Cara Download BBM Di HP Android Terbaru

Cara Download BBM Blackberry Messengeer Di HP Android. Pada kesempatan ini Saya akan review ulang cara mendownload BBM di Hp Android, Samrtphone Android sekarang sudah support untuk bisa menikmati BBM setelah aplikasi BBM untuk semua platform kecuali Symbian.

Siapa yang kenal BBM salah satu aplikasi chating yang dikeluarkan oleh perusahaan bernama RIM Blackberry dan sekarang berganti nama menjadi Blackberry, setelah kehadirannya di Hp balckberry aplikasi ini sebagai media online cating dari perangkat BB dengan OS RIM blackberry dan kemudian BBM mulai diperkenalkan untuk semua platform atau bagi semua sistem operasi tak terkecuali HP berbasis OS android yang sedang populer. Untuk menikmati Aplikasi BBM ini Anda harus mendaftar akun ID BBM baru dan sangat mudah bagi yang sudah mengetahuinya, namun sebagian orang terasa susah ketika sudah mendownload aplikasi BBM di Play Store. Maka dari itu cara download BBM di HP Android sekaligus mendaftar dan syarat mutlaknya harus memilki akun email yang masih aktif.

Akun BBM di android sejatinya sebagai ID untuk masuk (login) ke aplikasi BBM dan pada aplikasi meminta pengguna untuk buat akun agar bisa menikmati segala fitur yang ada di BBM sangat memanjakan bagi penggunanya.

Baca juga : Cara Membuat Aplikasi Android Untuk Pemula

Nah bila anda kesulitan ketika membuat akun blackberry messenger alangkah baiknya ke tahap cara download dan daftar BBM di android sebagai berikut ini :

CARA DOWNLOAD APLIKASI BBM LEWAT HP ANDROID

Langkah awal Anda harus memiliki akun email yang aktif, alamat email untuk proses pendaftaran dan reset pasword BBM nantinya, dan jika belum memiliki akun email silahkan klik tautan cara buat akun email Yahoo Indonesia dan silahkan donwnload aplikasi BBM di Play store pada android.


LANGKAH CARA MEMBUAT AKUN BLACKBERRY MESSENGER


1). Cukup mudah  klik saja tautan ini https://play.google.com/store/apps di url: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm&hl=in&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dlink+download+bbm+android&pcampaignid=APPU_q6bJVPKGLdLx8gXAxYKYCQ

Kemudian sesuai dengan tipe Hp Android Anda lalu Install aplikasi itu dan Buka aplikasi tersebut.

2). Halaman baru kemudian klik tulisan Create account yang letaknya ada di bagian paling bawah.

3). Kemudian setelah itu Anda dihadapakan pada halaman baru dan beberapa kotak yang perlu di isi dengan data pribadi yang diperlukan seperti screenshot di bawah ini :

Cara Buat Akun BBM Di Android
Cara buat akun BBM

Penjelasan screenshot:

(a). " Blackberry ID " : Silahkan masukan email yang tadi sudah di buat atau di persiapkan.

(b). " Password " : Isikan kata sandi atau password yang unik kombinasi huruf besar kecil dan angka misalkan E2ricA96.

(c). " confimr password " : Sekali lagi isikan password / kata sandi pertama dan harus sama.

(d). " Password recovery question " : Masukan buat pertanyaan untuk pemulihan kata sandi. Misalkan berapa nomor hp saya .

(e). " Jawaban " : Masukan jawaban dari pertanyaan di atas : Misalkan 00.

(f). " First name " : Masukan dengan nama depan Anda. Misalkan erica.

(g). " Last name " : Isikan nama belakang Anda Misal Belinda.

(h). " Country " : Pilih dimana tempat Anda berdomisili. Misalkan klik tombol gulir pilih Indonesia.

(i). " Tanggal Lahir " : Gulir pilih untuk tanggal bulan dan tahun kelahiran Anda.

Setelah mengisi semua data selanjutnya klik centang atau ceklis pada kotak " Agreement " atau menyetujui semua privasi dan aturan dari pihak blackberry, leanjutnya klik tulisan " Create ".

4). Proses registrasi akun BBM sedang berlangsung, tunggu sebentar dan kemudian proses stup user ID balckberry selesai dan akan nampak kode " PIN BBM sebagai ID BBM " anda.

Sekarang Anda sudah memiliki akun ID balckberry silahkan masuk ke aplikasi BBM dan masukan email dan kata sandi yang baru di buat.

Baca juga : Cara Backup Data Hp Android Dengan Samsung Kies

Itulah tips sederhana cara download aplikasi BBM di android semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan pencerahan seperti artikel di atas. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel