Obat Biduran Dari Bahan Herbal Alami

Kaligata atau biduran salah satu penyakit gatal-gatal diarea badan tangan dan anggota tubuh lainnnya, kaligata sendiri bisa menyerang anak-anak atau orang dewasa dan ibu hamil juga menyusui dan pengidap kaligata kambuhan, penyebab kaligata atau biduran karena alergi pada makanan atau tumbuh-tumbuahan juga buah, kaligata bisa di sembuhkan dengan cepat dan akurat bisa dengan cara alami mengobati kaligata itu atau beli obat anti kaligata di apotik terdekat.
Apa obat tradisional kaligata biduran itu ? Cara mengobati alergi biduran atau kaligata bisa di hilangkan dengan cara alami dan terbukti ampuh obatnya adalah kayumanis dari herbal alami indonesia. Penyakit biduran bisa di sebut gelegata (kaligata garateul bahasa sunda), datangnya biduran kulit di suatu tempat ada rasa gatal tapi areanya masih kecil tapi habis digaruk-garuk gatalnya bukannya hilang malah menjadi-jadi menjalar kemana-mana.

Biduran berupa bintik-bintik berwarna kemerahan dan menjadi akibat terjadinya biduran gelegata kaligata karena darah kotor,iklim yang tidak bersahabat extrim disituasi udara sangat dingin,juga alergi makanan tertentu jadi larangan tak sengaja dimakan (pantangan/bahasa sunda-larangan/bahasa Indonesia).


Baca juga : - Cara alami menurunkan darah tinggi

Saya telah menyedikan bahan alam untuk Biduran bisa disembuhkan dengan obat alami tradisional seperti dibawah ini:

Meniran dan kayu manis obat kaligata alami


Kayumanis dan meniran penghilang kaligata dengan komposisi seperti ini Meniran 25 gram, kayumanis 10 gram, cara meramunya tumbuklah meniran dan kayumanis menjadi satu hingga lembut masukan kesegelas air hangat dan minumlah dua kali pagi dan menjelang tidur.

Bila kita sudah sembuh cara herbal tinggal kita menjaganya jangan sampai datang lagi dengan menghindari makan ikan laut, udang,kepiting, minuman dingin seperti es dan perbanyak makan buah pepaya segar,sayuran bila akan mandi usahakan dengan air hangat.

Baca juga :
- Cara mengobati sakit pinggang alami
- Apa akibat kurang serat itu ?

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca uraian tentang obat kaligata atau biduran tradisional dan buat anda sebelum tutup halaman ini alangkah baiknya anda lihat-lihat lagi artikel keren lainnya lain diblog ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Obat Biduran Dari Bahan Herbal Alami"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel