Cara Reset Ulang Kata Sandi Blackberry ID

Apa kabar semuanya dan pada kesempatan ini Saya akan membagikan tips cara reset kata sandi Blackberry ID dan dari berbagai cara mengatasai dan solusi bagi pengguna smartphone Blackberry ketika ada masalah untuk login ke Blackberry ID terkendala password atau sandi tidak bisa diterima oleh perangkat disebabkan lupa memasukan password.

Blackberry sejak awal peluncurannya dengan Os Rim, pemilik BB harus memiliki ID Blackberry untuk masuk ke menu aplikasi yang berhubungan perangkat misalnya masuk ke Apps word. Jadi bila Anda lupa kata sandi atau password langkah terbaik yang perlu dilakukan yakni mereset password ID pada perangkat Blackberry. Blackberry sebagai smartphone keluaran negara Kanada dan setiap perangkatnya memilki ID berbeda satu dengan yang lainnnya, kegunaanya ID blackberry ini untuk bisa masuk ke Apps Word dan sesuka hati install aplikasi. dan yang jadi masalah sistem error pada software ketika ingin mendownload aplikasi dari Apps Word dan perlu memasukan Username untuk ID Blackberry dan setelah memasukan username tidak konek ke App word, bila ternyata anda lupa username jalan pintas yakni reset kata sandi Blackberry ID tadi. Kadang cara reset kata sandi ini disengaja karena pengguna perangkat Blackberry bekas untuk mengganti Blackberry ID lama dengan username dan sandi baru.


Merubah kata sandi atau password Blackberry ID khusus pengguna disebabkan karena faktor yang paling dan sering terjadi adalah lupa, apalagi lupa kata sandi, berakibat fatal perangkat anda tidak bisa optimal tidak bisa mengakses akun yang sebelumnnya dibuat, nah bila sudah terjadi lupa password ID Blackberry maka perangkat anda seperti hp biasa dan perlu mereset ulang ke pengaturan awal.

Baca juga : 7 Cara Agar Internet Yang Aman

Bagaimana mereset atau mengatur ulang sandi ID Blackberry ? Untuk lebih jelasnya langkah cara reset kata sandi blackberry ID akan uraikan lebih rinci dan detil seperti di bawah ini:

LANGKAH MERESET ULANG PASSWORD ID BLACKBERRY

1). Tahap awal silahkan klik tautan BB ID untuk mereset kata sandi Blackberry di sini https://blackberryid.blackberry.com

2). Maka akan terbuka jendela baru berisi kotak yang harus di isi dengan data yang benar, seperti kotak isian yang bertulisan "Username" harus mengisinya dengan alamat email valid yang awal terkait dan di buat. Selanjutnya masukan kode kode angka yang diterima setelah klik tombol "Sumbit".

RESET KATA SANDI BLACKBERRY ID

3). Kemudian untuk kotak "Answer" silahkan di ingat jawaban dulu yang di set pada pengaturan ini, setelah itu klik tulisan "Ok".


4). Untuk tampilan ini klik lagi tulisan "Ok".


5). Selanjutnya secara sistem mengarahkan ke akun email Anda dan silahkan cek inbox email Anda, dalam pesan ada link yang harus anda klik dari pihak Rim blackberry.



6). Selanjutnya cukup klik tulsan " Change Blackberry ID password ".



7). Pada langkah ini pihak BB meminta jawaban lagi seperti pada nonor 3 dan selanjutnya buat password baru di kolom "New password" atau sandi baru dan "Confirmasi password" lalu klik tulisan "Sumbit".



8). Maka selanjutnya akan terbuka gambar seperti di bawah.



9). Halaman baru akan terbuka dan menyatakan proses reset atau mengatur ulang kata sandi/password blackberry ID sudah lancar dan sukses dan selanjunya Anda bisa membuka akun BB ID yang tadi tertutup karena lupa password/sandi dan klik tulisan "Done".


Baca juga: Cara Membuka Password Wifi Yang Terkunci

Setelah tahap di atas sekarang Anda sudah bisa menggunakan lagi Blackberry dengan ID yang baru dan simpanlah username baru Anda untuk jaga-jaga bila terjadi lagi error sistem atau lupa username dan sandi.

Nah itulah sedikit tips buat Anda yang ingin Reset password atau kata sandi Blackberry ID yang terkunci karena Lupa password, semoga ulasan di atas bisa bermanfaat , salam sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel