Membuat Umpan Ikan Patin Terhebat Dan Manjur

Membuat Umpan Ikan Patin Terhebat Dan Manjur. Tahu gak ikan patin salah satu ikan tawar yang perkembangannya cepat sekali dan ikan patin sekarang banyak dibudidayakan, eh sampai lupa belum menyapa, apa kabar semuanya ?  semoga Anda sahabat ciri seo lagi baik-baik saja dan untuk mengisi luang saat hari libur bagi penggemar mancing ikan air tawar, khususnya ikan patin diperlukan resep ampuh ketika meracik atau membuat umpan yang terhebat dan paling manjur, maka dari itu pada kesempatan ini Saya akan menjelaskan cara membuat umpan patin terhebat dan termanjur agar acara mancing anda semakin ceria.

Untuk membuat umpan ikan patin termanjur yang akan dijelaskan ini sudah  terbukti kemanjurannya karena hasil meliput dari sang pemancing yang ada di daerah kami yang punya hoby memancin ikan tawes, ikan nilem, ikan mas, lele dan yang lainnya, membuat umpan ikan patin paling disukai adalah umpan dalam resep pembuatannya tidak memerlukan biaya mahal yang terpenting adonan bahan-bahan sangat tepat dari takaran dan baru atau fres. Ketika membuat umpan ikan patin jangan memakai bahan yang sudah lama atau busu, ikan patin sangat loyal dengan bau khas umpan dari bahan yang berbau segar. Maunya racik umpan patin bahan yang tak layak dan bukan ikan yang datang cape yang didapat saat meracik umpan jangan sampai Anda salah satunya gagal membuat adonan yang tepat.

 Umpan Ikan Patin Terhebat Dan Manjur

Ikan patin suka hidup di air tawar maka untuk membuat umpan yang manjur harus menyesuaikan keadaan seperti bila musim panas dan hujan aroma umpan tidak hilang, umpan ikan patin manjur harus diracik dengan bahan yang masih segar agar aroma tercium oleh ikan patin yang tajam penciumannya dari kejauhan akan cepat mendekat.

Ada beberapa tahap untuk meramu adonan umpan ikan patin super hebat ini dengan memasukan resep-resep tradisional dan modern, kadang dua resep disatukan akan menjadi umpan yang lebih memikat ikan patin cepat datang dan memakan umpan olahan resep yang tepat itu.

Baca juga : 2 Cara Buat Umpan Terbaik Ikan Mas Dan Rahasia

Jadi seperti apa umpan patin itu agar anda jadi juara, di bawah sudah ada tips membuat umpan ikan patin terhebat dan manjur yang pernah ad.

RESEP UMPAN IKAN PATIN DAN MANJUR

Bahan Pertama umpan patin rahasia terbaik

1). Sediakan 5 lembar roti tawar.
2). 2 telor bebek mentah.
3). 1/2 kg pelet.
4). 1/2 sendok makan terasi udang yang wangi segar pilih merk abc.
5). Air panas 1 gelas atau secukupnya.

CARA MERACIK UMPAN PATIN


Proses membuat umpan ikan patin sangat mudah sekali cukup mencampur semua bahan agar tercampur rata seperti telur bebek dicampur dengan terasi dan tambahkan pelet dan roti tawar aduk dengan sedikit-sedikit air agar bahan kenyal setelah tercampur lalu bahan dimasukan kantong pelastik untuk membuat bulatan kecil untuk umpan mata kail agar bagus bentuknya.

Bahan kedua umpan patin rahasia terhebat

1). Siapkan tepung udang yang halus sekali.
2). 1 Ons pelet pf 1000.
3). 2 butir telur bebek rebus ambil yang kuningnya saja.
4). Tepung pelet umpan.


CARA MENGOLAH UMPAN PATIN


Campur semua bahan tadi aduk hingga adoanan menjadi kenyal bila lebek tambah lagi bahan sedikit-sedikit agar pas takaran kekenyalan. Bentuklah adonan yang sudah jadi tadi menjadi bulatan kecil, dan umpan siap digunakan.

Baca juga : Cara membuat umpan ikan mas juara

Itulah tips sederhana membuat umpan patin terhebat dan manjur semoga bermanfaat bagi penggemar mancing dimanapun anda berada.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel