10 Kode Rahasia Hp Oppo Smartphone Wajib Anda Ketahui

10 Kode Rahasia Hp Oppo Smartphone. Vendor HP Android kelas bawah hingga kelas tinggi sudah banyak yang memilkinya dan bila dihitung ada ratusan model dan type saat ini, sebut saja perusahaan Smartphone Oppo dari tirai bambu China ikut meramaikan perkembangan teknologi gadget pintar ini.

Mungkin Anda salah satunya pengunanya Smartphone Oppo dan setiap produk Hp sudah tentu memilki kode rahasia yang tersembunyi. Begitu pula Produk dari Oppo Smartphone, banyak diantara kalian belum mengetahui kode uniknya. Untuk mengecek kode rahasia Hp Oppo sebenarnya cukup mudah dan tentunya bisa memudahkan saat pengecekan beli Hp Oppo second / bekas.

kode rahasia oppo

Beberapa kode rahasia Android bukan saja untuk gadget Oppo saja namun tiap vendor memilki kode rahasia dan sangat dibutuhkan misalnya untuk cek imey, cek hardware, cek layar dan informasi pelengkap lainnya, tidak semua orang jeli keadaan kondisi Hp Oppo yang dibeli di gerai atau counter Hp second, maka dari itu dengan postingan artikel ini Saya berbagi tips dengan memberikan kode rahasia unik semua tipe.

Baca juga : 5 Aplikasi Terbaik Edit Foto Di HP Android

Langsung saja Inilah kode rahasia Android OPPO Smartphone semua type yang perlu Anda ketahui sebagai berikut:

KODE RAHASIA HP OPPO


*#06# Kode untuk cek imey

*#806# Kode untuk cek mode

*#900# Untuk mengetahui atau cek foto RGB

*#99# Untuk cek layar

*#888# Kode cek hardware PCB

*#802# Kode test mode GPS TTFF

*#803# - Kode masuk ke modus uji jaringan rekayasa

*#804# - Kode test mode disconnect otomatis

*#805# Cek pengaturan Bluetooth

*#6776# Kode mengetahu mesin Hp

*#1234# Rincian perangkat lunak


Itulah beberapa kode rahasia Oppo semoga bermanfaat bagi Anda yang akan membeli perangkat Hp Oppo bekas agar tahu jeroan Hpnya masih berfungsi dengan baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel