Cara Menonaktifkan Akun LINE Di Android Permanen

Cara Menonaktifkan Akun LINE Di Android Permanen . Jejaringan sosial media dan chat di negara kita saat ini sangat banyak digandrungi oleh pengguna anak muda, pelajar, mahasiswa dan pengguna smarphone cerdas, Sosial media dan aplikasi chat hampir sama kegunaannya sebagai ajang petemanan atau sarana area jual beli online, namun sekarang ini akan menjelaskan cara menonaktifkan akun Line di Android karena bebrapa alasan privasi pengguna dan sebelum ke topik pembahasan ada sedikit ringkasan mengenai wecahat ini di paragraf berikutnya.

LINE sendiri sejenis aplikasi jaringan chating lintas platfom sistem operasi atau Os, mulai Os BlackBerry, Os android, Os aple dan Os windows kecuali symbian dan peruntukan untuk smartphone pintar seperti samsung, sony, htc, smartfren, Mitto, lg, oppo, iPhone, iPad, Nokia windows, blackberry. Jaringan chat Line sudah tak asing lagi di telinga kita seperti sering melihat pada iklan televisi.

Cara Menonaktifkan Akun LINE Di Android Permanen

Kembali ke topik kita pembahasan tentang cara menonaktifkan akun line di android sangatlah penting dari berbagai alasan yang seperti bila kita memiliki banyak aplikasi yang terus terhubung dengan internet otomatis penggunaan daya batrai cepat lowbat atau berkurang atau ponsel cepat panas dan mungkin ada faktor kejenuhan bosan dalam diri kita juga yang lainnya.


Menonaktifkan LINE Permanen Di Android

Menghapus akun LINE di android permanen sangat mudah dan simpel banget karena dengan sedikit cara saja anda sudah tidak bisa lagi menggunakan akun line selamanya log out atau sigh out line.

Cara di atas kita sudah permanen akun di hapus ada cara cepatnya menutup LINE sementara di android dengan menonaktifkan jaringan data internet ke posisi OFF maka kita nanti bisa masuk lagi ini untuk tahap ini cara simpel dan and masih bisa terhubung dengan teman dan kolega anda.

Memutus jaringan data LINE dengan paling jitu yakni kita tidak bisa mengakses lagi situs Line atau aplikasi Line melalui masuk ke setting LINE dan cari log out atau sigh out line cara ini kita perlu satu alat yakni komputer atau laptop maka kita akan cepat masuk pada menu sigh out Line agar kita bisa menutup akun pemanen selamannya, bila ingin masuk lagi anda harus daftar lagi dari awal.

Bagaimana Cara Menonaktifkan LINE Android ? dalam aplikasi LINE yang kita download tidak terdapat setingan cara sigh out maka jalan termudahnya untuk menghapus data semua akun line ini sebagai berikut ini :

Menghapus Akun LINE Pada Android


Delete aplikasi Line total


Silahkan anda masuk ke menu setting di ponsel android dan selanjutnya anda klik bagian sub menu bagian aplikasi dan bersihkan juga untuk data cachenya, efek cara ini otomatis anda sudah log out aplikasi ini, dan bila kita ingin masuk lagi silahkan klik ikon line di antar muka menu sobat dan anda cuma diminta login lagi, ini tindakan menonaktifkan sementara saja. Bila ingin menutup secara paksa anda dengan tindakan di sub menu aplikasi cari aplikasi line anda dan tinggal klik ikon FORCE ATAU TUTUP PAKSA untuk aplikasi line anda sekarang sudah stop berhenti total.

Cara Merubah pasword line di PC Laptop


Sebagai cara pengaman ganda atas akun anda untuk line sebagai jaga-jaga dari tangan jahil maka ganti kode sandi line anda rutin 2 minggu sekali dengan kombinasi huruf dan angka juga simbol dan linkan ke email dan nomor cadangan untuk mendeksi kecurangan bila ada yang ingin memaksa masuk ke akun anda.

Cara ubah password Line dengan PC atau laptop


a). Silahkan masuk ke aplikasi line anda via PC langsung pilih bagian setting aplikasi klik link atau ikon account.
b). Selanjutnya anda klik bagian link atau ikon forgot password.
c). Setelah itu konfirmasi melalui email atau nomor cadangan.
d). Buka email atau nomor tadi dan buka link dan buka line anda ganti pasword baru dan simpan selesai.


Terima kasih itulah sedikit tips tentang solusi menonaktifkan akun LINE di Android Permanen semoga bisa bermanfaat.
Bila sobat suka artikel ini tolong di share , bagi ke teman sobat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel