Cara Membersihkan Keramik Dinding Kamar Mandi

Keramik salah satu benda padat bukan logam dari proses pemanasan dan bahan awalnya dari tanah khusus, banyak benda tercipta dari hasil pembakaran ini seperti berupa lantai dan peralatan rumah tangga dan juga keramik dinding, sedangkan keramik dingding bisa di gunakan untuk ditempatakan di dinding atau tiang rumah atau bangunan dengan menempelkannya dengan olahan dan adonan semen, juga keramik didinding ini bisa juga menghiasi diding kamar mandi, alasanya agar tampilan kamar mandi enak dipandang dan memperlambat timbulnya lumut.

Dinding di kamar mandi kusam, kotor, banyak lumut, sarang kuman alangkah baiknya dengan cara membersihkan keramik itu secara rutin sebelum mengeluarkan bau tak sedap dan tak enak di pandang mata, bila keramik mengkilat dan bersih dari kuman dan kotoran maka untuk kita masuk dan melihat ruangan kamar mandi bersih untuk mandipun akan nyaman. Banyak cara membersihkan keramik dinding dengan cara alami sehingga kenyaman dilihat dari tempat dulu, bila kamar mandi bersih dan sehat juga nyaman maka kita bisa berlama-lama dan bersih-bersih badan di kamar mandi.

Cara Membersihkan Keramik Dinding Kamar Mandi

Bagaimana cara membersihkan keramik dinding kamar mandi ? membersihkan kamar mandi terutama bagian dinding keramiknya anda tak perlu membeli produk di pasaran bila ada kemauan dan tahu tips sederhana ada bahan yang bisa menghilangkan lumut dan noda kotor pada keramik di dinding kamar mandi dengan bahan dan alat di sekitar kita.

Baca juga : Cara Membersihkan Kaca Aquarium Ini Solusinya

Nah untuk lebih jelasnya cara membersihkan keramik dinding kamar mandi agar higinis dan sehat seperti di bawah ini :

CARA MEMBERSIHKAN KERAMIK DINDING

BAHAN UNTUK MEMEBERSIHKAN KERAMIK DARI LUMUT DI KAMAR MANDI

1). Air cuka .
2). spon halus.
3). Deterjen pencuci piring.

CARA KERJA

Tuangkan cairan cuka pada sepon atau kain biasa asal struktur kain lembut lalu lap dengan cara memutar agar cepat rontok noda di keramik tadi, setelah itu siram hingga bersih dan selanjutnya tuangkan pembersih piring masukan lagi ke kain tadi yang sudah bersih lalu lap secara vertikal dari atas ke bawah setelah benar-benar sudah rata kemudian siram dengan air bersih, beres gan , mau bersih tak perlu keluar uang tambahkan cukup air cuka dan deterjen pencuci piring.


Itulah tips sederhana tentang cara membersihkan keramik dinding kamar mandi, semoga bermanfaat, salam sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Membersihkan Keramik Dinding Kamar Mandi"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel