Cara Buat Blog Detik Baru Dari Indonesia Asli

Cara buat Blog Detik. Blog Detik satu situs Multisite dari platform wordPress, sudah pasti situs Blog detik menginduk pada WordPress dan dari tingkat seo sudah diperhitungkan dan membuat blog detik dari blogdetik selamanya gratis bagi Anda yang berkeinginan membangun blog dari platform blogdetik.

Buat Blog Detik. Sebagai bangsa Indonesia harus bangga karena blogdetik ini milik negara kita, dan di dunia maya sudah banyak pengguna akun baru pada platform ini yang memberi akun gratis untuk membuat blog detik baru seperti blogspot. Dengan faktor SEO yang mumpuni Blog detik makin rame saja penggunanya dan sekarang sudah banyak blog detik nongkrong di halaman pertama google.

Cara Membuat Blog Detik Baru

Syarat awal membuat mendaftar Blog detik ini anda harus punya akun Email, bila belum punya silahkan baca dulu tentang cara membuat akun Email Yahoo baru dan cara membuat akun Email gmail baru.

Baca juga : Cara artikel muncul di halaman pertama google http://www.ciriseo.net/2015/06/artikel-muncul-di-halaman-satu-google.html

Nah untuk lebih lengkapnya Cara Buat Blog Detik Baru sebagai berikut ini :

LANGKAH DAFTAR BLOG DETIK


1). Silahkan buka situs di url blogdetik.com, lalu klik Daftar

2). Silahkan Klik tombol Daftar Sekarang silahkan isikan seperti data di bawah:

  • Tulis username Anda
  • Isi Email lengkap Anda
  • Masukan kembali kode captcha di atas
  • Pilih Gimme a blog!
  • Klik tombol Next

3). Membuat Akun baru di Blogdetik:

Pilih url blog anda, otomatis sama dengan username. Jika mau di ganti bisa dengan url keinginan.

Lalu Isi Blog Title sesuai dengan judul blog baru tadi. Kemudian klik tombol Yes, dan silahkan klik Signup.

Kemudian memilih url Blog dan judul, maka tampilan berikutnya seperti siap verifikasi yang dikirim sebelumnya, kemudian datang pemberitahuan verifikasi.

Silahkan buka inbox Email maka dari pihak blog detik memberi verifikasi dan siap di aktivasi dan klik urlnya untuk Blog anda di daftarkan,dan ini isi Verifikasi via Email.

Maka kita masuk halaman di dalamnya berisi usename dan password untuk login,dan siap Anda ngeblog,dan akun anda telah aktif.

Memulai perdana ngeblog di Blog Detik, dan untuk pertama ngeblog baca dulu tentang cara agar blog muncul terindek google dan cara membuat artikel seo friendly.


Terimakasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel cara membuat blog detik baru semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel