2 Plugin Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense

2 Plugin Adsense untuk meningkatkan pendapatan di wordpress. Apa yang anda rasakan sudah diterima jadi publisher google adsense?, terasa berbunga-bunga manakala perjuangan mendapatkannya sangat suliiiit. Bagaimana setelah iklan nongkrong di situs Anda? apa ada menaikan earning atau tidak sama sekali.

Pengguna wordpress ada satu plugin untuk memaksimalkan pendapatan adsense sebagai alternatif plugin Adsense paling banyak di instal. Apabila belum di instal, ada keluhan iklan sudah dipasang pada halaman blog hanya hiasan saja dan tak sebanding dengan pengunjung "visitor" ke yang tinggi.

CRT Adsense masih rendah dengan klik iklan valid masih jauh dari harapan dengan RKT halaman 0,3% saja. RKT halaman yang umum dan aman 1 hingga 3%. Apakah anda mengalami hal serupa? bila ya, sepatutnya jadi koreksi dari penempatan iklan atau settingan unit iklan itu sendiri.

Plugin Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense

Keluhan yang timbul ini bukan anda saja, kami juga merasakan hal serupa. Setelah mengetahui pendapatan menurun, ubahlah posisi iklan di tempat yang sangat banyak dilihat oleh pembaca.

Namun apabila cara peningkatan adsense tidak optimal, maka diperlukan optimasi artikel berkualitas bagi penguna dan pasang plugin untuk meningkatkan Adsense.

Mari cari tahu yuuuu plugin apa yang bisa meningkatakan earning adsense ?

Baca juga : Cara Pasang Adsense Native In Article Di Bawah Paragraf 1-2-3 Dan Tengah Artikel Postingan

PLUGIN MENINGKATKAN PENGHASILAN GOOGLE ADSENSE


PLUGIN GOOGLE ADSENSE


Plugi pertama bernama plugin google adsense yang handal dan sangat baik untuk meningatkan pendapatan iklan adsense.

Manfaat dari plugin ini untuk memberi solusi atau memprediksi tataletak penepatan unit iklan di website wordpress. Apabila anda mencoba menginstal plugin ini maka pendapatan bisa naik 2 kali lipat dari biasanya.

Untuk mengetahui cara kerjanya plugin google adsense ini sangat simple yakni dari pihak google memberi acuan penempatan iklan yang bagus dan untuk menambah banyak klik dan ukuran iklan yang menjadi otoritas iklan yang banyak pengiklan datang.

Jadi anda tak salah memilih plugin ini sangat bermanfaat sekali bagi publisher adsense dari platform Wordpress.

CLIK-FRAUD MONITORING


Klik fraud adalah mimpi buruk untuk google adsense. Klik Fraud adalah klik pada suatu unit iklan yang dipasang di website anda mempunyai nilai nol. Banyak klik fraud akan berakibat patal akun google adsene anda dibanned sebab banyak kilk dari 1 IP dalam waktu dekat.

Klik fraud bisa saja datang dari pesaing blog anda dengan menggunakan robot dengan alamat IP yang sama. Sebagai penyalur iklan terbesar di dunia google adsense tahu sedikitpun kesalahan klik fraud di website anda, maka untuk sesama publisher iklan kita harus memonitor klik palsu.

Pemilik website harus memasang plugin Clik Fraud Monitoring untuk hal yang tak diinginkan pada kun adsensse. Kegunaan plugin ini menstop alamat IP yang membuat bom klik iklan adsense, maka kita akan terhindar dari akun google adsense di banned.

Plugin ini memantau berapa kali IP yang sama mengklik iklan dalam rentang waktu dekat, dan untuk menjaga klik fraud maka Anda menonaktifkan IP tersebut.

Baca juga : Cara Daftar Adsense Di Blog | Cara Daftar Adsense Cepat Di Approve.

Itulah tips sederhana tentang Plugin Adsense untuk meningkatkan pendapatan di wordpress, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel