Cara Daftar Menjadi Reseller Aice Cream

Cara Daftar Menjadi Reseller Aice ice Cream. Usaha tambahan dengan modal sangat kecil untuk saat ini salah satunya menjadi Reseller Aice. Pernyataan ini dibuat sebuah artikel dimulai ketika Saya sedang jalan-jalan di kota Ciamis. Disna banyak warung dan toko-toko kecil memajang produk Aice cream ini dan sempat Saya beli dengan rasa bingo oreo dengan harga Rp 2.000 saja.

Sebenarnya banyak pilihan rasa dari semua produk Aice bisa Anda nikmati, namun kami tidak akan membahas tentang rasa apa saja produk Aice cream ini. Post ini difokuskan bagi Anda yang ingin memiliki penghasilan usaha baru atau tambahan maka daftar menjadi Reseller Aice bisa jadi pilihan.

Cara Daftar Aice Cream

Mungkin Anda sudah memiliki usaha bisnis toko atau warung di kota dan pedesaan bisa dicoba peluang usaha menjadi penjual atau reseller Aice ice cream ini. Reseler yang terdaftar di perusahaan Aice dari tahun-ketahun semakin banyak sekali. Keuntungan yang didapatkan dari satu buah aice cukup besar setelah dikurangi biaya bayar tagihan listrik.

Syarat dan prosedur menjadi Reseller Aice untuk sekarang ini sangat mudah sekali dengan menghubungi costemer service Agen aice. Anda dapat langsung mengunjungi ke website resmi Aice di http://www.aice.co.id/ atau via telpon. Adapula fanspage Facebook aice, nanti pihak perusahaan akan survey ke tempat Anda.

Baca Juga: Cara Melamar Lowongan kerja Di Indosat Ooredoo

Untuk lebih lengkap inilah cara daftar dan prosedur reseller aice cream bagi Anda yang berminat :

DAFTAR RESELLER AICE ICE CREAM


PROSEDUR MENJADI RESELLER AICE

1). Costemer Service akan menerima telpon dan daftar melalui fanspage facebook, kemudian mereka akan mencatat calon reseller seperti Nama dan alamat lengkap.

2). Survey ke alamat calon reseller akan secepatnya direalisasi, maka tunggu saja dan kemudian pihak survey (sales) memberitahukan memenuhi syarat tidaknya menjadi calon reseller.

3). Bila sayarat menjadi reseller terpenuhi akan ada pernyataan dan penandatanganan kontrak pinjaman freezer untuk calon reseller.

Seperti contoh gambar ini freezernya:


4). Untuk daftar reseller bisa menghubungi via Facebook Aice dan kontak telepon costemer service di 021-29526366 Costemer sevice. Jadi untuk menjadi reseller Aice sangat mudah sekali, cukup telepon saja.

Contoh produk Ice kesukaan Saya , bagaimana dengan Anda ?
Cara Daftar Menjadi Reseller Aice Cream

KONTAK YANG BISA DIHUBUNGI

Kontak costemer service yang bisa dihubungi untuk menjadi agen Aice atau reseller di bawah ini:





Surabaya :
Hp. 082141696969

Jakarta Selatan:
Hp: 089618700530
Hp: 088803205340
Jln. Serengseng Sawah Lenteng Agung. Rt. 004/03 No.2

Jogjakarta :
HP. 081.228.448.639

Jogja:
Jl. Harjowinatan No.13 Puro Pakualaman

Jakarta Timur:
Whatsapp : 0821-10036709
Hp : 0822-60992830
Tlp. : 021-22804518
Wilayah: Kp. Makasar dan Kp. Dukuh

Jakarta Utara:
Hp: 082211455562
Jln.Tipar Cakung gg.gereja rt.2 rw.5 No.14

Bandung :
HP :0821-2075-0301
Jl. Usman Bin Affan no.1
Ranca Numpang-Gede Bage
Komp SMA 27
Jawa Barat 40197

MENDAFTAR MELALUI WEBSITE RESMINYA

Nah bagi Anda yang ingin langsung melakukan pendaftaran ke Aice, silahkan copy dan pastekan pada browser anda alamat link dibawah ini :
https://www.aice.co.id/pendaftaran-reseller-es-krim-aice-buka/

Maka akan terbuka formulir sebagai berikut:


Silahkan isi Nama, Alamat, Provinsi, Kota,  Email, Kode Pos Nomor Hp dan selanjutnya apabila data sudah benar tekan tombol "Daftar."

Tunggu konfirmasi melalui Email balasan dari fihak perusahaan Aice.

Baca Juga:

Nah itulah cara daftar menjadi reseller Aice semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin berbisnis Aice cream ini yang sangat menguntungkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel