4 Cara Merawat Kuku Tampil Putih Dan Cantik

4 Cara Merawat Kuku Tampil Putih Lentik Dan Cantik. Siapa yang tak ingin mempunyai kuku yang putih mengkilap dan bersih sebagai tanda seseorang itu pandai merawat diri agar penampilan kuku tampak halus dan indah. Apalagi untuk kaum wanita merawat kuku pendek atau kuku panjang membutuhkan perawatan kuku yang sedikit extra untuk kesehatan karena kuku yang sehat sebagai hak yang sebagian besar wanita yang suka kebersihan kukunya terawat, bagian kuku yang selalu di rawat dengan teratur seperti kuku tangan dan kaki bisa mencegah kerusakan jaringan kuku atau tumor kuku membuat kuku kekuning-kuningan gampang rapuh, kusam, kering.

Merawat kuku agar terlihat putih bersih perlu sedikit waktu dalam perawatan sederhana yang gampang ditemukan di tempat terdekat anda dari bahan alami. Kenapa merawat kuku lebih baik menggunakan bahan alami ? karena bahan alami yang digunakan untuk merawat kuku menawan halus putih dan lembut tanpa efek samping.

Merawat kuku tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam sangat simpel bisa di lakukan oleh anda, seperti sambil waktu selang istirahat di teras atau pun di dapur saat memasak bila anda seorang ibu rumah tangga, dan bila sebagai pelajar, mahasiswa cara cepatnya sambil istirahat belajarpun bisa merawat kuku cuma membutuhkan waktu 3 hingga 5 menit saja.


Bahan alami apa saja yang dapat untuk merawat kuku indah putih cantik lentik juga menawan mari kita ulas satu persatu.

MERAWAT KUKU ARAR PUTIH CANTIK CARA ALAMI


1). Kuku kekekuning-kuningan hilang dengan jeruk lemon


Bahan alami yang pertama adalah lemon, lemon selain untuk kuku banyak juga manfaatnya untuk perawatan kecantikan cara alami yakni salah satunnya untuk perawatan dan mempercantik tampilan kuku anda, secara pengujian kandungan lemon memiliki Vitamin C yang sangat tinggi maka bisa membuat akan tampil lebih lentik, putih dan mengkilat.

Bagaimana mengunakan lemon untuk kuku lebih cantik ini ?

Silahkan anda potong atau iris lemon menjadi bagian-bagian kecil, dan usap-usapkan atau gesekan isi lemon tadi ke area kuku yang ingin di rawat atau di bersihkan silahkan ulangi hingga beberapa menit secara merata dan diamkan 2 menit lebih setelah menggosok lemon ke kuku, setelah selang 2 menit bilas dengan air bersih dan keringkan pakai lap kering dan bersih.
Kegunaan lemon untuk kuku untuk menghilangkan warna kuku kekuning-kuningan dan kering.

2). Kuku kuat tidak mudah patah dengan bawang putih


Bawang putih identik untuk bumbu penyedap masakan, tapi manfaat lainnya adalah bisa jadi bahan untuk perawatan kuku yang murah dan kuku kuat tidak mudah patah tampil mempesona dan cantik.

Cara melakukan perawatan dengan bawang putih dengan cara silahkan ambil satu siung saja, selanjutnya gosok-gosokan atau oleskan dengan cara merata di area semua kuku yang ingin anda bersihkan, untuk memiliki kuku yang kuat rajin-rajinlah pakai cara ini karena bila rutin di sela istiirahat maka hasilnya akan memuaskan kuku tidak mudah patah kuat walau anda penyuka kuku panjang, untuk merawat kuku agar bisa menghasilkan faedahnya lakukan hingga beberapa kali dalam kurun waktu satu minggu.

3). Kuku mengkilap dengan belimbing wuluh


Rasa asam yang di hasilkan dari belimbing wuluh banyak mengandung Vitamin C yang sangat tinggi, sehingga banyak di gunakan untuk membersihkan dan perawatan kuku agar kuku lebih mengkilat sehat.
Untuk perawatan kuku dengan belimbing wuluh ini dengan memotong atau mengiris dan sisa irisannya di gosok-gosokan pada kuku secara merata dan rutin dalam waktu satu menitan untuk 5 jari anda dan setelah agak kering siram dengan air bersih dan keringkan denghan kain kering.

4). Kuku indah dengan kulit semangka


Kulit semangka sangat mujarab untuk perawatan dasar dari bahan herbal alami dan penggunaanya tidak sulit dengan cara menggosok-gosokan kulit semang secara merata pada kulit bila sudah cukup merata diamkan tunggu kering airnya yang menempel di kuku, bila sudah kering basuhlah tangan anda dengan air bersih, lakukan dalam satu minggu 2 kali atau lebih agar mendapat hasil maksimal agar kuku indah.

Baca juga artikel keren berikut:
Memutihkan kulit ketiak alami
Menghilangkan jerawat cepat

Lebih bijak merawat dari pada menyembuhkan kuku yang rusak, silahkan rawatlah aset anda apalagi anda kaum hawa sangat berguna untuk mempercantik tampilan kuku lebih putih sehat dan mengkilat tak gampang patah, sekian uraian Cara Merawat Kuku Tampil Putih Lentik Dan Cantik semoga bertmanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Merawat Kuku Tampil Putih Dan Cantik"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel