Cara Membuat Akun ID Microsoft Untuk Windows phone

Cara Membuat Akun ID Microsoft Untuk Windows Phone. Perangkat windowphone salah satu Hp canggih yang di keluarkan Nokia microsoft dan untuk memaksimalkan kinerjanya Ponsel cerdas ini bagi pemilik windowsphone dianjurkan untuk mendaftarkan atau membuat akun ID microsoft secara langsung pada perangkat sistem operasi windows phone itu.

Cara Buat Akun Microsoft untuk windows Phone. Seperti kita ketahui perangkat dengan berbasis sistem operasi windows maka seaharusnya buat akun ID microsoft agar segala sesuatu yang berhubungan dengan internet bisa berupa perangkat laptop, PC akan lancar dan akan punya akses yang penuh untuk kebutuhan Anda, contoh saja Anda menggunakan perangkat laptop dan untuk menyiapkan segala hal yang berhubungan dengan perangkat seawal mungkin Anda harus daftar ID microsoft dulu dan setelah itu tinggal siap menikmati semua layananan full yang di berikan oleh microsoft untuk perangkat Anda, misalkan pemberitahuan tentang adanya piranti lunak, software atau aplikasi baru dengan memerintahkan untuk install software atau aplikasi yang sudah usang dengan software terbaru, adanya virus yang menyerang perangkat dan masih banyak yang lainnya manfaat bila Anda mendaftar akun ID microsoft tak terkecuali untuk smartphone windows phone untuk mendapatakan layanan dari microsoft selamannya. Misalkan mendaftar akun Id microsoft untuk Hp microsoft lumia.


Apa itu akun ID microsoft ? salah satu kunci atau pengenal untuk login menjalankan aplikasi dari sofware mocrosoft dan memiliki akses full atau penuh. Seperti di singgung pada paragraf satu dengan membuat akun microsoft akan meningkatkan kinerja perangkat dan saat ini terutama untuk perangkat sistem operasi windows phone.

Sebelum membuat akun ID microsoft untuk windowsphone , Anda harus mempunyai akun email aktif dan valid. Sedangkan jika Anda belum memiliki akun email silahkan daftar dahulu di tautan ini cara daftar akun outlook mail. Bila Anda sudah punya email outlook langsung saja ke tahap seting Id microsoft di bagian bawah, yang saya kasih hurup biru.

CARA DAFTAR ID MICROSOFT WINDOWS PHONE

Cara buat ID microsoft sangat mudah dan untuk lebih jelasnya saya akan rinci secara detil tahap-tahap pendaftarannya seperti di bawah ini :

1). Silahkan kunjungi di website resmi ini microsoft di url:https://signup.live.com/signup?uaid=726afc010a90432287d5353b22fce4c5&lic=1
2). Halaman baru akan terbuka halaman baru dari situs resmi selanjutnya klik tulisan "Sign in" di atas kanan.
3). Selanjutnya klik tulisan "Sign UP Now".
4). Kemudian setelah itu Anda dihadapakan pada halaman baru dan beberapa kotak yang perlu di isi dengan data pribadi yang diperlukan seperti screenshot di bawah ini :



Penjelasan kotak dan yang harus di isi :
(a) . First name : Masukan dengan nama depan Anda. Misalkan erica
(b) . Last name : Isikan nama belakang Anda. Misal Belinda
(c) . User name : Silahkan masukan email yang tadi sudah di buat.
(b) . Password : Isikan kata sandi yang unik kombinasi huruf besar kecil dan angka misalkan bUat4KuN.
(e) . Konfirm password : Sekali lagi isikan kata sandi pertama dan harus sama.
(f) . Country : Gulir pilih untuk negara dimana beranda Anda.
(g) . Brytday : Gulir pilih untuk tanggal bulan dan tahun kelahiran Anda.
(h) . Gender : Gulir pilih sesuai apakah anda male atau female Anda.
(i) . Country code : Gulir pilih Idonesia +62 .
(j) . Phone : Isi dengan nonor Hp Anda.
(k) . Kode captcha : Silahkan masukan sesuai kode angka yang tertera pada box captca dan klik bok kecil dengan tulisan sent me promotional dan klik "Create Acounts".

Silahkan tunggu proses pembuatan akun sedang berjalan oleh sistem.

Setelah menunggu akan terbuka halaman baru sebuah pesan konfirmasi email akun email selanjutnya kilk tuluisan "Resent email".

Kembali klik tulisan "Resend email" bila proses di terima.

Sialahkan buka email Anda lihat inbox pesan email dan klik tautannya dari pihak microsoft pada tulisan "Verify your email adress".


Nantinya akan muncul halaman baru dan mengabarkan Anda dengan pesan thanks for verify tandanya akun Anda sudah sukses verifikasi dan kemudian klik tuliusan "Ok".

Selanjutnya akan muncul create silahkan lewati saja dengan menekan tombol "Skip now", pada tahap ini akun anda akan terbuka dan siap di gunakan.

SETING ID MICROSOFT PADA PERANGKAT DEVICE HP WINDOWS


1). Silahkan masuk ke "setelan atau pengaturan"
2). Selanjutnya klik tulisan "Daftar aplikasi"
3). Kemudian klik pada "Pengaturan atau option" kemudian pilih klik tulisan "Surel + Akun".
4). Selanjunya klik tulisan "Tambah Akun" silahkan isikan email microsoft yang baru anda daftarkan sebagai akun ID microsoft device Anda.

Kemudian sistem operasi windowspone Anda akan memproses pengaitan email microsoft tadi dan gunanya untuk mengupdate bila ada aplikasi yang usang mau di perbaharui atau ingin mendownload aplikasi pada layanan microsoft . Mohon di simpan alamat email Anda beserta kata sandinya agar bila dibutuhkan untuk mememui kendala misalnya Hp error dan akan di upgrade silahkan masukan kembali akun email Anda ini karena akun yang terkait di device waktu uprade akan hilang di bersihkan seperti ponsel baru lagi dan masukan lagi akun dan sandi untuk menjalankan semua fitrur dari microsoft .

Nah itulah artilek tentang Cara Membuat Akun ID Microsoft Untuk Windows phone semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang berkeinginan buat akun ID microsoft pada HP window dan bila ada kekurangan silahkan memberikan komentar yang sipatnya membangun untuk perbaikan website ini. Salam sukses untuk semuanya, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel