Cara Daftar Akun Email Outlook Lewat Hp Android Dan Aktivasi Lengkap

Cara Daftar Akun Email Outlook Dan Aktivasi Lengkap. Daftar email Outlook salah satu layanan email dari Microsoft, sejatinya bust email outlook otomatis Anda miliki akun microsoft MSC untuk akses situsnya dan Bing webmastertools.

Daftar email outlook ( Microsoft mail ) tidaklah sulit cukup dengan menggunakan HP android, iPhone, Blackberry, Nokia Microsoft, Windows phone dan PC Komputer anda sudah bisa daftar email outlook. Ada kabar baiknya pengguna email outlook akan bebas dari iklan karena pihak microsoft ingin memberikan kepuasan penggunanya. outlook mail bila kita mengingat dulu ada akun email widowslive dan hotmail dari microsoft ini dan outlook sendiri mungkin sebagai penyempurnaan dari dua akun email tadi.

Untuk mendaftar akun email microsoft lewat Hp Android seperti saya ini dari vedor samsung dan buat Anda bisa menggunakan vendor HP lain sudah bisa memiliki akun email outlook asal sudah ada browser dan jaringan internet.

Baca juga : Cara Daftar Email Yahoo Indonesia Terbaru Berikut Aktivasinya

Nah sekarang tibalah cara daftar akun Email OUTLOOK dari microsoft lewat hp android dan ikuti step demi step agar dalam pembuatan berjalan lancar seperti berikut ini :

cara buat email outlook

CARA DAFTAR EMAIL OUTLOOK

1). Silahkan Anda akses di http://outlook.com




2). Selanjutnya akan terbuka halaman baru, kemudian isi data diri Anda seperti " Username " dan " password atau kata sandi outlook " dan letaknya di bawah halaman ada kode unik isi seperti yang tercantum di halaman sebagai kode verifikasi, langkah selanjutnya siilahkan klik tulisan " Create Accounts "

3). Selanjutnya akan muncul halaman baru sebagai halaman dashboard emai Anda, dan akan muncul pop up " Welcome to your new inbox " silahkan klik tulisan " Continue to inbox" .



4). Pada tahap ini akun email Anda sudah selesai di buat dan siap dipergunakan untuk menuju dunia internet karena dengan satu email ini Anda bisa membuka atau mulai mendaftarkan akun lainnya di internet.



Baca juga :
. Lupa Kata Sandi Gmail | Lupa Password Gmail
. Cara Daftar Email GMAIL Baru Lewat Hp

Registrasi email outlook di atas sebagai cara pembuatan email paling mudah yang di berikan oleh Microsoft. Seperti tadi dijelaskan di atas pihak Microsoft memberikan kepuasan pengguna baru yang ingin memiliki akun email outlook ini, makanya pembuatan cukup simpel dan sangat mudah.

Itulah artikel mengenai cara buat akun email outlook lewat hp android dan aktivasi lengkap, semoga bermanfaat bagi Anda yang membaca penjelasaan d i atas. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel