Harga Dan Spesifikasi iPhone 7 Dengan Kualitas Perfoma Gaharnya

Harga Dan Spesifikasi iPhone 7. Vendor Smartphone terbesar saat ini bulan sepetember Apple merilis produk terbarunya yang diberi nama IPHONE 7 dan sekaligus mewakili dari generasi Phone 6S sudah sukses dan menjadi trend bagi pengguna iOs Apple sebelumnya, perombakan dari kemampuan IPHONE 7 ini jauh lebih gahar dan sebagai gadget premium dan IPHONE 7 memiliki performa yang lebih handal juga tentunya bagi yang berkeinginan memilki smartpone ini sebanding dengan kualitas premium dikelasnya.

Sejak dahulu semua produk dari Apple dipatok dengan harga tinggi dan sudah pastinya semua penerus generasi gadget-gadtget sangat mahal dan sebanding dengan perfoma yang lebih maksimal dan untuk tampilan ponsel terbaru saat ini akan lebih ramping dari pendahulunya jadi dengan desain yang mewah harga bukan segalanya bagi berkantong tebal. Namanya juga Hp High Class maka Harga dan Spesifikasi sudah menjadi salah satu penentu suatu penerus gadget canggih ini. Segala fitur unggulan IPHONE 7 terbaru bisa anda dapatkan dengan harga tinggi dengan kualitas sudah teruji.

Banyak perombakan di body IPHONE 7 keluaran gadget Apple ini seperti akan tahan terkena air dan port 3.5 mm pada versi lawas tidak akan ditemukan lagi di versi terbaru maka tampilan yang dahulu sedikit tebal sekarang lebih ramping atau tipis dan berat hanya seberat 143 gram sangat ringan juga pendukung layar sudah menggunakan tipe LED-backlit IPS LCD dan capacitive touchscreen juga memilki 16M warna. Sedangkan untuk layar ukurannya sangat mungil 4.7 inches dan memori internal yang lapang hingga 128 GB, kamera jangan diragukan lagi bagi yang hoby foto-foto atau selfie sudah dibekali kamera belakang sudah 12 MP juga kamera depan.

Harga dan spesifikasi iPhone 7

Baca juga : Pemutar Musik Untuk Apple iPhone iPad Vox Music Player

Nah bagi anda yang merasa ingin tahu secara detail Harga dan spesifikasi IPHONE 7 Sebanding Dengan Kualitas Perfoma Gaharnya, Saya jelaskan seperti di bawah ini :

HARGA DAN SPESIFIKASI IPHONE 7

KAMERA

Kamera salah satu fitur yang sangat menjadi acuan bagi yang suka selpi dan fotografi maka IPHONE 7 sudah dibenamkan 12 MP dengan resolusi 4608 x 2592. Fitur pendukung dari kamera belakang (kamera utama) sudah mumpuni seperti adanya optical image stabilization gunanya untuk kesetabilan membidik target yang akan di foto agar hasil lebih baik, phase detection autofocus dan LED Flash sudah dual sehingga resulusi gambar waktu memotret akan lebih tinggi dan kualitas jernih dari hasil bidikan, ukurannya 4608 x 2592 pixels.

IPHONE7 untuk merekam video sangat lembut sekali dan hasil rekaman hingga 2160p @ 30fps, membuktikan kamera utama sangat memanjakan pengguna dan untuk kamera sekunder (kamera depan) 5 Mp sudah sangat baik untuk hasil yang menakjubkan.

TAMPILAN

IPHONE 7 salah satu mahakarya punggawa apple menciptakan dengan design fisik ciamik dan elegan waktu dipegang dengan body sangat tangguh dikelasnya, layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen dengan 16M warna juga bentang layar4.7 inci 750 x 1334  pixels juga bila di uji dari kerapatan layar hingga 326 ppi.

Berat dari iPhone7 hanya 143 dan body fisik berukuran 138.3 x 67.1 x 7.1 mm dan untuk privasi pengguna iPhone 7 ini sudah ada fitur Fingerprint Sensors dan sudah saya singgung di atas iPhone 7 nyaman di pegang tentunya cantik dan tangguh banget.

KONEKSI

Untuk Internet jangan diragukan lagi segala akses dari iPhone 7 sudah suport jaringan 4G LTE Cat6 dengan download sangat cepat hingga sehingga 300/50 Mbps dan koneksivitas upload tercepatnya 50 Mbps. Bila jaringan di tempat tinggal anda masih 3G maka secara otomatis iPhone 7 bisa konek ke jaringa setingkat diatasnya yakni HSPA 42.2/5.76 Mbps.

Pemilik iPhone 7 bila sedang melakukan perjalanan maka bisa menggunakan fitur navigasi A-GPS dan GLONASS, serta NFC. Sedangkan untuk koneksi data lainnya iPhone 7 dilengkapi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Port microUSB 2.0, Wi-Fi Direct, dual-band, Hotspot, Bluetooth v4.1. IPHONE 7 sudah dual sim card dan semua bisa di maksimalkan untuk panggilan dan SMS juga Internet.

SISTEM OPERASI (OS)

IPHONE 7 sudah benamkan kekuatan dari prosesor Apple A9 juga sistem operasi paling anyar yaitu iOS 9. Beberapa fitur dari semua komponen pendukung kuantitas tersebut memaksimalkan performa olah data RAM kapasitas besar 2 GB jadi pemilik iPhone 7 tidak dikhawatirkan memori RAM cepat habis atau penuh. Ruang yang dapat menyimpan file disuguhi dengan internal tipe 32 GB- 64 GB juga yang generasi iPhone 7 ketiga 128 GB.

BATERAI

Bateri iPhone 7 sudah memakai jenis Non-removable Li-Po battery  berkapasitas 1715 mAh sebagai unggulan dengan daya tahan yang sangat kuat untuk dayanya.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN IPHONE 7

IPHONE 7 sangat mantap digenggam dengan satu tangan dan cukup ringan dan bagi yang suka mengabadikan momen penting dalam perjalanan atau suasana hati iPhone7 sudah dibekali ukuran kamera yang sangat besar 12 Mp kamera di bagian belakang dan 5Mp depan, dan resulusinya sangat realitis tinggi juga rekaman video sangat mantap berjalan seperti di handycam. Sedangkan kekurangannya iPhone 7 pasokan daya kecil untuk Hp kelas tinggi ini walau menggunakan baterai kelas baru.

HARGA IPHONE 7

IPHONE 7 ini masih dibandrol dikisaran Rp: 10.000.000 dengan segudang fitur canggih karena iPhone menyasar bagi pengguna berkantong tebal.


Keputusan ada ditangan anda untuk membeli produk ini, ketahuilah bahwa perangkat Apple selalu memanjakan penggunanya dan sebagai smartphone kelas tinggi dengan segudang fitur sangat gahar dan mumpuni.

Terima kasih sudah berkunjung semoga penjelasan dari  Harga IPHONE 7 sebanding kualitas perfoma, semoga bermanfaat bagi anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi iPhone 7 Dengan Kualitas Perfoma Gaharnya"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel