Frekuensi TV3 Malaysia Terbaru DI Satelit Measat @91,5BT

Frekuensi Dan Simbolrate TV3 Malaysia Terbaru DI Satelit Measat. Tv3 adalah satu tv nasional Malaysia yang bisa dinikmati di dalam negeri Malaysia dan luar negeri. Di Malaysia selain lewat parabola, TV3 tangkap dengan antena Uhf.

Tv3 Malaysia ini bisa diterima oleh luar negeri terutama negara-negara di Asia tenggara "Indonesia, Myanmar, Laos, Vietnam, Kamboja, Singapura, Brunei, Thailand". Tv3 Malaysia bisa menjadi tv favorit, karena banyak program siaran seperti religi, olahraga sepakbola, berita, dan banyak lagi.

Frekuensi TV3 Malaysia Terbaru 2016

Tracking chanel Tv 3 Malaysia di satelit Measat 3A 91,5E. Penambahan Tv3 pada receiver, bisa dengan cara manual yaitu memasukan kode frekuensi dan simbolrate lengkap dengan kode lainnya. Apabila cara otomatis atau scan blind cukup, semua channel pada cakupan Measat 3A akan masuk semua termasuk TV3 Malaysia ini.

Baca juga : Inilah Kode Frekuensi Trans Tv Terbaru Di Satelit Telkom 4

Kualitas sinyal dari Frekuensi tv Malaysia terkuat untuk Indonesia di wilayah Pulau sumatera, kalimantan, Sulawesi dan Jawa. Penerimaan Tv3 Malaysia bisa dengan dukungan receiver mpeg2 dan mpeg4 dan untuk gambar normal sebanding dengan video tv lokal Indonesia seperti Rcti, Sctv.

Tracking di indonesia pada bagian timur Indonesia pada pulau pada pulau papua, sinyal dari channel frekuensi tv3 Malaysia kurang bagus.

Negara Malaysia apabila dilihat di peta dunia berdekatan dan berbatasan dengan negara Indonesia. Namun banyak pengguna parabola untuk siaran tv3 malaysia sedikit terkendala, karena posisi dish parabola harus sedikit condong ke barat. Berbeda di Indonesia kebanyakan dish tegak pada satelit Palapa D dan Telkom 4.

Disk untuk menerima sinyal tv Malaysia, cukup dengan ukuran kecil yang terpenting titik fokus dari parabola ke satelit sudah tepat di posisi 91,5 BT.

Frekuensi Tv3 Tv Malaysia Digital Parabola Terbaru Di Satelit Measat 3.

Untuk lebih lengkapnya inilah frekuensi dan simbolrate Tv3 Malaysia di satelit Measat seperti di bawah ini:

FREKUENSI TV3 MALASIA
  • NAMA CHANNEL : TV3
  • SATELIT : MEASAT 3 @91,5BT
  • KODE TRANSPONDER : 5000 V 4026
  • KODE FREKUENSI : 5000
  • POLARITAS : VERTIKAL
  • KODE SIMBOLRATE : 4026
  • KODE PCR : 512
  • KODE VIDEO VID : 512
  • AUDIO VID : 4112

Sebelum menutup halaman ini tentang frekuensi tv satelit ada baiknya Anda meluangkan waktu dulu untuk menulis pesan dengan topik di atas.

Mungkin saja kode frekuensi tv di atas sudah berubah, pesan Anda kami publikasikan nanti.

Baca juga:

Itulah penjelasan mengenai update frekuensi dan simbolrate Tv3 Malaysia terbaru, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel