Cara Daftar BidVertiser PPC Yang Bayar Tinggi

Cara Daftar BidVertiser Yang Bayar Tinggi. Cara mendaftar BidVertiser PPC luar Negeri sebagai alternatif google adsense. BidVertiser salah satu penyalur iklan yang sangat banyak peminatnya dan dari segi desain dan tampilan iklan pada blog sangat menggiurkan para publisher karena kebanjiran dolar dari banyak klik yang di dapat. Dengan cara mendaftarakan website anda jadi publisher bidvertiser di program penayang iklannya maka tampilan iklan lebih menarik dan hidup sehingga menarik perhatian pengunjung.

Untuk memilki penghasilan blog ada pengiklan yang akan banyar tinggi dengan cara daftar bidvertiser sekarang juga. Website / Blog penayang iklan BidVertiser akan diuntungkan karena dari segi pembayaran PPC walaupun mendapatkan $ 10 dolar sudah bisa di ambil via Paypal dan untuk via WU dan Payout harus sudah $ 100 , Via wire $ 500. Bila harga 1 klik di Bidvertiser iklan lagi harga tinggi $ 0,10 per klik dan rata-rata $ 0,05 hingga 0,07 sudah sangat baik.

Syarat daftar publisher Bidvertiser tidaklah sulit karena bisanya iklan akan tayang langsung tidak lebih dari 5 menit dan kita tinggal seting iklan seperti andapun tahu sekarang iklan munculan atau pop up ads jadi momok bagi punya blog dari blogspot dan karena itu nonaktifkan fitur pop up agar blog anda gak kena banned dari blogger.

PPC luar negeri bidvertiser ini sangat baik ketika anda mendaftar website kebanyakan diterima tapi bukan alasan tepat anda mengabaikan privacy dari layanan bidvertiser ini maka alangkah baiknya taati aturan yang ada agar akun anda di bidvertiser bertahan lama. Akun bidvertiser ada tidak yang di banned ? Ada karena tidak mentaati peraturannya, seperti klik iklan sendiri dan bergabung dengan forum untuk mengklik iklan kita, itu tindakan yang tidak baik untuk akun anda.

Baca juga : Cara Daftar Chitika PPC Luar Dengan Bayaran Tinggi

Itulah di atas sedikit tentang penyalur iklan PPC bidvertiser, bila Anda berminat menjadi partner publisher iklannya saatnya sekarang gabung di budvertiser. sekarang ke tahap-tahap cara daftar publisher bidvertiser PPC yang bayar mahal sebagai berikut ini :

CARA DAFTAR BIDVERTISER DAN PANDUANNYA

1). Silahkan kunjungi website Bidvertiser di http://bidvertiser.com
2). Maka akan masuk ke halaman Bidvertiser pilih kotak bertuliskan " Publish " jangan salah pilih ya, dan ada petujuk bagi penayang menggunakan bahasa inggis dan abaikan saja langsung klik " Join Now - It's FREE ".

cara daftar bidvertiser
Cara daftar bidvertiser

3). Kemudian akan ada halaman baru silahakan isi semua data yang diperlukana mulai dari " Email " isi dengan email anda yang aktif gunanya untuk konfirmasi nanti, "  Username dan Password " isi dengan username dan password anda yang unik karena username dan passwotd untuk nantk masuk ke akun bidvertiser selanjutnya klik tuslisan "  Get activation code ".
4). Silahkan buka email anda dari pihak bidVertiser silahkan cek di kotak masuk pesan yang berisi kode " Verifikasi " bisa berupa angka dan huruf, silahkan copy atau tulis di notepad



5). Kode yang tadi di copy silahkan pastekan di kolom " Code Activation "
6). Setelah itu klik kotak kecil tandai dengan ceklis semuanya di persetujuan Anda menjadi Publisher Bidvertiser.
7). Selanjutnya Anda klik tulisan " Continue " dan Anda sudah resmi bergabung di publisher bidVertiser .

CARA PASANG IKLAN DI BLOG DARI PPC BIDVERTISER

8). Untuk memasang kode iklan silahkan masuk ke " Menu Publisher Center " langsung ke " Manage Bidvertisers " Lanjut ke "  Add New Bidvertiser ".

9). Pada "  Add New Bidvertiser Under a New Domain " gunanya untuk menambah channel ads atau iklan untuk blog baru.



10). Silahkan semua isi data yang diperlukan seperti :
• " Bidvertiser Title "
• " Url website Anda "
• " Bahasa yang di gunakan pada website Anda "
• " Karegori website Anda "
Setelah anda isi semua kecuali " 3rd party and server jangan di isi.
11). Selanjutnya setelah mengisi data di atas silahkan klik tulisan • " Finish "
12). Kemudian Anda langsung ke halaman menu " Publisher Center " dan selanjunya ke " Manage Bidvertisers " dan kemudian ke " Bidvertiser Center ".




13). Kemudian di pengaturan " Choose Template " Anda bisa mengatur tampilan iklan dan selanjutnya menambahkan iklan di pengaturan " Preferences ",
14). Sesudah terasa lengkap dan selesai klik tulisan " Get Code " maka akan muncul kode script iklan.



15). Silahkan copy kode iklan yang muncul dan pastekan di template atau di pasang pada sidebar tempalte yang anda sukai, Simpan dan anda berhasil menayangkan iklan PPC dari bidvertiser.

Sekian penjelasan tentang cara daftar publisher bidvertiser semoga bermanfaat bagi Anda dan jadi pendapatan sampingan dari PPC luar negeri selain google adsense. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar BidVertiser PPC Yang Bayar Tinggi"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel