Syarat Dan Cara Meminjam Uang DI Bank BRI

Syarat Meminjam Uang DI Bank BRI. Bank Bri mengeluarkan program baru yakni UKM yang di dalamnya penyaluran dana untuk usaha keci dan menengah dan selain UKM program lainnya dengan suku bunga pinjaman yang sangat kecil, untuk bisa meminjam uang di Bank BRI ada syarat-syarat yang diperlukan yang harus dipenuhi bagi kreditur (peminjam) dan tak semua tahu cara meminjam uang di Bank BRI (BRI Loan) itu untuk yang baru memulai, berbeda yang sudah tahu cara meminjam uang di Bank BRI terasa mudah untuk melengkapi syaratnya tanpa harus bertanya apa saja yang diperlukan.

Bagi nasabah Bank BRI walau anda sering menyimpan uang untuk investasi jangka pendek dan panjang tapi dalam hal ingin mengajukan cara pinjaman uang tidak semuanya tahu, kebutuhan uang yang tak terduga atau sudah prioritaskan untuk kebutuhan yang lebih besar sedangkan selama Anda menabung dana belum cukup untuk itu maka jalan pintasnya melakukan pinjaman kepada pihak Bank BRI. Ada beberapa kriteria Cara meminjam uang salah satunya harus mengecek dulu atau mengetahui penghasilan uang perbulannya agar nanti bila terjadi memilki utang Anda susah untuk bayar cicilannya.

Biasanya agar semua kinerja keuangan Anda sehat maka utang harus 25% dari pendapatan atau gaji pokok bersih perbulan dan setelah mengakumulasi semua nantipun di Bank BRI akan memberikan syarat meminjam uang pada konsep saat mengambil berapa besar akan anda pinjam dan pilihan pembayaran untuk cicilan dari platfon dari 12 bulan hingga 3 tahun semuanya tergantung kemampuan Anda.

Banyak pilihan kredit di Bank BRI hingga 20 jenis kredit yang sesuai profesi anda dan keunggulan lainnya salah satu Bank ternama yang sudah mempunyai kredibilitas puluhan tahun melayani nasabahnya dan sebagai debitur anda akan di beri pelayanan yang baik dari mulai ATM yang tersebar di setiap kecamatan kota besar hingga kota kecil dan layanan internet banking dan tak kalah pentingnya kenyamanan saat menyimpan berupa uang akan aman selalu. Pengajuan pinjaman dan syarat juga cara meminjam uang sudah terpenuhi oleh kreditur maka pihak Bank BRI akan mengecek ulang data lengkapnya (pihak peminjam uang ) layak tidaknya menerima pinjaman uang di bank Bri.


Baca juga : Cara Mengambil Uang Di ATM BANK BRI 

Nah untuk lebih lengkapnya Syarat dan Cara meminjam uang di Bank BRI seperti di bawah ini :

CARA DAN SYARAT MEMINJAM UANG DI BANK BRI

Silahkan anda mendatangi kantor cabang Bank Bri yang ada di wilayah kecamatan tempat tinggal anda dan setelah itu anda mengajukan akan meminjam berupa uang dan banyak pilihan perkreditan pilih sesuai kebutuhan anda misanya untuk modal usaha kecil maka ambil KUR atau untuk kredit kendaraan dan pihak bank yang akan membayarnya dan setelah ada kesepakatan.

1). Foto copy KTP dan KTP asli  sebagai bukti
2). Surat legalitas Usaha anda yang sudah berjalan 1 tahun
3). Melampirkan NPWP
4). Melampirkan  SIUP
5). Melampirkan SITU
6). Akte pendirian dan perubahannya untuk badan usaha
7). Melampirkan fotocopy langganan koran juga rekening tabungan
8). Melampirkan HO
9). Foto Copy KK
10). Asli SK Pengangkatan Pertama & SK terakhir
11). Melampirkan SKI asli Pensiun
12). Daftar Pembayaran Pensiun/Dapem
13). Copy Karip, Buku Pensiun
14). Perincian Gaji Terakhir, Surat Pernyataan Debitur
15). Surat Rekomendasi dari Atasan
16). Surat Kuasa Potong Gaji/Pensiun
17). Surat Kuasa Debet Rekening
18). Copy buku tabungan BRI

Semua persyaratan diatas secara garis besarnya dan persyaratan akan berbeda-beda sesuai jenis pilihan kredit Bank BRI.

Sebagai contoh : Bila Anda ingin memilih jenis kredit KUPEDES  yakni Kredit dan bunga bersaing untuk individu dan badan usaha silahkan datang kantor Cabang BRI Unit dan Teras BRI dan persyaratan yang harus dipenuhi : KTP dan Sim juga legalitas usaha yg sudah berjalan 1 tahun berbeda sekali dengan kredit BRI guna persyaratannya akan lebih banyak, jadi tiap jenis kredit akan berbeda-beda silahkan anda tanyakan langsung di kantor pusat atau cabang terdekat.

Itulah sedikit penjelasan syarat dan cara meminjam uang di Bank BRI semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang akan melakukan pinjaman di Bank BRI ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Syarat Dan Cara Meminjam Uang DI Bank BRI"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel