Cara Daftar Asuransi Pendidikan Allianz

Cara Daftar Asuransi Pendidikan Allianz. Salah satu produk unggulan dari perusahaan asuransi Allianz yakni asuransi pendidikan yang difokuskan untuk menunjang pendidikan. Awalnya orang tua mendaftar peserta asuransi pendidikan untuk anaknya, ketika biaya pendidikan sekarang ini semakin tinggi. Jangankan biaya pendidikan Perguruan tinggi, untuk masuk siswa baru di Smu sekarang ini sudah melambung tinggi biaya pendaftaran. Bisa dibayangkan berapa kali lipat biaya masuk perguruan tinggi, nah dengan menjadi nasabah asuransi pendididkan sebagai orang tua sudah menyiapakan investasi pendidikan untuk anaknya sejak dini agar meminimalisir biaya pendidikan yang mahal itu.

Daftar asuransi pendidikan Allianz sebagai salah satu modal atau menyiapkan dana berupa investasi jangka panjang, pada asuransi pendidikan salah satu cara perencanaan keuangan yang sangat matang dari orang tua yang memprioritaskan masa depan anaknya untuk menimba ilmu hingga ke perguruan tinggi

Cara Daftar Asuransi Pendidikan Allianz

ASURANSI PENDIDIKAN ALLIANZ


Sebagai perusahaan asuransi terpercaya dan terbesar Allianz memberi perlindungan jiwa dan kesehatan untuk orang tua sebagai pencari nafkah dan biaya premi, apabila mengalami musibah atau kecelakaan hingga kematian maka tabungan untuk pendidikan anaknya akan tetap berjalan hingga dibutuhkan nantinya oleh anak sebagai pihak ketiga yang diasuransikan.

Sebagai orang tua yang tahu manfaat yang didapat dari ikut asuransi pendidikian bagi anak tercintanya kelak berinvestasi uang melalui asuransi dan Bank, semuanya memiliki manfaat sebagai investasi keuangan, namun banyak pula ada perbedaan dari kedua investasi ini. Di asuransi ada banyak manfaat seperti tadi di atas seorang penanggung ( orang tua ) ada jaminan perlindungan jiwa untuk perawatan kesehatan dan juga bila penanggung.

Mendaftar nasabah baru Asuransi, jangan asal ambil, cari tau kredibiltas Asurasni yang mau diambil, apabila sudah yakin sehat, selanjutnya cek untuk pembayaran premi dan polis asuransi yang di dapat nantinya. Sesuikan dari segi keuangan dan manfaat, jangan sampai pembayaran premi membebani keuangan Anda, Setiap membayar premi asuransi 10 % dari pedapatan tiap bulannya agar kebutuhan sehari hari tidak terganggu.

Baca juga : Cara klaim asuransi allian tidaklah sulit

Bila Anda berminat silahkan datang langsung ke kantor terdekat perusahaan asuransi atau cabang di kota Anda Biasanya yang dibutuhkan data lengkap seperti foto kopy KTP, KK kartu keluarga, bukti penghasilan tiap bulan dan siapa yang menjadi penaggung dan pihak yang di asuransikan ( Anak ) biasanya dengan membawa akta kelahiran anak.

Mendaftar asuransi penddikan allianz bisa pula dengan bantuan agen asuransi allianz agar lebih memudahkan ketika memilih jenis asuransi dari produk asuransi allianz, Agen konsultan / allianz akan sepenuh hati melayani Anda. Maka Jangan sungkan atau malu untuk bertanya manfaat dari produk asuransi pendidikan yang akan diambil, karena dengan memilih asuransi allianz pendidikan, Anda sudah merintis untuk meningkatkan pendidikan Anak dari sekarang dan bekal kelak nanti untuk sekolah atau menimba ilmu sebagai bekal hidup, karena pendidikan tidak ada batasnya maka kejarlah ilmu negeri cina dalam pribahasa.

Kontak yang dapat dihubungi:
AllianzCare 1500136
AllianzCare Sharia 1500139

Baca juga : Cara daftar asuransi untuk nasabah baru

Itulah sedikit penjelasan tentang Asuransi pendidikan Allianz semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan ulasan atau mau mendaptar anggota baru asuransi allianz.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Asuransi Pendidikan Allianz"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel