Jadwal Perempat Final 6-7-8 Juli Piala Dunia 2018

Ciriseo.net. Jadwal Perempat final Piala Dunia 2018 akan segera dimulai tanggal 6 Juli, dan sebelumnya sudah 8 Negara dinyatakan lolos dari pertandingan fase gugur babak 16 besar yang berakhir pada tanggal 4 Juli dini hari, sekilas perjalanan tim negara yang masuk 8 besar ini untuk pertandingan selanjutnya ke putaran perempat Final.

Negara pertama dari benua eropa yakni Perancis sebagai juara pada tahun 1998 kembali pada perhelatan Piala dunia Rusia 2018 berhasil mengalahkan tim Argentina 4-3 pada babak 16 besar dan sebagai negara yang masuk 8 besar Piala dunia saat ini dan melaju ke pertandingan perempat Final dan jadwal waktu dimulai pukul 21.00 yang akan segera diselenggarakan 6 juli.

Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2018 Rusia

Perancis akan berhadapan dengan Uruguay merebutkan 1 kursi di perempat final pada tanggal 6 Juli nanti, Uruguay sendiri menang telak atas Portugal pada babak gugur 16 besar pada 1 Juli yang lalu.

Swedia yang bikin kejutan pada fase grup dan 16 besar menyapu bersih lawannya, pada babak 16 besar Swedia menang atas Swis dengan hasil gol 1-0.

Maka Swedia akan bertanding merebutkan posisi 4 besar pada pertandingan perempat final menjamu tim Inggris yang telah menyingkirkan Kolombia 1-1 (4-3 adu penalti)

Brasil pada babak 16 besar menghalau Meksiko 2-0 dan akan berhadapan dengan Belgia setelah mengalahkan Jepang 2-0 di Rostov Arena, Rostov-on-D.

Sebagai tuan rumah Rusia pada perempat final harus berhadapan dengan Kroasia pada tanggal 8 Juli setelah menang atas 4-3 atas tim Spanyol dengan adu Penalti, dilakukan adu penalti pada waktu standar dan perpanjangan hingga babak terakhir masih imbang 1-1.

Baca juga: Daftar Negara Yang Menjadi Juara Piala Dunia Sepanjang Sejarah FIFA WORLD CUP

Inilah Daftar dan jadwal babak 8 besar Piala Dunia atau lebih dikenal dengan laga perempat final diambil dari beberapa hasil dari pertandingan babak 16 besar sebagai berikut :

Jadwal Perempat Final Piala Dunia 

Uruguay 0  -  2 Perancis 
Hari Jumat 6 juli, pukul 21.00,  Nizhny Novgorod Stadium Nizhny Novgorod

Brasil 1  - 2 Belgia 
Hari Sabtu 7 Juli., pukul 01.00, Kazan Arena Kazan

Swedia Vs Inggris 
Hari: Sabtu 7 Juli, pukul 21.00, Samara Arena Samara

Rusia Vs Kroasia 
Hari Minggu 8 juli, pukul 01.00, Fisht Stadium Sochi

Inilah bagan pertandingan Perempat final Piala Dunia 2018:



Semua pertandingan perempat Final disiarkan secara langsung di channel tv pemegang hak siar Piala dunia seluruh dunia dan di Indonesia  di Channel Trans TV.

Baca juga : Negara Yang Masuk 8 Besar Piala Dunia 2018

Itulah jadwal perempat Final Piala Dunia 2018 Rusia, ayo dukung jagoanmu yang difavoritkan diajang paling bergensi ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel