4 Cara Mengobati Sakit Pinggang Secara Alami

4 Cara mengobati sakit pinggang secara alami . Di kesempatan ini kami akan mengulas sedikit tentang sakit pinggang,sakit pinggang adalah suatu nyeri diarea pinggang yang di sebabkan kerja yang sangat berat dan kurang banyak menkonsumsi minum air putih juga cikal bakal atau gejala rematik dan asam urat.

Untuk menyebuhkan atau mengatasi sakit pinggang yang sedang dan kadang menahun ada dengan cara pintas minum obat kimia,tapi bisa menjadi suatu ketergantungan obat,sedangkan di sekitar kita banyak tanaman obat berkhasiat untuk sakit pinggang bisa sebelah kanan dan kiri dan menjalar ke punggung, kami menyarankan coba minum obat-obatan yang berbahan dari herbal alami seperti dibawah ini:

obat saki pinggang alami
Contoh gambar tanaman sebagai obat sakit pinggang

Baca juga gan :
- Manfaat kulit manggis
- Manfaat air kelapa muda

Apa obat sakit pinggang tradisional ? dan inilah obat ampuh sakit pinggang alami,ada beberapa tumbuhan dari alam yang kami himpun untuk penyakit sakit pinggang:

Cara mengobati sakit pinggang tradisional:


1). Akar Ilalang
Ambil akar ilalang secukupnya lalu direbus di air mendidih,setelah dingin minumlah air ilalang tadi dua kali sehari.
2). Daun Bakung
Daun bakung pengobatan dari luar dengan cara ambil beberapa lima lembar daun bakung lalu dipanggang dan oleskan minyak kelapa lansung tempel di tempat nyeri.
3). Air Putih
Paktor utama sakit pinggang karena kekurangan cairan tubuh maka alangkah baiknya mengkonsumsi banyak minum air putih sekurang-kurangnya delapan gelas sehari.
4). Kumis Kucing
Kumis kucing sangat mujarab dengan caranya secukupnya ambil kumis kucing lalu direbus sampai mendidih.dan dinginkan, minumlah air rebusan kumis kucing tadi pagi dan malam.

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca uraian tentang Cara mengobati sakit pinggang alami bagi kesehatan dan sobat ciriseo sebelum tutup halaman ini alangkah baiknnya anda lihat-lihat lagi artikel keren lainnya di ciri seo. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Mengobati Sakit Pinggang Secara Alami"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel