunya faktor kecepatan internet modem sudah tak diragukan dan spesifikasi modem memiliki koneksi tercepat dan berselancar di internet sangat menyenangkan bagi penggunanya.

Solusi Internet Modem Jadi Super Cepat

Pastikan kondisi Modem USB Anda masih bisa terhubung ke internet dan berbagai cara mengupayakan meningkatkan internet modem jadi super cepat saat menjalankan broswer.

Baca juga : Aplikasi wifi untuk Hp nokia joikuspot

Tips yang harus dilakukan cara mengatasi koneksi modem yang lelet loding berat atau lama menjadi internet modem super cepat  langkah-langkahnya seperti ini:

Cara Mempercepat Internet Modem


1). Silahkan masuk ke menu komputer dan selanjutnya klik icon Internet Accsess.
Atau dengan cara mengklik ikon Contrtol Panel selanjutnya pilih ikon internet accses kemudian klik star di bagian pojok kiri bawah monitor.

2). Setelah itu maka menampilkan pilihan koneksi internet yang sering Anda pergunakan, kemudian pilih salah satu koneksi yang akan digunakan , bila memilih (3). Klik kanan pada 3 lalu munculkan pop up setelah itu pilih properties dan kemudian pilih juga configure.

3. Setelah anda memilih Configure, maka selanjutnya pada pilihan Maximum Speed, pilihlah speed yang paling tinggi. Setelah mengubah pilihan Maximum Speed, maka anda harus cek atau menandai semua pilihan yang terdapat pada Hardware Features. Setelah itu klik OK.

4. Bersiap melakukan koneksi internet. Mohon harus Anda perhatikan ketika  melakukan koneksi internet, Jangan memakai aplikasi juga software dari bawaan modem. Harusnya memakai panel Internet Accsess.

5. Bila memang koneksi internet masih lambat ini trik terakhir, bisa dengan memperpanjang kabel USB modem, panjang kabel USB bisa sampai 5 meter dan sambungkan kabel usb dengan modem tadi, lanjutkan pasang usb ke komputer atau laptop dan untuk modemnya simpan di luar rumah dengan kualitas sinyal full tinggi, dan bila belum maksimal tempelkan sendok atau garpu makan pada perangkat modem  lalu ikat dengan karet gelang simpan modem diluar, fungsi sendok dan garpu untuk antena.

6. Tips terakhir coba pakai wajan bolik atau merakit sendiri, dengan cara modem simpan di lengkungan atau cekungan wajan dan rekatkan pake plester dan hadapkan ke area signal datang. Ini yang paling menguntungkan agar internet modem lebih kencang, membeli alat penambah signal misalkan antena yagi ini bisa memperoleh signal 3 kali dari sebelumnya, posisi rumah jangan lebih dari 200 pemancar bts telekominikasi provider anda.


Terima kasih itulah tips Internet Modem Jadi Super Cepat cara mudah berselancar memaksimalkan koneksi internet tingkat tinggi full speed,  semoga  bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel