3 Cara Mendatangkan Pengunjung Ke Blog Hingga Ribuan Traffic

Cara mendatangkan pengunjung ke blog. Blog dengan visitor organik maupun non organik diatas 50000 pengunjung perhari sudah terbilang blog sukses, alsanya karena untuk mendapatkan pengunjung ke blog dengan begitu banyak bukan hal mudah dan waktu dekat. Perlu kerja keras untuk membangun sebuah blog agar bisa disukai pembaca setia karena untuk mendatangkan pengunjung ke blog banyak sekali yang perlu diketaui seorang Admin.

Mendatangkan Pengunjung Ke Blog. Pengunjung suatu blog yang populer ada 2 macam yakni pengunjung Organik dan Non Organik, bedanya dari pengunjung ini terletak dari mana mereka datang, bila pengunjung dari search engine disebut pengunjung Organik, selain itu non Organik atau lintas platform sosial media. Selain 2 jenis pengunjung tadi Ada satu pengunjung loyal yakni dihasilkan dari direct yang lansung dengan klik URL halaman blog. Maka dari itu cara mendatangkan pengunjung blog bisa juga melalui jemput bola yang paling ampuh dengan sarana sosial media sebagai mempromosi artkel pada  Blog Anda dan sekarang sudah banyak pengusaha muda kita yang berhasil dengan membuka lapak sendiri dengan blog online di situs sosial media dengan memanfaatkan fasilitas Fanspage Facebook.

mendatangkan pengunjung visitor ke blog

Menarik pengunjung datang ke blog, sudah ketentuan bila kita terjun ke dunia online maka syarat jadi pengusaha sukses dipertaruhkan melalui sarana blog yang kita kelola,  bayangkan saja Anda ingin sukses seperti penapsiran diatas, begini caranya usahakan blog anda harus SEO dulu di mata Google,Yahoo, Ask, Bing dan search engine sejenisnnya, buat dan utamakan artikel yang SEO Friendly, judul kata artikel yang menarik pengunjung dan yang terpenting sopan di dunia maya dan akhirnya banyak keuntungan sebagai blogger akan Anda dapat, salah satunya bisnis online Anda akan lebih maju, situs blog akan ramai pengunjung dan dikenal oleh pembaca dari ke waktu.

Baca juga : 9 Cara Agar Blog Muncul Di SERP Google

Nah lebiih jelas tentang  Cara Mendatangkan Pengunjung Ke Blog Hingga Ribuan Traffic bisa terapkan sebagi berikut :

CARA AMPUH MENDATANGKAN PENGUNJUNG BLOG


MENARIK PENGUNJUNG


Salah satu dari tahapan cara mendatangkan pengunjung ke blog yang pertama yakni menarik pengunjung dengan memposting rutin artikel semapu Anda, harian, mingguan atau bulanan tegantung boobot artikel. Seperti blog saya ini selalu menyajikan artikel original tambahkan foto secukupnya yang mewakili isi artikel didalamnya, usahakan isi artikel dapat menarik pembaca, boleh dibumbui dengan kata-kata lucu dan jangan monoton atau serius banget, ajaklah pembaca bertukar pendapat tentang artikel bersangkutan.

AKTIF DI SOSMED


Cara mendatangkan pengunjung atau visitor ke blog dengan menggunakan layanan atau sarana situs-situs pendamping blog anda dengan menggaet situs media sosial seperti Facebook, Twitter, Google+ plus bila belum punya silahkan baca tentang daftar akun baru Facebook dan daftar akun witter. Bila kita berdomisili di Indonesia gunakan media situs atau forum untuk pemasaran dari lokal slah satu kaskus untuk bisnis online Anda.

JADI ADVERTISER


Untuk langkah terakhir cara mendatangkan pengunjung ke blog hingga ribuan traffic dengan cara promosikan Website/blog Anda menjadi pengiklan atau advertiser, buatlah iklan yang unik menggambarkan produk dan jasa Anda lalu daftar pada google adwords dari google,  untuk beriklan atau dengan menjadi advertiser ini bisa dengan biaya murah pada blog milik orang lain, apalagi bulan pertama ada yang kasih gratis untuk mejadi pengkilan pada layanan sesama blogger secara langsung, sering kita lihat pada salah satu blog diluar sana ada yang menyediakan slot iklan maka Anda bisa bernegosiasi dengan pemilik blog.


Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara mendatangkan pengunjung ke blog semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel