Cara Membuka Password Wifi Lewat Aplikasi Android

Cara Membuka Password Wifi . Pada kesempatan yang baik ini Saya akan berbagi tips membuka password Wifi dengan aplikasi android bagi Anda yang kesulitan ketika jaringan nirkable ini dikunci saat akan masuk dengan kode kunci atau password, bila Anda sering berjalan-jalan atau meng-akses play strore banyak sekali aplikasi sejenis namun membuka password wifi dengan aplikasi android ini hanya satu yang bekerja dan tentunya gratis yakni namanya wps wpa tester, sejatinya router yang memancarakan sinyal wifi ini biasanya dikunci oleh pemiliknya dan ada celah untuk bisa ikut menggunakan jaringan super cepat ini dengan membuka password wifi melalui aplikasi perangkat Android, asal satu syarat pemilik akses atau admin tidak merubah password bawaan sistem atau alat router ini dan biasanya berupa kode uniq dan cara membuka password wifi tersebut akan mudah sekali hanya bermodalkan perangkat Android.

Membuka Sandi Wifi, Tips ini jangan digunakan untuk merugikan orang lain karena cara membuka password wifi melaui aplikasi android atau software bika diketahui pemiliknya bisa bermasalah jadi gunakanlah untuk keperluan sewajarnya saja, walaupun sudah discan ulang lewat aplikasi android wps wpa tester namun nihil bila Admin router sudah mengganti password dan memblokir Ip adress perangkat Anda.Jaringan internet super cepat selain yang biasanya melalui antena bts operator yang sekarang sedang booming yakni 4G hanya untuk kota besar saja dan maka dari itu sekarang banyak perorangan dan intansi atau perusahaan memakai jaringan nirkable wifi seperti paket berlangganan indihome dan pada router indihome atau sejenisnya sudah ada password bawaan sistem pabriknya nah router wifi inilah yang bisa anda buka passwordnya karena Anda tidak mesreset router ini hanya dengan wps wpa tester. Sekali lagi cara membuka password wifi lewat aplikasi android sangat mudah sekali cukup intall di play store dan kinerja aplikasi ini sangat hebat jitu work karena password yang dibutuhkan saat wifi router terkunci terbukti akurat sekali dengan aplikasi android wps wpa tester setelah dipindai jaringan wifi target biasanya aplikasi ini memberi kode unik password dan bisa Anda kopi dan nantinya dipastekan untuk buka pasword wifi yang dikunci wpa dan wps.

Jaringan wifi gratisan memang banyak ditemukan seperti di mall dan lokasi tempat umum namun biasanya koneksinya lemot karena banyak pengguna namun di area wifi perkantoran atau tempat bisnis dengan koneksi super kencang alhasil jaringan tersembunyi dan digembok maka jalan keluanya cara membuka password wifi bisa dengan aplikasi android dan sudah banyak yang membuktikan password kunci itu berhasil, beberapa pihak ada juga router wifi sengaja terbuka tanpa password namun jangan senang dulu ada faktor keamanan perangkat rentan oleh virus. Kenapa jaringan wifi dipassword ada alasanya menjaga serangan virus menyerang keperangkat yang tersambung maka dengan kunci maka wifi akan aman karena sitem pada router menjaga aktifitas yang janggal dari malware. Sudah siapkah Anda melakukan tips sederhana cara membuka password wifi dengan aplikasi HP Android dan langkah-langkahnya.

Baca juga : MDK3 Cara Memutus WIFI Lain Pada Kali Linux

Ok deh sahabat ciriseo inilah tips cara membuka password wifi lewat aplikasi di Hp Android sebagai berikut step-stepnya:

TIPS MEMBUKA PASSWORD WIFI DI HP ANDROID


Pertama silahkan buka dulu aplikasi play store dan cari di kotak yang tersedia dengan tulisan Wps wpa tester, kemudian setelah nampak di layar klik download dan tunggu proses hingga selesai apalagi menggunakan jaringan 3 G tak akan lama karena ukuran file hanya 3,4Mb. Penampakan seperti gambar di bawah ini:

cara membuka password wifi

CARA MENGAKTIFKAN APLIKASI WPS WPA TESTER


1). Setelah di instal lalu klik aplikasi wps wpa tester ini dan aplikasi akan bekerja atau memproses pencarian jaringan wifi yang akan dibuka passwordnya dengan ditandai tampak kotak berwarna bergerak dalam proses melakukan pindai jaringan wifi terdekat seperti gambar di bawah ini:


2). Setelah itu akan terbuka di layar Hp Android Anda seperti gambar di bawah ini menandakan pencarian jaringan wifi berhasil dikunci:


Keterangan gambar :
1). Menampilkan nama jaringan wifi target
2). Menampilkan kode password wifi terdiri 12 kode unik gabungan angka dan huruf dari bawaan pabrik atau sistem router wifi misalkan ini kodenya G6FD06FBH186 maka cara mengambil kode untuk membuka password wifi target nanti di perangkat android Anda dengan meg-aktifkan stelan wifi Android maka masukan mulai kode 5 seperti ini :
Kode awal bawaan router wifi :G6FD06FBH186
Ambil kodenya dari urutan 5 jadi : 06FBH186 sekarang Anda sudah bisa menangkap penjelasan ini ya, lalu kode pastekan pada jartingan wifi target tadi dan simpan maka akan tersambung, silahkan di coba langsung.
3). Kembali ke gambar atas dengan menekan tombol yang saya kasih nomor 3 maka otomatis aplikasi akan mencari lagi jariangan wifi selain yang tadi sudah ditemukan.
4). Menampilkan semua jaringan wifi yang sudah tersimpat beserta kode password pada perangkat Hp atau tablet Android Anda.
5). Atau dengan cara otomatis dengan mengetuk 2 kali kode mac adress maka akan otomatis scan kode wifi itu.


Sekarang Anda sudah tahu cara membuka password wifi melalui aplikasi di Hp Android ini dan kerja aplikasi ini menampilkan nama jaringan wifi dan passwordnya di sekitar Anda untuk masuk kejaringan wifi target tadi yang sudah di ada seperti gambar di atas cukup masuk ke pengaturan wifi perangkat Android Anda dan pastekan kode tersebut hasil dari aplikasi wps wpa tester.


Terima kasih Anda sudah menyimak artikel di atas tentang cara membuka password wifi dengan aplikasi Android , semoga bermanfaat , selamat mencoba dan gunakan seperlunya saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel