Frekuensi NTV7 Malaysia Terbaru Di Satelit ABS1

Frekuensi NTV7 Malaysia Terbaru Di Satelit ABS1. Apakah Anda tahu NTV7 Malaysia? Bila belum tahu saya kasih bocorannya berikut kode frekuensi dan simbolratenya.

NTV7 Malaysia sebagai salah satu Tv dari negeri jiran Malaysia yang memeriahkan jagat hiburan tanah Air Malaysia dan negara tetangga yang ada pada jangkauan satelit ABS1.

Frekuensi NTV7 Malaysia

Lokasi Beam satellite ABS1 ini cukup luas meliputi wilayah Asia tenggara juga termasuk negara Asean.

Baca juga : Frekuensi Tv1 Malaysia Terbaru Di Satelit Measat3

Untuk menerima siaran NTV7 Malaysia maka Anda harus menggunakan suatu alat penerima pada jarak jauh bernama parabola. Ukuran antena parabola cukup 6 feet dan 8 feet. Dukungan lainnya adalah receiver format jenis Mpeg2 dan Mpeg4 sudah dapat cling tv Malaysia ini.

Penyetingan kode frekuensi NTV7 Malaysia bisa dengan cara manual dan otomatis "scan blind". Posisi parabola sudah menghadap pada titik fokus daya pancar dari satelit ABS1 di koordinat 75 BT.

Pengisian atau penambahan channel NTV7 Malaysia ini dengan manual akan lebih baik dengan memasukan kode frekuensi dan simbolratenya dengan benar.

Frekuensi Channel NTV7 Malaysia Terbaru Di Parabola C-Band

Untung saja Ntv7 Malaysia bisa dinikmati via receiver dan antena parabola, karena ada juga beberapa stasiun televisi Malaysia masih dijalur UHF "Khusus Wilayah Malaysia".

Channel tv yang masih di jalur UHF seperti 8Tv dan Tv9 hanya bisa diterima pada jangkauan sinyal dari relay pemancar tv mini di kota besar di Malaysia.

Inilah kode frekuensi Ntv7 Malaysia terbaru bagi Anda pengguna parabola jalur C-Band:

Frekuensi NTV7 Malaysia
  • Nama Channel :  NTV7
  • Kode frekuensi : 03693 Mhz
  • Transponder : 03693 Mhz
  • Polaritas : Vertikal
  • Simbol Rate : 15000
  • Format : Mpeg4/Sd-Fta
  • Satelit : ABS1 (75 Bt)

Baca juga

Itulah kode frekuensi NTv7 Malaysia beserta kode simbolratenya semoga semua yang saya reviews di atas bisa bermanfaat bagi Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel