Bergabungnya 2 Channel Tv Indosiar Dan SCTV Dalam Satu Frekuensi

Kabar bergabungnya dua Tv Indosiar dan Sctv bukan Isapan kabar burug belaka karena sejak tahun 2013 hingga sekarang frekuensi kedua stasiun besar ini memantapkan karirnya di dunia intertaimen dan hiburan, berita juga olah raga dan yang paling baru gelaran olahraga yakni kompetisi sepak bola piala Torabika Soccer Championship (TSC) dan Im3.

Selain cabang olahraga ada juga beragam hiburan digelar dari 2 channel Tv Indosiar dan SCTV seperti  salah satunya di Indosiar ada pencarian bakat menjadi penyanyi dangdut dengan program D'Academi Asia 2 DAA2 dan diikuti oleh 32 kontestan dari 6 negara tetangga seperti Timor leste, Singapura, Thailand,  Brunei, Malaysia dan Indonesia selaku tuan rumah penyelenggara Dangdut akademy Asia 2. Ajang bergengsi ini tak pernah hilang kharismanya menjadi program unggula untuk mencari bakat dari yang terbaik di dunia tarik suara musik dangdut dan mempromosikan dangdut salah satu aliran musik dari Indonesia agar dikenal negara lain, mulai dari Asia tenggara yang menjadi kontestan dan tahun yan akan datang semoga akan bertambah meliputi negara-negara Asia merasa ingin bergabung.

 Channel Tv Indosiar Dan SCTV

Sedangkan dangdut sebelum akademi 1 sudah dipromosikan oleh komunitas dan biduan indonesia di kancah Internasional seperti Amerika dan disana ada pencarian bakat juga seperti halnya di negara kita dan jurinya pastilah dari Indonesia karena menyanyi cengkok lagu dangdut sangat susah diterapkan di sana maka sebagai juri dari orang yang berpengalaman tentang dangdut ini. Bila Anda pernah melihat kontestan dari negeri Paman sam (USA) ini sangat lucu karena ya seperti tadi alasanya sukar diterapkan lagu dengan bahasa mereka jadi perlu bimbingan ekstra saat pengenalannya lagu dangdut.

 Channel Tv Indosiar Dan SCTV

Selain Indosiar, SCTV juga giat dengan program pilihannya seperti sinetron dan berita juga hiburan lainnya tak ketinggalan menyiarkan laga pertandingan piala torabika seperti halnya Indosiar jadi silih berganti, bila hari ini ada pertandingan dan besok tidak ada juga sebaliknya dengan Indosiar, kadang ada dua-duanya menyiakan secara langsung piala Tora bika/Im3 nanun sering di acak dan harus dibuka acakannya dengan kode biss key untuk SCTV dan Biss key Indosiar.

Sebagai penutup dengan bergabung dua stasiun televisi ini akan membawa dampak positip untuk kemajuan hiburan khususnya dunia pertevisian sawasta nasional Indonesia. Dan inilah frekuensi tv satelit dari channel SCTV dan Indosiar seperti di bawah ini :

FREKUENSI  SCTV Mpeg2
Frekuensi : 3999-4599 Mhz
Polaritas : H
Kode Symbolrate : 08500-08375
Video PID : 2201 / 36
Audio PID : 2202 / 32
PCR PID : 2201 / 36

FREKUENSI  SCTV Mpeg2
Frekuensi : 3999-4599 Mhz
Polaritas : H
Kode Symbolrate : 08500-08375
Video PID : 2201 / 36
Audio PID : 2202 / 32
PCR PID : 2201 / 36

FREKUENSI INDOSIAR Mpeg 2
Kode Frekuensi Indosiar : 3999
Kode Simbol Rate Indosiar : 08500
Polaritas : H
Kode Audio PID : 2001
Kode Video PID : 2002
Kode PID PCR : 2001

FREKUENSI INDOSIAR Mpeg 4
Kode Frekuensi Indosiar : 04356
Kode Simbol Rate Indosiar : 06250
Polaritas : H
Kode Audio PID : 2001
Kode Video PID : 2002
Kode PID PCR : 2001


Nah itulah artikel tentang bergabungnya 2 channel Tv Indosiar dan SCTV dengan satu frekuensi dan berada di satelit palapa D semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bergabungnya 2 Channel Tv Indosiar Dan SCTV Dalam Satu Frekuensi"

Poskan Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!