Euphoria Suporter Piala Dunia Russia Dengan Kostum Unik

Ciriseo.net. Euphoria Suporter Piala Dunia Russia. Ajang 4 tahunan sepakbola sejagat Piala Dunia selalu dinanti oleh negara yang mewakili tiap benua untuk mengukir prestasi sebagai yang terbaik menjadi juara, begitu pula tak ketinggalan apabila ada momen sepakbola baik liga lokal atau piala dunuia seperti saat ini di Rusia selalu dinanti oleh suporter tiap Tim negara.

Ada dari mereka jauh-jauh datang ke Rusia besama keluarga, berkelompok dan perorangan untuk memberi dukungan mental pada Tim nasionalnya.

Perjalanan lintas negara bagi suporter sepakbola sebelum berangkat ke negara dimana tuan Piala Dunia berada, sejak awal mereka tahu barang apa yang harus dipersiapkan dan dibawa.

Selain keuangan yang cukup, suporter sepakbola membawa kostum dan atribut-atribut yang mewakili tim negara kebanggannya dan mereka rela bergaya untuk memberi dukungan dan tak mau kalah seru dengan suporter dari negara lain. Kostum yang mereka kenakan sangat unik dan beragam yang menggambarkan kekuatan dari julukan dari suatu Tim.

Ciri khas tiap suporter suatu negara berbeda dengan negara lain, kustom berupa pakaian dan celana biasanya melambangkan warna dari bendera suatu negara dan atribut tambahan seperti topi, syal ikat kepala dan lainnya.

Suporter sepakbola yang tertangkap kamera ketika diluar stadion atau siaran berlangsung dengan kostum berbeda dan nyeleneh yang dikenakan mengundang juru kamera FIFA mengabadikannya beberapa detik dan terpampang di layar LED besar, bahkan dari mereka menjadi viral di sosial media dan situs berita.

Baca juga: Daftar Negara Yang Menjadi Juara Piala Dunia Sepanjang Sejarah FIFA


Inilah suporter sepakbola yang bergaya yang tertangkap kamera atau sengaja di foto dan diabadikan pada situs sosial media yang kami rangkum dari 8 besar hingga perempat final.

Kostum Unik Suporter Piala Dunia Rusia

1). Suporter Swedia

Euphoria Kostum Unik Suporter Piala Dunia Russia


Euphoria Kostum Unik Suporter Piala Dunia Russia
Supoter Swedia

Suporter Swedia ketika menyambut tim nasionalnya berhadapan dengan tim Inggris, mereka tampil dengan kostum unik dan memberi dukungan pada tim negaranya, namun di akhir pertandingan Swedia tersingkir dari perempat finla dengan skor 2-0 dari Inggris.

2). Superter Belgia
Superter Belgia


Superter Belgia
Suporter Belgia

Dengan atribut di kepala suporter Belgia memeriahkan stadion ketika tim kesayangnnya menang telak 2-1 selah mengalahkan Brasil.

Kostum uniknya melambangkan bendera dari negara Belgia, berikut pernak-pernik warna hitam,kuning dan merah sebagai Identitas warna bendera negaranya.

3). Suporter Brasil



Suporter Brasil

Suporter Brasil selalu tampil berbeda dengan gaya dan penampilan ketika mendukung tim nasionalnya, suporter Brasil identik warna pilihannya kuning dan hijau tua melambangkan bendera negara Brasil sendiri.

4). Suporter Kroasia



Supporter Kroasia

Corak kotak-kotak merah putih sebagai ciri khas dari suporter Kroasia dengan tampil anggun ketika dikenakannya dan semarang membawa timnya masuk ke semifinal, kotak-kotak lambang negara kroasia yang unik itu.

5). Suporter Perancis



Suporter Perancis

Perancis memilki suporter yang lebih keren lagi, dukungan penuh dari suporter membawa tim perancis masuk ke fase semifinal.

6). Suporter Russia



Suporter Rusia

Tim tuan ruamah kalah dari Kroasia, namun sudah berbangga karena Rusia suah melampoi target, mereka sudah masuk perempat final dan disukuri, tak ketinggalan suporternya rela mengenakan atribut dan membawa bendera saat pertandingan.

7). Suporter Uruguay



Suporter Uruguay

Suporter Uruguay tak mau kalah dengan atribut, topi yang sudah dilengkapi nama negara Uruguay dan kostum abu-abu identik dari wana benderanya.

8). Suporter Inggris



Suporter Inggris

Tak mau kalah tim Inggris dengan dukungan suporter sangat membatu tim nasional Inggris menekuk swedia pada perempat final.

Baca juga : 4 Negara Yang Masuk Ke Babak SemiFinal Piala Dunia 2018

Nah itulah euphoria kostum unik suporter Piala Dunia Russia dirangkum pada 8 besar yang sudah berlangsung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel