Biss Key LIGA 1 Gojek TV ONE Malam Ini

Biss Key Liga 1 Tv One Malam Ini. Apa kabar semuanya sahabat ciriseo.net, pada kesempatan ini menjelaskan topik yang hangat tentang kode biss key tv one yang selalu diacak pada acara atau program olahraga khususnya Liga 1 dan 2 saat ini.

Sebenarnya biss key tv one ini sangat sulit sekali saat ini tak seperti bulan april 2017 lalu. Selain acakan jenis biss ada pula beberapa jenis acakan seperti yang PowerVu khusus untuk receiver yang support PowerVu key.

Biss Key TV ONE LIGA 1 Gojek Traveloka Malam Ini

Acakan biss sangat mudah dibuka, namun berbeda apabila jenis Xcript sangat kuat sekali. Awal perhelatan Liga 1 2017 lalu di tv one tak pernah mengacak acara olahraga ini, namun akhirnya diterapkan acakan jenis biss waktu itu.

Bukan saja Liga 1 di TV one yang diacak, namun ada juga acara lainnya seperti World Boxing.  Kode biss key liga 1 tv one tiap hari berbeda-beda jadi harus diupdate terus kadang untuk satu pertandingan saja 1 kali diacak, apabila  ada pertandingan di tv one yang kedua akan diacak kembali.

Sebelum lebih lanjut penjelasan biss key tv one ada baiknya mengenal dahulu tentang channel tv one ini, chanel ini diresmikan Oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika menjabat sebagai orang nomor satu Indonesia.

Sebelum nama Tv One terkenal sekarang chanel ini bernama Lativi yang tak asing lagi dengan program pilihan di layar kaca dan sejak kepemilikan dipegang oleh Aburizal bakrie otomatis nama baru TV One sebagai tv berita terdepan hingga sekarang ini.

Baca juga :Semua chanel tv dari satelit palapa dan telkom 3S

Sekarang bila anda membutuhkan update biss key Tv ONE Liga 1 terbaru sudah tersedia seperti di bawah ini:

Biss Key Liga 1 "Tv One"

  • Nama Chanel : Tv One Mpeg-4
  • Transponder Tv One : 4168 H 3199
  • Frekuensi : 4168
  • Simbol Rate tv one :3199
  • Polaritas : H
  • Audio VID :256
  • Video VID :308
  • PCR :308

Biss key liga 1 tv One : 1111 9966 2222 88CC⇇

Apabila kode diatas tidak berfungsi maka pergunakan kode berikut ini :

11 11 22 44 33 33 66 CC

Bila keduanya tidak bekerja mungkin acakan tv one sekarang bukan biss key melainkan Xcript. Namun bisa diakses bagi pengguna UHF dan  berlanggan orange tv .

Itulah pejelasan tentrang biss key liga 1 TV One malam ini, semoga bermanfaat bagi anda penggemar sepak bola dari tim-tim tangguh Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel