3 Best Games Android Terbaik Dan Populer

3 Game Android Terbaik Dan Populer. Jumpa lagi pada dengan Saya dan sekarang akan mereviews game Android terbaik dan populer ini. Apabila bicara game waktu dulu untuk memainkannya harus melalui perangkat PC atau komputer jenis game online atau offline

Berjalannya waktu sekarang menikmati game terbaik dan populer cukup dengan HP cerdas atau Smartphone Android. Bermain game sangat menyenangkan dimanapun bisa dilakukan dengan syarat ada jaringan internet.

Smartphone Android diluncurkan, kepopulerannya hingga saat ini hampir merata penggunanya dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Bukan saja untuk kebutuhan telekomunikasi seperti nelpon dan sms saja, namun banyak fitur yang dihadirkan oleh sisitem operasi android, salah satunya akses internet.

Baca juga : DAFTAR PB | Cara Buat Akun ID POINT BLANK

Nah fitur internet sebagai celah para pengembang game-game di Andoid. Serunya memainkan game sampai lupa waktu. Apabila satu game sudah bosan, Anda dapat download lagi di play store. Playstore tempatnnya ratusan ribu Games baru dan terbaik memanjakan penikmat game Online maupun Offline.

GAME TERBAIK ANDROID


Maka dari itu pada kesempatan ini Saya akan merangkum dari ratusan game menjadi 3 game android terbaik dan populer ini. Penilaian dilihat dari game sering di unduh dan banyak yang memaikannya. Faktor rating atau 5 bintang mempengaruhi Game menjadi populer dan masuk kategori Game terbaik sepanjang masa.

Dibilang masuk jajaran games andoid terbaik dan populer. Alasanya game tersebut sudah booming banget. Hampir pemain dan pencinta game sudah tahu apa saja game paling disukainya. Jenis yang masuk game terbaik meliputi game puzzle, olahraga juga game strategi dan lainnya.

Pengembang game yang ada di aplikasi Play store sangat banyak sekali. Abila Anda ingin mencari satu game terbaik dan terpopuler dari ratusan ribu game, Ada cukup mengetikan keyword pada kotak pencarian.

Misalkan Anda ingin mencari game COC maka langsung saja ketik COC pada kotak yang tersedia. Kemudian klik cari atau search, maka apa yang Anda cari tadi akan muncul pada layar dengan spesifikasi dan untuk versi OS android sudah tersedia.

Biasanya bagi pengguna game di HP Android yang sibuk dengan pekerjaan atau rutinitas pekerjaaan biasanya memainkan game ini pada waktu istirahat.  Berbeda para gamer profesional main game sebagai ladang untuk menghasilkan uang. Sudah banyak gamer muda yang kaya raya dengan pekerjaan sebagai gamer. Namanya dikabarkan melalui media masa dan elektronik.

Ok deh sahabat ciriseo sekarang tibalah Saya merinci satu-satu dari 3 game android terbaik dan populer ini dan reviews sebagai berikut ini :

1. FAST & FURUOUS : LEGACY

Game android terbaik FAST & FURUOUS : LEGACY

Game Fast & Furious : Legacy salah satu game balap populer dan terbaik pertama yang mengutamakan balapan mobil dengan kecepatan tinggi, bisa dibayangkan Anda seolah-olah pengemudi  mobil canggih dan terbaik seperti pada film Fast & Furious yang sangat tekenal itu.

Dengan dukungan Hp Android dan grafis yang fower full game Fast & Furious : Legacy bisa dimainkan tanpa leg bila versi os dan memori ruang penyimpaan yang cukup, game ini membutuhkan ruang 600Mb jadi bila masih cukup memori card Hp dan Ram besar bukan hal yang ditakutkan Hp Anda meloding saat memainkan game ini.

Game ini bisa Ada coba dan mainkan dengan mendownload dan sudah tersedia di aplikasi play store dengan memasukan kata Fast & Furious : Legacy pada kotak pencarian agar pencarian biasa cepat menemukan game Fast & Furious : Legacy .

2). DUNGEON HUNTER 5


Game terbaik Andoid kedua yakni Dungeon Hunter 5 salah satu yang diproduksi oleh perusahaan pengembang game yang tak asing lagi diteliga Anda bernama Gameloft.

Anda saat bermain game ini harus melumpuhkan musuh dengan peralatan berupa pedang dan kemampuan meingkatkan power untuk kekuatan dengan mencari mantra dan baju besi juga peralatan untuk meraih kemenangan.

Game Dungeon Hunter 5 bisa Anda download langsung pada play store secara gratis dan dilengkapi saat bermainnya bisa multiplayer dan kualitas grafis yang sempurna.

3). CLASH ROYALE

Game terbaik android clash royale

Game paling baru dari perusahaan pengembang supercell satu andalannya yakni game Clash Royale, kemiripan game ini sangat kental sekali bagi penikmat game COC clash of clans.

Taktik game ini memilki keunikan yakni menyatukan dua genre antara strategi peperangan dan strategi main kartu dengan mnyusun kartu dengan poin tinggi untuk menjadi pemenang saat bermain pada game ini.

Tadi pernah disinggung sedikit bahwa game ini sangan mirip atau hampir menyerupai game COC maka semua karakter Clash Royale seperti COC.

Bagi Anda yang pengemar COC ada baiknya mencoba game Clash Royale sebagai game produksi supercell yang terkenal itu.

Baca juga :

Itulah itulah game terbaik dan terpopuler Android dan semoga penjelasan di atas bermanfaat bagi Anda gamer HP Android.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "3 Best Games Android Terbaik Dan Populer"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel