Cara Buat Akun Samsung Lewat Komputer PC

Cara buat akun samsung lewat komputer PC memilki kerja yang sama sesuai perangkat Smartphone samsung itu sendiri bila semua fitur didalamnya ingin bekerja optimal maka sebelumnya harus membuat akun samsung terlebih dahulu, cara daftar akun samsung dengan komputer sama mudahnya seperti buat akun melalui Hp samsung android.

Cara Buat Akun Samsung Lewat Komputer. Melalui artikel ini Saya akan menjelaskan cara buat akun samsung lewat komputer dan sebagai tahapan cara membuat akun ID Samsung di android memiliki kerja yang hampir sama bila akun samsung bisa didapatkan  lewat komputer tujuannya bisa mengakses ke situs samsung tersebut dan hampir sama untuk  HP yang berbasis sistem operasi android. 

Sebelum membuat akun samsung tersebut Anda harus mempunyai akun email aktif dan valid. Sedangkan jika Anda belum memiliki akun email silahkan daftar dahulu di tautan ini cara daftar akun google mail ( Gmail ) dan cara daftar akun email Yahoo .

Baca juga : Cara Daftar BBM OS Android Jelly Bean 4.4.2.DAN Lollipop V 5.0

Setelah semua dipersiapkan akun emailnya sekarang ke langkah buat akun samsung lewat komputer sebagai berikut :

CARA MEMBUAT AKUN SAMSUNG LEWAT KOMPUTER

1). Silahkan kunjungi di website resmi Samsung di url:https://account.samsung.com/membership/service/getServieInfoList.do
2). Halaman baru akan terbuka halaman baru dari situs resmi selanjutnya klik tulisan "Sign UP" di atas kanan seperti screenshot di bawah ini :

cara buat akun samsung lewat komputer
Buat akun samsung 

3). Kemudian setelah itu Anda dihadapakan pada halaman baru dan beberapa kotak yang perlu di isi dengan data pribadi yang diperlukan seperti screenshot di bawah ini :



Penjelasan kotak dan yang harus di isi :

(a). ID email : Silahkan masukan email yang tadi sudah di buat.
(b). Kata Sandi : Isikan kata sandi yang unik kombinasi huruf besar kecil dan angka misalkan bUat4KuN.
(c). Konfimasi Kata Sandi : Sekali lagi isikan kata sandi pertama dan harus sama.
(d). Nama Depan : Masukan dengan nama depan Anda. Misalkan Erica
(e). Nama Belakang : Isikan nama belakang Anda. Misalkan Belinda
(f) . Tanggal Lahir : Gulir pilih untuk tanggal bulan dan tahun kelahiran Anda.
(g). Kode keamanan : Silahkan masukan sesuai kode angka yang tertera pada box captca.

4). Selanjutnya centang 4 kotak yang menyatakan Anda menyetujui segala persayaratan dan privasi dan kemudian klik kotak yang ada tulisan "Lanjutkan".
5). Setelah itu ada jendela halaman baru untuk verifikasi email dan selanjutnya buka kotak inbox email Anda yang sebelumnya di gunakan untuk daftar tadi. Kemudian klik link yang ada di pesan dari pihak Samsung corp.
6). Selanjutnya Anda akan di hadapakan ke halaman baru untuk proses Verifikasi dan kemudian klik tulisan Verifikasikan Akun .
7). Setelah verifikasi akun pembuatan akun samsung hampir selesai dan di buktikan dengan pesan Pendaftaran keanggotaan selesai silahkan klik kotak yang ada tulisan Mulai . Sekarang Anda masuk ke situs resmi samsung.

Akun samsung selanjutnya masukan pada perangkat Hp samsung anda dengan mengetikan alamat email dan sadi yang baru Anda buat.

Baca juga : Mengatasi Play Store Tidak Bisa Di Buka

Sekian penjelasan artikel cara buat akun samsung di komputer semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan langkah-langkah pendaftaran akun samsung seperti atas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel