Frekuensi Tv Animo Channel Di Satelit Palapa D

Frekuensi Tv Animo Channel Filipina Di Satelit Palapa D. Satelit palapa memilki satu Tv satelit asal negara Filipina (philippines) bernama Animo Channel dan banyak progran pilihan dihadirkan seperti magic mic, hits, goodnews philipinas berita seputar Filipina, cine at buhay dan program lainnya.

Untuk menerima siaran frekuensi Tv Animo Channel Filipina, Anda cukup dengan mempersiapkan perangkat antena parabola dan receiver format mpeg2 dan mpeg4.

Frekuensi Tv Animo Channel Di Satelit Palapa D

Sedangkan untuk menemukan frekuensi tv ini bisa dilakukan pada setting pada remot kontrol, dengan menambahkan saluran baru secara manual atau otomatis scan blind. Transponder dan satelit frekuensi Animo channel filipina ada di satelit palapa D. Kualitas gambar sudah sangat sejajar dengan tv lainnya.

Baca juga : Frekuensi Tv Satelit Palapa Dan Telkom Terbaru

Program Hit pada unggulan televisi ini diisi dengan video musik lokal filipina dan manca negara, jadi bagi Anda yang suka musik berkualitas pada Animo channel telah dikemas apik dan promosi produk kesehatan.

Tv Animo Channel bisa diterima berbagai merk seperti matrix prolink hd ethernet new atau getmecom HD009 3G dan merk lainnya. Pastikan sinyal sudah cukup baik dan kode frekuensi sudah benar maka siaran Animo channel sudah bisa dinikmati bersama keluarga.

Nah tunggu apalagi! Channel tv Animo channel memberikan kepuasan penikmat musik dan berita juga acara magic yang sangat mengagumkan.

Frekuensi Tv Animo Channel Filipina Di Parabola TP Satelit Palapa D 113E

Inilah frekuensi animo channel filipina sekarang di sateit palapa D dan di bawah sudah Saya sedikan kode terbarunya:

Frekuensi Animo Channel
  • Nama Stasiun : Animo Channel
  • Satelit : Palapa D Indonesia
  • Transponder : 4057 H 3000
  • Frekuensi : 4057
  • Polaritas : Horizontal
  • Simbol Rate : 3000
  • Format Video : Mpeg2-Mpeg4
  • Beam : Indonesia sebagian besarnya

Ok deh sudah itulah nama stasiun tv Animo channel dari negara Filipina sekarang ada dicakupan satelit palapa D dan beam Indonesia sudah bisa menerima siaran tv ini.

Baca juga :

Terima kasih Anda sudah berkunjung ke website ciriseo semoga reviews di atas bisa bermanfaat mengenai update frekuensi tv animo channel filipina dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Tv Animo Channel Di Satelit Palapa D"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel