Cara Daftar PayPal Dan Aktivasi Rekening Bank Lokal Indonesia

Cara Buat Akun Paypal Dan Aktivasi Rekening Bank Lokal Indonesia. Pada kesempatan ini memposting artikel di blog ciri seo ini saya Admin +Erica belinda  akan menjelaskan cara daftar akun PayPal sebagai topik uraian artikel ini.

Apa itu PayPal ? PayPal adalah salah satu cara rekening virtual internet yang digunakan untuk bertransaksi online seperti melakukan pembayaran dan penerimaan uang dengan jaringan bisnis interenet. Nah bagi anda yang terjun ke dunia internet daftar akun rekening online sebagai cara mudahnya keluar masuk uang via internet, salah satunya rekening online ini bernama PayPal  sekarang menjadi salah satu rekening kebutuhan yang berhubungan dengan bisnis menggunakan internet.

Sebelum ke topik cara membuat akun PayPal ada baiknya menyimak dulu sedikit tentang sejarah PayPal, PayPal didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1998 dan PayPal menjawab teknologi internet untuk pembayaran virtual dan seiring kemajuan jaman serba instan bila tengok ke tahun belakangan bertransaksi suatu barang atau jual beli anda berhadapan untuk melakukannya dan sekarang sudah serba cepat dengan hadirnya PayPal maka pengguna internet dalam transaksi online seperti mengirim dan menerima uang.

daftar paypal
Daftar PayPal

Kemudahan pemilik akun PayPal bisa di gunakan misalkan untuk membeli suatu produk atau barang, membeli ebook dan lisensi software, menerima dan mengirim donasi dan banyak yang lainnya.

Paypal digunakan sebagai media transaksi uang populer dan aman dan kebanyakan perusahaan online seperti situs eBay dan situs eCommerce menggunakan Paypal sebagai media pembayarannya.

Pembayaran via PayPal seperti kita ketahui bila anda sebagai publisher jejaringan iklan dari luar untuk meraup mata uang dolar maka sebagai publisher dianjurkan memiliki akun PayPal sebagai media pembayaran untuk mencairkan uang yang di dapat dari klik iklan yang di pasang di website penayang iklannya.

Paypal pada tahun belakang tidak bisa verifikasi menggunakan rekening Bank Indonesia dan sekarang ada kabar baiknya untuk aktivasi rekening bisa lansung ke rekening bank yang ada di negara Indonesia.

Baca juga : Cara Daftar Publisher MediaNet Ads Agar Di Terima

Banyak pembisnis online dari negara kita memilki akun Paypal karena segala bisnis yang menggunakan internet sudah tidak asing dengan PayPal dan untuk ini langkah  cara daftar akun PayPal dan aktivasi dengan rekening bank lokal indonesia  ini sangat mudah dan cepat di mengerti karena sudah suport bahasa indonesia.

CARA BUAT AKUN PAYPAL

Bagaimana cara daftar PayPal ? Syarat memiliki akun PayPal harus memiliki akun email aktif seperti email Yahoo , Email Google Gmail, Email Outlook dan email pribadi yang masih aktif  untuk yang belum punya akun email klik tautan cara daftar email yahoo dan cara buat email gmail dan untuk memilki akun paypal Anda harus sudah berusia 18 tahun, setelah 2 syarat terpenuhi dan sekarang melangkah ke cara pembuatan akun PayPal sebagai berikut ini :

1). Buka alamat website www.paypal.com .Setelah terbuka ada 2 pilihan untuk membuat akun Paypal untuk Pribadi atau untuk Bisnis silahkan pilih sesuai kebutuhan anda. Misalkan anda akan membuat akun Paypal untuk Pribadi maka dengan cara klik tombol Daftar otomatis anda akan masuk ke halaman berikutnya. Seperti screenshoot di bawah ini :

biat akun paypal
Login PayPal

2. Kemudian anda harus memilih jenis akun yang di inginkan. Misal anda memiliki akun Paypal ini untuk menerima uang dan untuk berbelanja online maka pilih jenis akun Primer. Seperti screenshoot di bawah ini :

Paypal Primer

3). Silahakan anda mengisi semua data yang dibutuhkan, kemudian klik tulisan "Setuju dan Buat Rekening". Screenshoot seperti di bawah ini :

buat akun paypal
Pengisian data paypal

4). Selanjutnya sebuah halaman verifikasi silahkan isi kode yang di perlukan, kemudian klik tulisan "Lanjutkan". Seperti screenshoot di bawah ini :

buat paypal
Verifikasi kode paypal

5). Kemudiaian silahkan klik tulisan "Masuk Ke Rekening Saya" dan akan melihat halaman akun PayPal baru Anda. Seperti screenshoot di bawah ini :

cara buat akun paypal
Rekening akun paypal

6). Selanjutnya anda konfirmasi dengan email dan silahkan lihat email di inbox dari PayPay dan klik linknya untuk meneruskan. Seperti screenshoot di bawah :

cara daftar paypal
Konfirmasi paypal

7). Kemudian akan terbuka halaman baru setelah klik link email dari PayPal tadi , meminta anda memasukaan password. Seperti screenshoot di bawah ini :

paypal indonesia
Password paypal

8). Langkah selanjutnya anda diminta membuat pertanyaan keamanan untuk jaga-jaga nanti bila email atau password lupa. Seperti screenshoot di bawah ini :

daftar paypal
Keamanan akun

9). Selesai anda sudah memiliki akun PayPal namun belum bisa bertransaksi karena anda harus ke tahap verifikasi rekeneing Bank di langkah berikutnya.

Verifikasi akun PayPal Ke Rekening Bank Lokal Indonesia


Daftar akun PayPal sekarang untuk veifikasi account tak perlu membeli VCC Kartu Kredit Virtual karena seperti di atas sudah di jelaskan akun PayPay sudah suport Bank lokal di Indonesia.

1). Silahkan anda login ke akun PayPal Anda di url www.paypal.com .
2). Selanjutnya anda masuk ke halaman utama website PayPay akun Anda. Kemudian cari link dan klik link yang bertuliskan Unverified.

3). Selanjutynya anda ke halaman baru dan isi nama, kode Bank dan kode rekening bank anda yang sama seperti di rekening Bank lokal indonesia. Seperti screenshoot di bawah ini:

Aktivasi paypal

4). Sekanjutnya setelah anda mengisi data selanjutnya klik tulisan " Add Bank Account". Seperti screenshot di bawah ini :

Add bank lokal

5). Bila semua data yang anda isi benar maka proses verifikasi membutuhkan 1 hingga 3 hari untuk menunggu dan nanti akan di beri 4 digit kode nonor dari pihak PayPal.

KodeKode verifikasi

6). Setelah anda menunggu kode verifikasi dari PayPal dan mendafkan 4 digit kode, silahkan isikan seperti screenshoot di bawah ini :

Isi kode  Paypal

7). Setelah memasukan kode anda telah berhasil melakukan verifikasi Paypal ke Akun Bank lokal Indonesia.







Baca juga : Cara Buat Akun Microsoft Terbaru Dan Lengkap

Terima kasih anda sudah berkunjung tentang artikel cara daftar akun Paypal dan aktivasi rekening Bank lokal Indonesia, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel